Monday, September 27, 2021
Pasang Iklan disini ....

Kampus Universitas Esa Unggul Kota Harapan Indah Tutup Atap

Kampus Universitas Esa Unggul dibangun di lahan seluas 3 hektar. Gedung perkuliahan berlantai 7 dengan luas sekitar 10.000 meter persegi ini dapat menampung hingga 8.000 mahasiswa.

PropertiTerkini.com – Salah satu fasilitas pendidikan di Kota Harapan Indah – kota mandiri yang dikembangkan oleh Damai Putra Group seluas 2.200 hektar – yakni Universitas Esa Unggul (UEU) menggelar acara topping off atau tutup atap pada Rabu (24/7/2019) lalu.

Baca Juga: Apartemen Pertama di Kota Harapan Indah Mulai Dibangun, Serah Terima Awal 2022

Acara dihadiri oleh Rektor Universitas Esa Unggul, Yayasan Pendidikan Kemala Bangsa, Dekan Fakultas, Ketua Program Studi dan Perwakilan Management Damai Putra Group.

Pembangunan gedung perkuliahan EUE tersebut juga sebagai wujud komitmen UEU dalam mewujudkan kampus dengan kualitas akademik dan pelayanan pendidikan terbaik di Indonesia.

Sebagaimana visinya untuk menjadi World Class University, ini pun tercermin dari fasilitas yang disediakan di gedung baru Universitas Esa Unggul Kota Harapan Indah tersebut.

Baca Juga: Fasilitas Bandara Kertajati Sudah Lengkap, Begini Detailnya

Kampus Universitas Esa Unggul Kota Harapan Indah yang berlokasi di kawasan CBD Kota Harapan Indah juga bersebelahan langsung dengan Eka Hospital dan Sayana Aparments.

Kampus Universitas Esa Unggul dibangun di lahan seluas 3 hektar oleh kontraktor PT Tetra Kontruksindo. Gedung perkuliahan berlantai 7 ini memiliki total luas lantai sekitar 10.000 meter persegi.

Gedung ini memiliki 41 ruang kuliah multimedia yang setara dengan kapasitas sekitar 8.000 mahasiswa. Kampus ini juga dilengkapi dengan ruang perpustakaan, laboratorium multimedia, mini aula dan ruang audio visual.

Selain gedung perkuliahan juga sedang dibangun fasilitas lapangan olahraga, kantin dan masjid. Begitu pula area parkir yang luas dan nyaman akan melengkapi fasilitas universitas di Kota Harapan Indah tersebut.

Baca Juga: Masa Depan Pengembangan Properti: Pengembang Tiongkok Beralih Menjadi Penyedia Robot

Semua fasilitas kampus yang direncanakan tersebut akan segera diselesaikan sehingga mulai semester ganjil tahun akademik 2019/2020 berbagai kegiatan operasional UEU Kota Harapan Indah akan diselenggarakan di gedung baru ini.

Fasilitas-fasilitas penunjang lainnya juga akan segera dipersiapkan berupa audiotorium, ruang galeri dan pameran.

Damai Putra Group menggandeng Universitas Esa Unggul karena merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Indonesia. Terbukti dari beberapa penghargaan yang pernah diterima.

Baca Juga: 4 Lokasi Hunian Mewah Jakarta yang Paling Diburu Konglomerat

Dengan bertambahnya Fasilitas-fasilitas yang lengkap maka akan memberikan nilai tambah nilai investasi di Kota Harapan Indah.

1 COMMENT

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU