Grand Wisata Bekasi
Monday, March 27, 2023
Iklan Youtube Properti Terkini

Kulkas Baru Samsung: Kapasitas Lebih Luas, Harga Lebih Terjangkau

Pada masa pre-order, konsumen berkesempatan mendapatkan bonus voucher belanja di Samsung.com/id sebesar Rp2.000.000. Adapun kulkas Side-by-Side RS52 dapat dipesan melalui pre-order eksklusif di Blibli pada periode 13-31 Maret 2023 dengan harga Rp9.699.000.

- Advertisement -
Demo Top News

PropertiTerkini.com , (JAKARTA)Samsung Electronics Indonesia meluncurkan kulkas baru, Kulkas Multi Door dengan Water Dispenser (RF48) dan Kulkas Side-by-Side (RS52).

Purnomo Mokale, Home Appliances Product Marketing Head, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Samsung memperkenalkan rangkaian kulkas terbaru sebagai real life solution bagi keluarga modern Indonesia.

Baca Juga: Bosch Rilis Rangkaian Peralatan Dapur Built-In Minimalis, “Bosch Black Collection”

- Advertisement -

“Produk kulkas terbaru dari Samsung ini mengusung kombinasi fitur inovatif dan dengan harga yang lebih terjangkau,” katanya.

Purnomo menjelaskan, RF48 adalah Kulkas Multi Door berkapasitas besar yang dilengkapi dengan dispenser air pada pintunya demi kemudahan pengguna. Sementara itu, kulkas side-by-side RS52 menyediakan kapasitas 550 liter untuk memaksimalkan penyimpanan bahan makanan.

“Kedua kulkas ini sudah dilengkapi teknologi pendinginan yang mumpuni untuk menjaga higienitas dan kesegaran bahan makanan lebih lama, diperkuat Digital Inverter untuk daya tahan mesin dan lebih hemat listrik,” terang Purnomo.

RF48, Kulkas Multi Door baru dengan Water Dispenser

RF48 merupakan Kulkas Multi Door terbaru berkapasitas 511 liter, ideal untuk menyimpan banyak makanan segar di fridge maupun meal prep mingguan di dalam freezer-nya. Area fridge yang luas memungkinkan penyimpanan makanan atau container yang berukuran besar sekalipun.

Kulkas ini mengandalkan teknologi Twin Cooling Plus yang memisahkan sistem pendinginan di fridge dan freezer untuk mengoptimalkan suhu dan kelembaban serta mencegah tercampurnya aroma makanan antar kompartemen. Ini juga berarti kulkas dapat menyimpan buah-buahan dan sayuran dalam jumlah banyak dan kesegaran yang lebih lama, sehingga kandungan gizi di dalamnya tetap terjaga.

Baca Juga: Polytron Rilis The Masterpiece Mini LED Quantum, Bukan TV Biasa!

Kulkas ini juga dilengkapi dengan Fresh Zone drawer dengan sealing yang rapat untuk mengoptimalkan kelembaban dan menjaga kesegaran dan kerenyahan buah dan sayuran. Deodorizer juga akan membantu menghilangkan bau tak sedap dengan mensirkulasi udara melalui Activated Carbon Filter.

Kulkas ini pun dirancang untuk memberikan lebih banyak manfaat kepada keluarga dengan hadirnya dispenser air di pintu kulkas.  

RF48 juga menghadirkan kemudahan ekstra bagi konsumen yang membutuhkan pendinginan dalam waktu cepat. Fitur Power cool akan meniupkan udara yang sangat dingin ke dalam fridge, sehingga makanan dan minuman menjadi dingin dengan cepat.

Sementara Power Freeze menghembuskan udara dingin yang cepat ke dalam freezer untuk membekukan bahan makanan dengan cepat. Semua performa pendinginan ini tetap hemat energi dengan Digital Inverter bergaransi 10 tahun, yang menjaga daya tahan mesin dan secara otomatis melakukan penyesuaian kebutuhan pendinginan yang diinginkan.

Baca Juga: Turunkan Tingkat Kelembapan Ruangan, Berikut Tiga Manfaat Utama Sharp Dehumidifier

Tampilan RF48 pun mampu melengkapi interior hunian modern, dengan desainnya yang minimalis, elegan, dengan matt black finish. Pintunya sudah dilengkapi layar LED eksternal untuk menampilkan informasi mengenai isi kulkas sekaligus menjadi penguat kesan modern dan stylish.

RS52, Kapasitas Besar dalam Ukuran Compact

Salah satu alasan membeli kulkas baru Samsung adalah kebutuhan untuk mendapatkan kapasitas yang lebih besar. Pemilik kulkas dua pintu yang membutuhkan kapasitas lebih besar biasanya mencari kulkas side-by-side. Akan tetapi, penggantian kulkas dapat disertai kekhawatiran, seperti harus menyiapkan area yang lebih besar di dapur, dan tagihan listrik yang ditimbulkan kulkas baru.

Kini konsumen tidak perlu khawatir karena Samsung menghadirkan Kulkas Side by Side RS52 terbaru dengan kapasitas luas, desain minimalis dan stylish, hemat listrik, pada harga lebih terjangkau.

Kulkas side-by-side ini dirancang dengan kapasitas 550 liter dan lebar 91 cm, tidak memakan banyak tempat. Desainnya minimalis dan sleek sehingga dapat dengan mudah menyatu dengan kitchen set maupun interior dapur secara keseluruhan, dilengkapi pula dengan layar LED yang berisi berbagai informasi tentang kulkas.

Baca Juga:Samsung Luncurkan Mesin Cuci Kapasitas Besar, Solusi Atasi Cucian Menumpuk

Kulkas ini pun diperkuat teknologi pendinginan All Around Cooling yang memastikan sirkulasi pendinginan yang merata, menjaga suhu yang tepat agar makanan tetap segar lebih lama.

Kulkas ini hemat energi sebab sudah menggunakan Digital Inverter yang mampu menghemat daya sekaligus menjaga durabilitas mesin dengan melakukan penyesuaian pendinginan yang diinginkan secara otomatis. Nikmati semuanya tanpa rasa khawatir sebab Samsung memberikan jaminan garansi 10 tahun.

Real Life Solution Kini Semakin Terjangkau

Jadilah yang pertama menikmati kecanggihan dan kepraktisan dari rangkaian kulkas baru Samsung. Kulkas Multi Door RF48 bisa dipesan melalui pre-order di toko online Samsung.com/id pada tanggal 7-31 Maret 2023 dengan harga Rp14.790.000.

Baca Juga: Hisense Pamerkan TV ULED Mini LED, TV Laser dan Smart Home

Pada masa pre-order ini, konsumen berkesempatan mendapatkan bonus voucher belanja di Samsung.com/id sebesar Rp2.000.000. Adapun kulkas Side-by-Side RS52 akan dapat dipesan melalui pre-order eksklusif di Blibli pada periode 13-31 Maret 2023 dengan harga Rp9.699.000, dengan bonus Exclusive Gift dari Blibli senilai Rp250.000 dan kesempatan mendapatkan cashback langsung senilai Rp500.000.

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

ICBT - 2023
ICBT - 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page