Tuesday, September 28, 2021

Jual Habis Ruko Aristoteles di Gading Serpong, Summarecon Raup Rp250 Miliar

Ruko ini juga memiliki keistimewaan karena masuk dalam kategori produk yang dijamin dalam program Summarecon Home Warranty 1 Year & Top Quality.

PropertiTerkini.com, (GADING SERPONG)Ruko Aristoteles di Gading Serpong, Tangerang, yang baru saja dipasarkan oleh Summarecon Serpong, unit usaha PT Summarecon Agung Tbk, kembali ludes diserap konsumen.

Kesuksesan ini mengikuti jejak 46 unit Ruko Melody yang juga terjual habis hanya dalam 3 jam, pada 13 Maret lalu.

Baca Juga: Ruko Aristoteles di Summarecon Serpong Hadirkan Banyak Keistimewaan

Adapun Ruko Aristoteles yang dipasarkan secara virtual pada 24 April 2021 tersebut berjumlah 82 unit.

Melalui penjualan Ruko Aristoteles di Gading Serpong yang dibanderol mulai Rp3 miliar tersebut, Summarecon Serpong berhasil mencatat pencapaian penjualan senilai Rp250 miliar.

Kesuksesan penjualan ruko tersebut, menurut Magdalena Juliati, Executive Director Summarecon Serpong, lantaran semakin tingginya keyakinan masyarakat untuk menjalankan hidup dan aktivitasnya dengan tatanan baru.

“Hal ini membawa dampak positifnya pada perekonomian kita yang akhirnya berimbas pada peningkatan permintaan ruang usaha untuk pebisnis atau pelaku usaha,” ujar Magdalena melalui keterangan tertulisnya, Selasa (4/5/2021).

Baca Juga: Sukses Tahap Pertama, Paramount Land Pasarkan Nara Village ‘The Jewel of Nara’

Peningkatan tersebut, kata dia, sudah terlihat sejak beberapa bulan lalu. Bahkan, permintaan pada Ruko Melody melampaui jumlah yang disediakan atau over subscribe.

“Pada penjualan Ruko Aristoteles, sejak pertama kali ditawarkan pada tanggal 24 April yang lalu, kami telah mencatat penjualan yang cukup memuaskan karena 100 persen dari unit yang ditawarkan telah terjual habis,” ungkapnya.

Produk Istimewa

Ruko Aristoteles di Gading Serpong tersedia dalam ukuran luas tanah mulai dari 80 meter persegi dan luas bangunan 126 meter persegi dengan beberapa tipe yang menyesuaikan kebutuhan usaha termasuk adanya area perluasan usaha berupa teras depan (outdoor terrace) dan balkon (sky terrace).

Tersedia beberapa kemudahan pembayaran seperti tunai keras, bertahap via SFK hingga 60 kali, KPP Ekspress bertahap 12 dan 24 kali flat, atau down payment yang dicicil 15-20% hingga 10 kali yang akan dibantu oleh banking partner yang bekerjasama.

Program khusus diberikan dalam penjualan perdana, yaitu bentuk dukungan dan kepedulian terhadap para calon pelaku dan dunia wirausaha berupa insentif buka usaha senilai Rp50 juta dan gratis iuran pemeliharaan lingkungan atau IPL hingga dua tahun*.

Baca Juga: Ambil Alih Proyek Izzara, Begini Komitmen TJS Group

Ruko ini juga memiliki keistimewaan karena masuk dalam kategori produk yang dijamin dalam program Summarecon Home Warranty 1 Year & Top Quality.

Summarecon berkomitmen memberikan jaminan kualitas bangunan yang baik dan bergaransi panjang untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen dan tentunya semakin membuktikan bahwa Summarecon sebagai developer menawarkan produk dengan added value yang menjadi nilai investasi yang baik.

Program ini menjadi program unggulan terbaru dari Summarecon bersama unit bisnisnya termasuk Summarecon Serpong.

Baca Juga: Kebun Kembang Asri, Rumah Subsidi di Karawang yang Tetap Moncer

“Produk ini menjadi pilihan investasi yang dipastikan nilainya akan terus meningkat dan tentunya menjadi nilai jual dalam pengembangan ide bisnis untuk menarik konsumen,” lanjut Magdalena.

Lokasi Strategis

Ruko Aristoteles di summarecon serpong
Ruko Aristoteles – Unit Contoh (dok. Summarecon)

Ruko Aristoteles berada di lokasi yang strategis, persisnya dalam kawasan seluas 200 hektar, Scientia Garden, yang dibangun dengan tagline “Smart and Green Environtment”.

Ruko ini semakin istimewa karena terletak di Boulevard Barat Scientia Garden yang menjadi urat nadi kawasan, lantaran dikelilingi dengan lingkungan klaster dan ruko yang terbangun dengan occupancy rate yang baik.

Termasuk klaster Aristoteles, Darwin dan Maxwell hingga klaster hunian lain yang memberikan potensi arus pengunjung optimal, dengan jarak tempuh cukup dengan berjalan kaki.

Baca Juga: Huntap Untuk Korban Bencana Banjir NTT Terus Dibangun

Terintegrasi juga dengan fasilitas kota yang telah maju, mulai dari sekolah, rumah sakit, perkantoran, pusat perbelanjaan hingga dua universitas dengan ribuan mahasiswa.

Juga berada dekat dengan Scientia Square Park, taman dan ruang terbuka hijau dengan fasilitas modern sebagai pusat aktivitas rekreasi serta edukasi untuk keluarga dan masyarakat umum.

“Tentunya menjadi daya tarik untuk mendukung pengembangan ruang usaha baru,” kata Magdalena.

Ruko Aristoteles juga didukung dengan infrastruktur yang istimewa. Mulai dari jalan utama selebar 20 meter, lahan parkir yang memadai, area terbuka publik, hingga multi akses yang mudah dijangkau dari Boulevard Scientia Garden, Boulevard Gading Serpong, Boulevard Symphonia, jalan raya Legok yang ramai dan hidup serta terintegrasi dengan jalur dan area pengembangan lain di sekitar wilayah Tangerang.

Baca Juga: Kampus BINUS Resmi Hadir di BSD City

Tidak ketinggalan, ruko ini memiliki akses di jalur alternatif Tangerang menuju BSD, akses Tol JORR dan Tol Lingkar Luar menuju Jakarta, sebuah poin penting bagi para pelaku bisnis dalam memilih lokasi untuk ruang usahanya.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU