Friday, June 18, 2021
Pasang Iklan disini ....

Tingginya Potensi Bisnis Coliving, Ditangkap Rukita

Bisnis coliving Rukita, baik berupa kost maupun apartemen juga menyediakan banyak pilihan harga sehingga memudahkan bagi penyewa. Mulai di bawah Rp1 jutaan hingga belasan jutaan per bulan.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Konsep hunian coliving atau yang sebelumnya disebut indekos adalah ladang bisnis dan investasi yang menjanjikan. Kaum urban, termasuk kalangan milenial memilih tinggal bersama di coliving, lantaran fasilitasnya lengkap dan lokasinya juga strategis.

Rukita, salah satu perusahaan coliving terbesar di Indonesia yang menangkap peluang tersebut. Rukita menawarkan pengalaman hidup berkualitas dan bebas ribet bagi para penghuni dan pemilik properti.

Baca Juga: Rukita Perkenalkan Kampanye “Senyaman di Rumah”

Keahlian dalam pengelolaan properti dan pemanfaatan teknologi memungkinkan Rukita untuk menciptakan gaya hidup yang lebih baik bagi kaum urban dengan berfokus pada aspek kenyamanan, kepedulian, dan inovasi.

Bagi pemilik properti, Rukita memberikan pendapatan yang lebih baik dan ketenangan pikiran dengan membantu mereka dalam mengelola dan mentransformasikan propertinya menjadi aset yang menghasilkan pendapatan lebih tinggi.

Belum lama ini, Rukita telah meluncurkan satu fitur baru, yang disebut WFH ready. Rukita melengkapi kamar dengan fasilitas pendukung WFH (work from home), seperti koneksi internet berkecepatan tinggi, meja dan kursi kerja yang nyaman, lampu meja dengan penerangan yang memadai, rak untuk meletakkan peralatan kantor, hingga mesh board dekoratif yang membuat meja kerja lebih menarik dan tidak monoton.

Baca Juga: Ambil Alih Proyek Izzara, Begini Komitmen TJS Group

“Kamar dengan fitur WFH ready juga dilengkapi dengan berbagai peralatan pendukung lainnya, termasuk kabel ekstensi, kantung laundry, serta pernak-pernik seperti bantal dekoratif, lukisan, dan sebagainya. Saat ini, fitur WFH ready telah tersedia dan dapat diakses oleh calon penghuni melalui situs resmi Rukita,” ujar Thomas, Head of Sales Rukit, beberapa waktu lalu.

Kost, Apartemen dan Harga Sewa

Rukita Lendeha Hills Manggarai
WFH Ready – Rukita Lendeha Hills Manggarai, Jakarta Selatan. (Foto: Rukita)

Rukita menyediakan dua pilihan hunian yang aman dan nyaman, sehingga bisa dipilih menyesuaikan selera, budget dan tentunya kebutuhan, yakni kost coliving dan apartemen. Keduanya adalah hunian modern yang dilengkapi dengan layanan menyeluruh, fasilitas komplit, dan akses mudah berbasis aplikasi smartphone.

Untuk kost coliving disebut lebih dari kost biasa. Kost coliving Rukita menawarkan desain modern, fasilitas lengkap, lokasi strategis, dan komunitas yang hangat dan akrab.

Baca Juga: Cermati 5 Penyebab Bisnis Properti yang Bikin Bocuan

Sedangkan di apartemen, tentunya bagi mereka yang lebih menginginkan privasi. Rukita juga menyediakan unit apartemen di daerah Jakarta. Semua fully furnished dan full serviced, dengan sistem pembayaran sewa bulanan.

Hingga saat ini, unit-unit kamar Rukita telah tersebar di banyak lokasi di Jakarta. Beberapa wilayah sekitar juga tersedia unit kamar Rukita, seperti BSD, Karawaci, Bintaro, Depok, Alam Sutera, Cengkareng, dan Gading Serpong.

Bisnis coliving Rukita, baik berupa kost maupun apartemen juga menyediakan banyak pilihan harga sehingga memudahkan bagi penyewa. Mulai di bawah Rp1 jutaan hingga belasan jutaan per bulan.

Seperti Rukita Jasmine Depok yang tengah menawarkan harga promo Rp750.000 per bulan, dari sebelumnya Rp1,150.000 per bulan. Rukita Bromo 10 di Karawaci juga menawarkan harga promo menjadi Rp1,6 juta per bulan dari sebelumnya Rp2 juta per bulan.

Baca Juga: Tierra SOHO Surabaya Sukses Terjual 90 Persen

Adapun Rukita RKBM Gandaria dari sebelumnya Rp3 juta per bulan, kini menjadi Rp2.550.000 per bulan. Sedangkan Rukita Jack’s House Melawai disewakan dengan harga Rp3,4 juta per bulan.

Untuk sewa apartemen Rukita, bervariasi mulai dari Rp2 jutaan hingga belasan juta per bulan. Sebut saja Rukita Kebagusan City Rp2 juta per bulan, Taman Rasuna Apartment Rp4,5 juta per bulan, Ciputra World II Rp9 juta per bulan, sementara Sahid Sudirman Residence Rp14 juta per bulan.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU