Deltamas - Website
Thursday, February 22, 2024

Socia Garden Residence Karawang Pasarkan Rumah 2 Lantai Mulai Rp300 Jutaan

Pengembang membuka kesempatan melalui pendaftaran Nomor Urut Pendaftaran (NUP), senilai Rp3 juta. Beberapa bank yang bekerjasama, yakni BNI, BTN, OCBC, Mandiri, BRI, BSI, BTN Syariah dan BNI Syariah. 

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Tingginya potensi properti di kawasan Karawang, mendorong Arrayan Group untuk kembali menggebrak pasar di koridor timur Jakarta tersebut. Terbaru, pengembang menghadirkan Socia Garden Residence Karawang, sebagai hunian “Green and Smart Living”.

Socia Garden Residence Karawang dihadirkan sebagai proyek perumahan terbaru Arrayan Group di awal tahun 2024 ini. Perumahan ini berlokasi Jalan Raya Tanjungpura, Kecamatan Margasari, Karawang Timur.

Baca Juga: Kolaborasi Pengembang Indonesia, Jepang dan Malaysia, Luncurkan Mustika Garden Tamansari

Direktur Komersial & Retail Arrayan Group, Handoko P Anggraito menyebut, di tahun 2024 ini, Arrayan Group siap membangun proyek perumahan yang mengusung konsep Green and Smart Living terbaik dengan harga terjangkau.

Menurut Handoko, semakin banyak investor yang memilih Karawang sebagai lokasi investasi menjanjikan, sehingga saat ini adalah waktu yang tepat untuk mulai membangun.

“Melalui proyek Socia Garden Residence, kami menghadirkan hunian dengan konsep Green Living & Modern Comfort, sehingga setiap penghuni dapat hidup dan beraktivitas di dalam hunian yang modern dan selaras dengan alam,” katanya.

Proyek perumahan baru di Karawang ini dikembangkan di lahan seluas 17,5 hektar dan direncanakan akan dibangun sekitar 2.000 unit rumah. Proyek ini ditargetkan selesai di akhir tahun 2024, dan mulai melakukan serah terima secara bertahap.

Baca Juga: Huntap Tahap 3 Pasca Gempa Bumi Cianjur Siap Serah Terima

“Di lokasi ini pada tahap awal kami akan meluncurkan sebanyak 300 unit rumah dengan tipe 38/40, dan tipe 55/50,” lanjut Handoko.

Rumah Scandinavian di Socia Garden Residence Karawang

Sebagai pengembang properti yang sudah berpengalaman, Arrayan Group selalu melakukan berbagai inovasi melalui desain hunian sesuai dengan kebutuhan penghuni dan perkembangan zaman.

Komitmen Arrayan Group juga telah dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang diterima. Salah satunya melalui ajang Golden Property Awards 2023, sebagai The Best Subsidized Residential Development.

Baca Juga: Entertainment District PIK 2 Mulai Dibangun, Jadi Kawasan Hiburan Urban Pertama di Indonesia

Adapun Socia Garden hadirkan dengan desain arsitektur bergaya Scandinavian yang compact, dipadu dengan teknologi yang ramah lingkungan pada setiap unitnya.

“Kehadiran Socia Garden akan menjadi lambang gaya hidup penghuninya yang bersahabat dengan alam,” tambah Handoko.

Untuk tahap awal, perumahan Socia Garden Residence hadir dengan rumah dua lantai, yang terdiri dari 2 tipe rumah, yakni tipe 38/40 (2 kamar tidur dan 2 kamar mandi) serta tipe 55/50 (4 kamar tidur dan 3 kamar mandi).

Marketing Director Commerial & Ritel Arrayan Group, Stephanie Nany Ratnawati menambahkan, Socia Garden ditawarkan dengan harga perdana mulai dari Rp300 jutaan.

Baca Juga: Metland Cikarang Pasarkan Rumah 1 Lantai Plus, Mulai Rp400 Jutaan

“Kami sudah mulai membuka kesempatan melalui pendaftaran Nomor Urut Pendaftaran (NUP), senilai Rp3 juta. Hanya dengan uang Rp3 juta tersebut, sudah bisa punya rumah di Socia Garden,” ungkap Stephanie.

Untuk memudahkan konsumen, pengembang telah menggandeng beberapa bank nasional, seperti BNI, BTN, OCBC, Mandiri, BRI, BSI, BTN Syariah dan BNI Syariah.

Kemudahan Akses, Lokasi dan Fasilitas

Socia Garden Residence Karawang menawarkan kemudahan aksesibilitas dan mobilitas. Terutama Tol Karawang Timur yang memiliki akses langsung dari maupun ke Jakarta melalui Tol MBZ yang dapat ditempuh dalam waktu 10 menit. Selain itu, juga dapat diakses melalui Tol Karawang Barat.

“Melalui kedua akses tol tersebut, semakin memudahkan penghuni dari dan menuju segala penjuru daerah se-Jabodetabek maupun ke wilayah Jawa,” lanjut Stephanie.

Baca Juga: Rumah Tahan Gempa (RITTA) Kini Hadir Bagi Masyarakat Informal di Prabumulih

Selain lokasi strategis, Socia Garden juga dikelilingi oleh beragam fasilitas eksternal seperti, Prestisius Outlet (Villagio Outlet), Grand Outlet, Buah Hati Islamic School Karawang, dan Rumah Sakit Lira Medika, dimana semuanya dapat ditempuh hanya dalam waktu kurang dari 5 menit.

Sementara dalam kawasan perumahan ini juga bakal dibangun beberapa fasilitas bagi penghuni, seperti Branded F&B; Fitness & Gym, Yoga Room, Green Garden Space, Amphitheater, Children Playground, River Side Jogging Track, Commercial & Hang Out Area, serta 24 Hours Security & CCTV.

Memiliki konsep yang kuat, serta berada di lokasi yang strategis, Stephanie yakin, perumahan tersebut dapat terserap pasar dengan baik.

Baca Juga: Ruas Tol Bangkinang-Pangkalan Ditargetkan Selesai April 2024

“Meski saat ini merupakan tahun politik, kami yakin dan optimis unit-unit Socia Garden mendapat sambutan positif dan terserap dengan baik oleh konsumen,” tutup Stephanie.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster
RHVAC - 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page