Wednesday, September 22, 2021
Pasang Iklan disini ....

JustCo Hadirkan Solusi Ruang Kerja Hemat Biaya di Tengah Pandemi

Lebih dari 50 persen klien JustCo berasal dari perusahaan besar, dan meningkat sebesar 25% sejak JustCo dibuka di Jakarta pada tahun 2018.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Meskipun terdapat prediksi tren kantor di pasar Jakarta menurun, namun JustCo, perusahaan co-working terkemuka di Asia Pasifik tetap mendorong terciptanya Future of Work dengan menghadirkan solusi ruang kerja hemat biaya untuk usaha kecil, menengah dan besar.

Saat ini, banyak perusahaan global yang tumbuh cepat seperti Coway, Dable, dan VMWare mendapatkan manfaat dan nilai tambah lebih yang diberikan oleh JustCo; dari fleksibilitas sewa, peluang memperluas jaringan hingga berbagai program yang ditawarkan oleh tim community di JustCo.

Baca Juga: GoWork Adaptasi New Normal dengan Protokol Baru

Dalam beberapa tahun terakhir, dengan budaya dan kebutuhan tempat kerja yang berkembang, pasar untuk co-working space menjadi sangat diminati, di mana terdapat tren nyata dimana perusahaan-perusahaan besar mulai mengadopsi cara kerja yang baru.

Hal ini terlihat dimana lebih dari 50% klien JustCo berasal dari perusahaan besar, dan meningkat sebesar 25% sejak JustCo dibuka di Jakarta pada tahun 2018.

“Di Coway, setiap hari adalah hari yang dinamis dan menyenangkan bagi kami. Dengan ekspansi kami yang cepat, kami terus mencari ruang kerja yang menawarkan fleksibilitas, konektivitas, akses regional, peluang memperluas jaringan, dan banyak lagi,” ujar Jason Jeon, Chief Financial Officer, PT Coway International Indonesia.

Ruang kerja JustCo, kata dia, mampu memenuhi kebutuhan tim Coway, baik itu untuk bekerja, ruang kolaborasi atau area kerja bersama untuk saling berbagi pendapat.

“Kami pun dapat melakukan pemesanan ruang pertemuan berdasarkan permintaan melalui aplikasi JustCo dan juga acara yang dikuratori secara khusus untuk menjaga agar tim kami dapat tetap terlibat dengan komunitas,” kata Jason.

Baca Juga: JustCo Beri Potongan Harga Member Hingga 30 Persen

Komunitas JustCo terus tumbuh dengan jumlah 25.000 member di seluruh Asia Pasifik. Bisnis dapat tetap terhubung melalui aplikasi JustCo dengan memanfaatkan fitur Just Connect untuk berkolaborasi dan mencari koneksi di seluruh komunitas JustCo regional.

Aplikasi seluler ini juga berfungsi sebagai paspor virtual bagi anggota untuk menikmati akses tanpa batas ke pusat JustCo di Asia Pasifik, memesan ruang pertemuan di pusat mana pun, mendaftar untuk acara eksklusif, mengakses fasilitas eksklusif, dan banyak lagi.

“Sebagai perusahaan yang berkembang pesat, solusi ruang kerja dari JustCo telah memberi kami fleksibilitas yang maksimal, kenyamanan, dan dukungan bisnis sehari-hari yang diperlukan,” terang Hoyoung Lee, Country Manager, Dable Inc.

Dia melanjutkan, ketika pihaknya memperluas bisnis JustCo dari Korea Selatan ke Indonesia, konfigurasi ruang kerja dan pengaturan kantor dikelola oleh tim professional dari JustCo yang sepenuhnya memahami kebutuhan dan persyaratan JustCo.

Baca Juga: Ucommune Rilis Ruang Kerja Bersama dengan Model Pengelolaan “Asset-light”

Proses perpindahan tim juga mulus dan tanpa kerumitan, hal ini memungkinkan JustCo beradaptasi di lokasi yang baru menjadi lebih mudah dan lebih cepat.

“Menjadi pemain baru di pasar Indonesia, aplikasi JustCo juga memungkinkan kami untuk membangun kehadiran yang lebih kuat karena kami dapat dengan mudah terhubung dan berkolaborasi dengan bisnis lain yang berpikiran sama dalam komunitas,” kata Hoyoung.

Solusi Enterprise 360 JustCo memungkinkan perusahaan besar untuk menyesuaikan ruang kerja khusus berdasarkan kebutuhan real estat mereka. Solusi Enterprise 360 adalah one- stop-shop yang menawarkan solusi ruang kerja untuk meningkatkan pengalaman baik bagi pemakai ruang kerja dimana JustCo sangat memahami kebutuhan operasional member dalam jangka panjang, termasuk desain interior yang berdasarkan pada panduan merek korporat setiap perusahaan.

“Dalam kondisi bisnis yang fluktuatif saat ini, banyak perusahaan memilih untuk sewa jangka pendek daripada komitmen jangka panjang karena mereka menyadari pentingnya beradaptasi dengan situasi yang berbeda. Ini juga memungkinkan berbagai bisnis untuk meningkatkan skala operasi mereka kapan pun diperlukan. Jakarta tetap menjadi pasar yang kuat bagi JustCo karena banyak perusahaan menemukan kantor kami sudah lengkap dan ideal untuk bisnis mereka, menghilangkan tantangan dan kerumitan dari perpindahan kantor dan manajemen ruang,” kata Brandon Chia, Wakil Presiden & Kepala, Singapura dan Indonesia.

Baca Juga: Kebutuhan Ruang Kantor Konvensional akan Mengalami Pergeseran Pasar

Selain menawarkan solusi ruang kerja yang efektif, JustCo juga terus menumbuhkan budaya kolaborasi di antara anggota dengan mengorganisir acara-acara komunitas yang dikuratori dan program keterlibatan. Di era kerja terpencil dan isolasi saat ini, JustCo juga telah memperkenalkan JustCo Campus, JustCo Cares, dan inisiatif JustCo Plus untuk menjaga komunitasnya tetap terhubung dan terhubung, memungkinkan anggota untuk membangun koneksi dan berkolaborasi dengan individu dan bisnis lain di seluruh dunia.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU