Thursday, February 9, 2023

Rahasia Rumah Bersih Tanpa Lelah

Dengan tiga langkah sederhana, rumah Anda akan menjadi lebih bersih serta higinies. Cukup gunakan Samsung Vacuum Cleaner POWERStick yang memiliki kemampuan hisap tiga kali lebih kuat.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Rumah bersih dan higienis akan memberi rasa aman dan nyaman bagi penghuninya. Bekerja dan beraktivitas dari rumah pun bisa lebih maksimal. Untuk ini, Anda perlu bebersih rumah, namun dengan cara yang lebih mudah dan bahkan tidak melelahkan.

Solusinya, gunakanlah produk-produk yang memiliki teknologi lebih canggih agar lebih memudahkan pekerjaan tersebut. Salah satunya adalah menggunakan Samsung Vacuum Cleaner POWERStick. Hasilnya lebih sempurna, rumah bersih serta higienis.

Baca Juga: Samsung Air Dresser: Inovasi Terbaru, Menjaga Higienitas Pakaian

Hendry Wijaya, Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia menjelaskan, Samsung Vacuum Cleaner POWERStick sangat membantu dalam meringankan kegiatan membersihkan rumah sekaligus menghemat tenaga.

“Waktu di rumah menjadi lebih bermakna tanpa beban, terlebih ditambah kegembiraan dalam menjalani bulan penuh berkah ini,“ ujar Hendry melalui siaran pers yang diterima.

Vacuum cleaner ini memiliki kemampuan hisap tiga kali lebih kuat dibandingkan dengan model konvensional, termasuk untuk membersihkan debu, kotoran, dan helai rambut.

Berikut beberapa tips dari Samsung untuk membantu agar kegiatan membersihkan rumah dapat dilakukan dengan praktis, bebas lelah, dan rumah tetap terjaga kebersihannya.

Baca Juga: Sahaja, Produk Baru Unilever untuk Perlindungan Higienis Keluarga

1. Mulai dari Perabotan

Bersihkan tempat-tempat yang lebih tinggi dari lantai, seperti rak, sofa, kursi, dan perabotan lainnya. Lepaskan POWERStick dari gagang utamanya, agar dapat membersihkan area yang kecil sampai ke celah-celah furnitur. Karena desainnya yang mungil, tipis dan ramping, POWERStick bahkan dapat membersihkan ujung dan sudut rak buku atau sela-sela bantalan sofa yang biasanya sulit dijangkau, dengan daya hisap yang kuat untuk menangkap partikel debu-debu halus.

2. Lanjutkan ke Lantai dan Karpet

Setelah perabotan, saatnya beranjak ke area terbesar rumah Anda: lantai dan karpet. Apakah perlu menggunakan alat lain? Jangan khawatir, POWERStick dapat berfungsi dengan dua cara. Apabila stick dikembalikan ke gagang utamanya, POWERStick ideal untuk membersihkan lantai yang luas.

Baca Juga: Ini Perbedaan Vacuum Blender dan Blender Biasa

Tidak perlu repot menggeser perabot berat untuk menggapai debu di sudut ruangan, kolong tempat tidur, atau tempat “tersembunyi” lain. POWERStick memiliki kemampuan melakukan manuver 180 derajat didukung oleh roda besar yang memastikan gerakannya halus dan lebih stabil.

Samsung Vacuum Cleaner Powerstick - Image 5
Samsung Vacuum Cleaner Powerstick. (dok. Samsung)

Bentuknya memungkinkan pengguna untuk berputar pada sudut-sudut ruangan dan sela-sela perabot rumah, seperti di kolong sofa atau tempat tidur. Selain itu, beratnya yang hanya 2,7 kg membuat POWERStick lebih mudah dan ringan untuk dikendalikan, tidak membebani pergelangan tangan.

3. Bersihkan Alat yang Digunakan

Sebelum mengakhiri kegiatan bebersih, jangan lupa membuang kotoran yang telah ditangkap oleh POWERStick. Filter dari POWERStick berbentuk busa spons yang dapat menyerap lebih banyak debu, namun mudah dan cepat untuk dibersihkan, serta dapat digunakan untuk waktu yang lama.

Powerstick juga dilengkapi EZclean technology yang membersihkan debu, kotoran, maupun helai rambut secara higienis dengan cara menarik tuas dan sikat yang dinamakan EZClean Brush, dan akan secara mudah tertarik ke luar dari wadah penyimpan kotoran (drum). Ini mencegah debu beterbangan ke mana-mana saat membuang debu yang terkumpul, sehingga tidak mengotori rumah yang telah Anda bersihkan.

Baca Juga: Menyulap Kamar Tidur Serasa Hotel

“Dengan POWERstick Anda dapat membersihkan rumah secara maksimal lebih sering lagi hingga 3 kali dalam seminggu. Tentu jadwal ini dapat disesuaikan dengan kondisi rumah masing-masing,” tutup Hendry.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU