Sunday, July 3, 2022

IKEA Online Sale Diperpanjang Hingga 7 Juli 2020

Sebagai informasi, toko IKEA Alam Sutera yang sempat ditutup secara sukarela pada 11 Mei 2020, kini kembali mulai melayani pelanggannya sejak 18 Juni 2020 lalu.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (TANGERANG)IKEA, toko perlengkapan rumah tangga dari Swedia, memperpanjang promo penjualan online atau IKEA Online Sale.

Semula kegiatan promo IKEA di tengah pandemi ini digelar sejak 16 Mei hingga 23 Juni, namun kini periode penjualan online diperpanjang hingga 7 Juli 2020. Aneka perabot dan aksesoris rumah tangga dipasarkan melalui kegiatan belanja online tersebut.

Baca Juga: IKEA Online Sale Tawarkan Diskon Hingga 70%

Ririn Basuki, Hubungan Masyarakat IKEA Indonesia mengatakan, program IKEA Online Sale yang dimulai sejak 16 Mei 2020 sangat diminati oleh pelanggan IKEA.

“Pelanggan yang memiliki produk impian masih memiliki peluang untuk mendapatkan berbagai produk IKEA dengan harga lebih hemat hingga 7 Juli 2020 mendatang,” ujar Ririn melalui keterangan tertulisnya.

Katanya, pihaknya ingin menjadikan IKEA sebagai sumber inspirasi dan solusi dalam memberikan sentuhan baru terhadap rumah para konsumen dengan rangkaian produk yang diinginkan.

Baca Juga: 21 Peralatan Dapur yang Harus Anda Miliki

“Dengan diperpanjangnya Periode Penjualan Online ini, kami berharap masyarakat dapat memiliki produk yang diimpikan dapat terciptanya kehidupan sehari-hari yang lebih baik,” katanya.

Selama periode perpanjangan penjualan ini, pelanggan dapat menikmati beragam pilihan produk IKEA yang dihadirkan dengan penawaran khusus, bahkan untuk produk khusus diskon hingga 60%.

“Kami mengundang keluarga Indonesia memanfaatkan peluang terakhir untuk membeli secara online ini dan mendapatkan perabot inspiratif dari IKEA dengan harga yang hemat,” sambung Ririn Basuki.

Baca Juga: Toko IKEA Alam Sutera Kembali Beroperasi, Ini Syarat Pengunjung yang Boleh Masuk

Sebagai informasi, toko IKEA Alam Sutera yang sempat ditutup secara sukarela pada 11 Mei 2020 yang lalu, kini kembali mulai melayani pelanggannya sejak 18 Juni 2020 lalu.

Meski demikian, sejumlah persyaratan diwajibkan kepada pelanggan yang hendak berkunjung ke toko tersebut. Antara lain wajib melakukan pendaftaran online, atau ‘check-in’ di aplikasi atau website ‘Tangerang Live – Aman Bersama’, kemudian scan QR Code ‘toko IKEA’.

Termasuk juga penerapan protokol kesehatan yang antara lain mengatur jarak aman, kemudian pembatasan usia pengunjung toko yang diperkenankan masuk, yakni yang berusia antara 5 – 60 tahun.

Baca Juga: Ruko Baru di BSD City, Promo Harga Diskon Hingga 6 Bulan Libur Bayar

Pada tahap awal pembukaan kembali toko, area bermain anak Smaland akan tetap ditutup. Sementara Restoran IKEA akan dibuka kembali dengan pengurangan jumlah kursi dan meja, selain tetap dapat dibeli untuk take-away.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU