Friday, December 9, 2022

Produsen Perangkat Bisnis Laundry Asal Amerika Serikat Boyong Inovasi Produk Terbaru di Pameran Expo Clean & Laundry 2022 Jakarta

Produk-produk ALS dipasarkan melalui lebih dari 1000 jaringan distributor yang tersebar di lebih dari 140 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Penyedia perangkat laundry profesional berbasis di Amerika Serikat, Alliance Laundry Systems (ALS), akan hadir di Expo Clean & Expo Laundry 2022 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, pada 5-7 Oktober 2022 mendatang.

Selain lima merek perangkat laundry unggulan, pihaknya juga akan memboyong inovasi produk terbaru sebagai tren sekaligus memenuhi kebutuhan bisnis laundry pasca pandemi Covid-19. 

Baca Juga: Sharp Indonesia Serahkan Hadiah Utama 3 Unit Mobil Ke Pemenang Promo SLD Sumo Hoki

Dirintis sejak tahun 1908, ALS fokus di industri perangkat laundry komersial yang memberikan solusi bagi para pelaku usaha laundry yang membutuhkan kemudahan dalam mencuci dan mengeringkan pakaian skala besar.

Sales Representative of ALS di Indonesia Hendri Ong menyebut pasar laundry di Indonesia tumbuh sekitar 50% dari tahun 2021 ke 2022. Penyokongnya terutama dari kesadaran masyarakat yang percaya bahwa mencuci pakaian di laundromat jauh lebih bersih dibandingkan mencuci pakaian di layanan laundry lokal, dimana kebanyakan pakaian cenderung dicuci bersamaan dengan pakaian pelanggan lainnya.

Alasan lainnya adalah tingginya permintaan akan mesin cuci dan pengering yang berkualitas, pertumbuhan industri pasca pandemi ini diharapkan dapat mendorong bisnis laundry pada sektor industri kesehatan dan perhotelan.

Baca Juga: Polytron Rilis Smart Soundbar PHT 250/SB dengan 10 Speaker

Maka itu, ALS melihat hal ini sebagai peluang untuk menyediakan rangkaian perangkat laundry yang dapat menggiatkan pelaku bisnis dalam upayanya beradaptasi terhadap tren baru di tengah pandemi. Pasca masa lockdown, pariwisata Indonesia telah kembali menggeliat dan saat ini masyarakat mulai lebih mengutamakan kebersihan untuk menjaga kesehatan.

Produk-produk Alliance Laundry Systems dipasarkan melalui lebih dari 1000 jaringan distributor yang tersebar di lebih dari 140 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. ALS berkomitmen mengutamakan kemudahan dan kenyamanan bagi penggunanya melalui lima merek utamanya yakni, Speed Queen, Huebsch, Ipso, Uni Mac, dan Primus, dimana seluruhnya dirancang sesuai dengan kebutuhan Laundromat, Residensial dan Laundry Komersial.

Alliance Laundry Systems melalui ragam mereknya berhasil menguasai pangsa pasar sekitar 60% di Indonesia dan diprediksi ke depannya akan terus mengalami pertumbuhan yang positif.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU