Sunday, September 25, 2022

Samsung Air Dresser: Inovasi Terbaru, Menjaga Higienitas Pakaian

Samsung Air Dresser sudah bisa dibeli di toko online maupun offline dengan harga berkisar mulai Rp30 – 36 juta. Saat sedang ada program promo up to 30%.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Di tengah merebaknya wabah Corona atau Covid-19, medio April ini, Samsung Electronics Indonesia meluncurkan 3 produk terbaru, rangkaian Digital Appliances. Salah satu diantaranya adalah Samsung Air Dresser, produk kategori baru untuk produk Samsung di pasar Indonesia.

Samsung Air Dresser merupakan produk inovatif yang berfungsi untuk merawat koleksi pakaian terbaik penggunanya. Produk ini hadir dengan fitur-fitur yang mudah digunakan, menggunakan kekuatan udara dan uap untuk membersihkan, menyegarkan, mensterilkan hingga menjaga higienitas pakaian. Produk ini juga sekaligus merawat pakaian dengan lebih lembut untuk menjaga kualitas pakaian tetap dalam kondisi terbaiknya.

Baca Juga: Tiga Produk Baru Samsung yang Bikin Rumah Lebih Higienis

Michael Adisuhanto, Head of Home Appliances Business, Samsung Electronics Indonesia menjelaskan, Samsung Air Dresser dapat digunakan untuk menghigieniskan berbagai jenis pakaian.

“Produk ini punya kemampuan steam, deodorizing, dan pengeringan untuk memastikan pakaian bebas dari debu, bakteri dan jamur,” ujar Michael.

Perangkat inovatif Samsung Air Dresser merawat pakaian dengan menggunakan udara dan uap yang kuat guna membersihkan, menghilangkan bau tidak nyaman, mensterilkan serta mengeringkan sambil menjaga kualitas pakaian.

Baca Juga: TV AQUOS IIOTO Series dari SHARP, Mulai Rp1 Jutaan

Produk ini punya beberapa kemampuan, yakni:

  1. Jet air dan jet hanger berkemampuan menghilangkan debu dan bau dari sisi dalam dan luar pakaian dengan cepat dan senyap. Teknologi ini meniupkan semburan udara yang kuat ke atas dan ke bawah pakaian. Jet Air + Air Hanger melonggarkan dan menghilangkan debu yang telah lama menempel, bahkan jauh di dalam serat pakaian, dengan getaran lebih pelan dan lebih senyap.
  2. Jet steam yang meniupkan hembusan udara yang kuat untuk memasukkan uap bersuhu tinggi ke dalam pakaian, berfungsi menghilangkan bakteri, virus dan allergen. Teknologi ini mampu menghilangkan hingga 99,9% virus dan bakteri, 100% bebas tungau rumah, 99% bau yang menyebabkan gas dan 99% zat berbahaya lainnya.
  3. Heat pump drying menawarkan pengeringan pakaian yang lembut dan lebih hemat biaya, serta mengurangi kerusakan dan penyusutan kain melalui pengeringan suhu rendah. Teknologi ini meningkatkan sirkulasi internal udara sehingga pakaian kering secara merata.
  4. Deodorizing filter menangkap dan menghilangkan partikel penyebab bau hingga 99%, mulai dari bau makanan, tembakau hingga aroma keringat, menjaga pakaian tetap fresh.
  5. Samsung Air Dresser menawarkan pakaian yang terlihat lebih rapi tanpa harus sulit menyetrika. Teknologi Wrinkle Care menggunakan kombinasi uap dan udara yang lembut dan menghaluskan lipatan pada pakaian, sehingga cepat siap dipakai. Wrinkle Care mampu menghilangkan 100% kerut dari pakaian wol dan 80% kerut dari bahan rayon.
  6. Selain merawat pakaian dengan baik, Air Dresser sekaligus dapat menjaga kamar tetap kering, tanpa dehumidifier tambahan. Ketika pintu terbuka, fungsi Dehumidification menarik udara dari ruangan, mengekstraksi kelembaban dan mengeluarkan udara kering. Memastikan bahwa setiap pakaian di ruangan terlindungi dan disimpan dalam kondisi ideal.

Michael menjelaskan, Samsung Air Dresser mampu menampung hingga 5 pieces pakaian, baik baju maupun celana. Sementara lama proses pembersihan hingga pengeringan pakaian mencapai hampir 2 jam.

Samsung Air Dresser
Samsung Air Dresser dijual di pasar Indonesia, mulai Rp30 – 36 juta. (dok. Samsung)

“Ada beberapa proses. Mulai dari jet air yang memakan waktu sekitar 36 menit. Untuk sanitizer kalau mau ambil full process, maka waktunya 1 jam 52 menit. Kalau proses pengeringan sekitar 1 jam 30 menit. Jadi misalkan 1 baju kita mau full process dari jet air ditambah dengan sanitizer kurang lebih hampir 2 jam,” jelas Michael.

Baca Juga: Beda Properti, Penjualan Produk Elektronik Malah Naik Tajam

Produk ini, juga sudah dilengkapi dengan teknologi IoT sehingga bisa dipantau melalui smartphone. Melalui aplikasi SmartThings, konsumen dengan mudah melakukan pemeliharaan dan perawatan pada koleksi pakaian terbaik mereka.

Samsung Air Dresser kini sudah bisa dibeli di toko online maupun offline dengan harga berkisar mulai Rp30 – 36 juta. “Saat ini kami memberikan program promo diskon up to 30%,” ungkap Michael.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU