(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Tuesday, June 18, 2024
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

KVP Bina Propertindo Luncurkan Casa Valli Seharga Rp1,7 Miliar, Langsung Terjual 50 Persen

Casa Valli adalah hunian nyaman berkonsep Tropical Green dan kawasan perumahan ini juga memiliki akses moda transportasi langsung dari Tangerang menuju Jakarta. 

PropertiTerkini.com, (CIPUTAT) — Pengembang PT KVP Bina Propertindo meluncurkan hunian Casa Valli seharga Rp1,7 miliar, sebanyak 50 persen unit langsung ludes terjual. Peluncuran Casa Valli digelar di kawasan Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Senin pagi (10/6/2024).

Casa Valli merupakan hunian hijau natural bergaya minimalis modern yang cocok bagi keluarga muda dan kaum milenial. Hunian ini menawarkan rumah 2 lantai dengan dua tipe, yakni 3 kamar tidur dan 4 kamar tidur.

Baca Juga: Altea BLVD, Proyek Baru Senilai Rp2,6 Triliun Garapan Astra Land Indonesia dan Sinar Mas Land Mulai Dibangun

Tampilan Tropical Green sangat kental terlihat dalam setiap unit Casa Valli. Hunian yang terbilang mewah ini dikembangkan atas kolaborasi PT KVP Bina Propertindo dengan PT Anugerah Unggul Sejahtera (AUS).

PT KVP Bina Propertindo merupakan anak perusahaan PT Aparthouse Indonesia Propertindo, pengembang proyek-proyek prestisius dengan inovasi perpaduan rumah dan apartemen (aparthouse). Beberapa di antaranya, Montana Aparthouse, Sembawang Aparthouse, dan Andava Aparthouse.

Manajemen KVP Bina Propertindo menilai, kawasan Ciputat Timur mengalami pertumbuhan infrastruktur dan ekonomi yang sangat pesat dari tahun ke tahun.

Casa Valli hadir bukan hanya sekedar hunian, tetapi juga memberi added value sebagai instrument investasi prospektif.

Baca Juga: AEON Supermarket Eastvara Mall Lengkapi Destinasi Berbelanja di BSD City, Beroperasi Akhir 2024

Managing Director PT KVP Bina Propertindo dan KSO KVP Anugerah Propertindo, Novi Imelly mengatakan, hunian Casa Valli dibangun sebanyak 88 unit dan ruko sebanyak 9 unit. Semua unit rumah dan ruko yang dipasarkan telah terjual sebanyak 50 persen.

“Kami sangat optimis, sisa unit akan sold old cepat. Demandnya disini sangat tinggi,” tutur Novi yakin.

Casa Valli Hunian Berkonsep Tropical Green

Di tempat yang sama, CEO PT KVP Bina Propertindo dan KSO KVP Anugerah Propertindo, Hendry Oktavianus mengatakan, Casa Valli adalah hunian nyaman berkonsep Tropical Green dan kawasan ini memiliki akses moda transportasi langsung dari Tangerang menuju Jakarta.

“Selain itu, Casa Valli juga menghadirkan unit-unit ruko yang valueable untuk memenuhi kebutuhan komersial kawasan Ciputat, Tangerang dan sekitarnya,” tukas Hendry

Menurut Hendry, kebutuhan hunian di Ciputat sangat tinggi, sedangkan pertumbuhan penduduk terus meningkat, tetapi tidak diimbangi dengan ketersediaan perumahan, ruko dan perkantoran.

Baca Juga: Resmikan Rumah Contoh, Synthesis Development Beberkan Beragam Keunggulan Aksara Homes
rumah conroh Casa Valli
Rumah Contoh Casa Valli Tropical Green. (Foto: Wawan/PropertiTerkini.com)

Di sisi lain, Novi menilai dalam 10 tahun ke depan lonjakan kebutuhan hunian di kawasan Ciputat Timur akan meningkat drastis. Hal ini tentu akan menjadi peluang investasi yang menjanjikan bagi para pemilik rumah maupun ruko Casa Valli.

Tata kelola Casa Valli dibuat dengan One Gate System, 24 Hours Security dan CCTV. Fasilitas yang akan memanjakan penghuni juga dibuat, seperti Swimming Pool, Playground, Gym & Jogging Track, dan Private Clubhouse.

Baca Juga: Perbaiki Jalan Kawasan Industri Medan, Merah Putih Beton Aplikasikan Readymix ForeCrete Vipers: Kering Hanya dalam 3 Jam

Lokasi Casa Valli sangat strategis karena dekat dengan Superindo Ciputat, UIN Syarif Hidayatullah, RS Prima Medika , Lotte Grosir Ciputat, RS Hermina, Pasar Ciputat dan hanya 10 menit menuju Bintaro Exchange Mall maupun kawasan wisata Danau Situ Gintung.

Casa Valli
Managing Director PT KVP Bina Propertindo dan KSO KVP Anugerah Propertindo Novi Imelly menjelaskan MOU tenan Casa Valli kepada awak pers (Foto: Wawan/PropertiTerkini.com)

Penghuni juga mudah mendapatkan akses transportasi yaitu hanya 10 menit ke Stasiun KRL Jurang Mangu atau Pondok Ranji, 15 menit ke Stasiun MRT Lebak Bulus dan 15 menit ke Terminal Lebak Bulus.

Baca Juga: Mengecat Kamar Bersama Anak: Ide Kegiatan Seru di Rumah, Saat Liburan Sekolah

Dalam kesempatan itu, KVP Bina Propertindo juga menggelar penandatanganan MOU dengan tenan ruko yaitu Es Teler 77, Oma Elly dan Nasi Wangi, Sejumlah agen properti di kawasan Tangerang dan Jakarta juga melakukan MOU yang sama.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page