Sunday, July 3, 2022

Peduli Lingkungan, Beko Aplikasikan 100 Persen Kemasan Daur Ulang

Lemari es Beko hadir dengan teknologi HarvestFresh, yang mampu menstimulasikan 3 sinar matahari dalam perangkat, untuk menjaga nutrisi dan vitamin pada sayur dan buah.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (JAKARTA)Brand produk home appliances asal Eropa, Beko terus mendukung penggunanya untuk menjalani hidup yang lebih sehat dan juga berkelanjutan melalui teknologi dan inisiatif yang dihadirkan.

Salah satunya dengan penerapan 100% kemasan daur ulang, yang juga dapat didaur ulang dan digunakan kembali.

Penerapan kemasan ramah lingkungan mulai diterapkan pada kemasan produk kulkas  dan small domestic appliances karton dari Beko.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk dapat menggunakan kembali berbagai material termasuk karton kemasan luar produk kami, untuk aneka kreasi bermanfaat. Dengan demikian, secara bersama kita dapat menjaga kelestarian alam, serta mengurangi produksi sampah untuk menjaga lingkungan yang lebih sehat,” jelas Ali Cagri Gonculer, Country General Manager Beko Indonesia.

Dukungan Beko untuk menjaga lingkungan dengan mengurangi sampah rumah tangga juga dimungkinkan melalui teknologi yang dihadirkan.

Lemari es Beko hadir dengan teknologi HarvestFresh, yang mampu menstimulasikan 3 sinar matahari dalam perangkat, untuk menjaga nutrisi dan vitamin pada sayur dan buah.

Sementara teknologi EverFresh+ membantu menjaga kesegaran buah dan sayur 3x lebih lama.

Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan sayur dan buah lebih lama, untuk dapat dikonsumsi dengan tetap nutrisi yang tetap terjaga, sekaligus mengurangi produksi sampah makanan rumah tangga.

Pengakuan Global

Secara global, komitmen Beko untuk menjaga keberlangsungan lingkungan ini juga telah diakui dunia.

Baru-baru ini, Beko menempati peringkat 20, perusahaan yang memberikan dampak positif di 2022.

Pengakuan ini diberikan oleh The Real Leaders 200 Top Impact Companies Awards, yang secara konsisten memberikan penghargaan pada organisasi yang memberikan dampak positif baik terhadap sosial maupun lingkungan.

Tujuannya adalah untuk mencari perusahaan yang menjadikan dunia ke arah yang lebih baik.

Penghargaan bergengsi ini diberikan kepada perusahaan dari berbagai industri di seluruh dunia.

Menurut Ali, permasalahan lingkungan merupakan tantangan yang harus dihadapi bersama.

Setiap langkah dan upaya yang dilakukan bermakna untuk menciptakan masa depan yang lebih baik.

“Karenanya, Beko berkomitmen untuk terus mendampingi masyarakat dalam memulai langkah hidup sehat dan berkelanjutan, melalui inisiatif dan teknologi yang dihadirkan. Mari bersama-sama kita bangun bumi yang lebih sehat untuk generasi yang akan datang,” tutup Ali.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU