Youtube Channel PT
Tuesday, June 18, 2024
Iklan Youtube Properti Terkini

Perbaiki Jalan Kawasan Industri Medan, Merah Putih Beton Aplikasikan Readymix ForeCrete Vipers: Kering Hanya dalam 3 Jam

Vipers Readymix dari Merah Putih Beton menjadi solusi beton cepat untuk perbaikan dan pembangunan jalan. Vipers sangat cocok diaplikasikan di berbagai kota besar di Indonesia.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Salah satu anak usaha Semen Merah Putih, Merah Putih Beton menggarap proyek renovasi Kawasan Industri Medan, Sumatera Utara dengan menggunakan Readymix ForeCrete Vipers.

Readymix ForeCrete Vipers merupakan produk yang dirancang untuk beragam aplikasi unik dan kuat serta bisa kering hanya dalam waktu 3 jam.

Baca Juga: Rigid Pavement Semen Merah Putih: Dukung Infrastruktur Berkelanjutan dan Percepat Transformasi Pembangunan

Head of Technical Marketing Semen Merah Putih, Syarif Hidayat menjelaskan, Semen Merah Putih menjadi konektor penting atas berbagai simpul kebutuhan pemerintah, swasta, kontraktor hingga masyarakat dalam pembangunan infrastruktur.

“Kami berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya bagi pemerintah, kontraktor, dan masyarakat Sumatera Utara dalam membangun infrastruktur yang berkualitas dan inovatif,” ujar Syarif saat jumpa pers di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (8/6/2024).

Di tempat yang sama, Head of Application Value Added Solution Merah Putih Beton, Adi Abdul Hafiz mengemukakan, perusahaannya juga menyediakan dukungan tim ahli yang berpengalaman untuk mengimplementasikan produk Semen Merah Putih dalam berbagai proyek infrastruktur.

“Dengan dukungan tim ahli yang berpengalaman, kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat di Sumatera Utara,” ujar Adi.

Baca Juga: Mudah Diaplikasikan, Obat Beton Betonmix Cocok untuk Berbagai Jenis Beton

Secara gamblang Adi memaparkan, Vipers Readymix dari Merah Putih Beton menjadi solusi beton cepat untuk perbaikan dan pembangunan jalan. Vipers sangat cocok diaplikasikan di berbagai kota besar di Indonesia.

Tidak seperti pengerjaan perbaikan jalan konvensional yang memakan waktu berhari-hari, lanjut Adi, Readymix ForeCrete Vipers hanya memerlukan waktu tiga jam saja di malam hari untuk mencapai kekuatan maksimalnya.

“Vipers produk siap pakai dari Merah Putih Beton sangat cocok diaplikasikan di berbagai kota besar Indonesia. Proses pembukaan dan pemakaian jalan bisa lebih cepat, dengan tetap mencapai kualitas kekuatan jalan yang dibutuhkan untuk menghindari dampak kemacetan jika terjadi proses perbaikan jalan yang berkepanjangan,” tegasnya.

Readymix ForeCrete Vipers Solusi Beton Cepat Pembangunan Jalan

Produk Readymix ForeCrete Vipers, pengembangannya mengacu pada spesifikasi standar Beton Siap Pakai ASTM C-94 serta Beton Berstruktur ACI 318 dan SNI 2847:2013.

Baca Juga: Mengecat Kamar Bersama Anak: Ide Kegiatan Seru di Rumah, Saat Liburan Sekolah

Dua spesifikasi ini memiliki kekuatan ekstra, daya olah praktis yang optimal dan durabilitasnya tinggi. Vipers membuat jalan raya menjadi lebih kuat dan tahan lama.

Produk beton lain dari Merah Putih Beton adalah Qua_Drop yaitu produk beton khusus dengan kemampuan permeabilitas tinggi.

Kemampuan daya resap Qua_Drop mencapai 600 liter air per m2 per menit, sehingga mampu mencegah terjadinya genangan air.

Qua_Drop sangat cocok diaplikasikan untuk area lahan parkir, jalan dengan lalu lintas rendah, atau jalanan di area perumahan.

Merah Putih Beton
Semen Merah Putih jalin kerja sama dengan Pemprov Sumatera Utara. (Foto: Dok. SMP)

“Kami memproduksi semen dan beton berkualitas tinggi dan ramah lingkungan. Dalam proses produksinya telah melalui uji laboratorium dan penelitian,” jelas Adi.

Secara terpisah, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Provinsi Sumatera Utara, Tambos Nainggolan menyatakan, peningkatan kualitas pembangunan infrastruktur berkelanjutan di kota Medan menjadi prioritas utama institusinya.

Baca Juga: Agar Rumah Lebih Homey, Lakukan 5 Tips Berikut Ini!

“Kami sangat mengapresiasi dukungan Semen Merah Putih. Kami berharap kerjasama ini dapat membantu mempercepat pembangunan infrastruktur di wilayah ini dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar,” tukas Tambos.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Demo Half Page