Friday, October 22, 2021

Hunian TOD di Tangerang Semakin Diminati, Ini Alasannya

Modernland Cilejit menawarkan hunian yang terdiri atas tipe Rumah Sederhana (RS), hunian tipe Real Estate (RE), Ruko RE & Rumah Usaha (RU). Saat ini ada promo hingga 20 persen.

PropertiTerkini.com, (TANGERANG) — Ketua DPD Asosiasi Realestat Broker Indonesia (AREBI) Banten, Lie Min mengatakan bahwa saat ini hunian yang sangat diminati di wilayah Banten adalah hunian berkonsep Transit Oriented Development (TOD). Bahkan penjualannya tetap laris, seakan tak ada dampak pandemi Covid-19.

“Konsumen melihat adanya kemudahan akses juga harganya relatif lebih terjangkau daripada di wilayah Serpong, misalnya,” ujar Lie Min ketika diwawancarai beberapa hari lalu.

Baca Juga: Modernland Cilejit Menuju Smart City

Benar adanya, penjualan properti pengembang di simpul transportasi massal sangat laris. Salah satu proyek hunian TOD adalah di kawasan skala kota (township) seluas 1.000 hektar, Modernland Cilejit di Cilejit, Tangerang, Banten.

Seperti diketahui, pada akhir tahun 2019 lalu, proyek besutan PT Modernland Realty Tbk sukses memasarkan tahap pertama dan kedua (sold out 100%) sebanyak 1.500 unit. Tahun ini, pengembang memasarkan tahap ketiga dan juga direspons baik konsumen, meski di tengah pandemi.

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk., menjelaskan, dari survei yang dilakukan pengembang terhadap konsumen, salah satu alasan konsumen membeli properti di Modernland Cilejit adalah konsep hunian TOD.

“Transportasi massal yang paling banyak digunakan masyarakat Jabodetabek saat ini adalah Commuter Line, dan lokasi Modernland Cilejit yang menempel dengan stasiun Cilejit paling terdepan di Kabupaten Tangerang. Tentunya membuat mobilitas penghuni akan lebih cepat ke berbagai tujuan dan tempat kerjanya di Serpong maupun CBD Jakarta sekalipun,” terang Helen melalui siaran pers yang diterima, Rabu (7/10/2020).

Menurut dia, kawasan TOD kini telah menjadi kebutuhan masyarakat modern dan urban. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh penghuni yang tinggal di kawasan hunian TOD.

Baca Juga: Empat Manfaat TOD, Menurut Kementerian PUPR

“Berbagai fasilitas sudah pasti ada dalam kawasan TOD ini, sehingga penghuni tidak perlu jauh-jauh ke kawasan lainnya. Konsep TOD juga dapat mengurangi jumlah perjalanan maupun mobilitas kendaraan pribadi,” katanya.

Alasan lain konsumen beli properti di proyek ini, sambung Helen, proyek skala kota atau kota mandiri.

“Konsumen yang kami survei sangat tertarik karena keunggulan dari konsep kota mandiri ini. pastinya karena fasilitas lebih lengkap, kemudian keuntungan lain baik dari segi investasi maupun untuk tinggal,” terang Helen.

Modernland Cilejit dirancang sebagai kawasan premium yang yang dilengkapi berbagai fasilitas modern terbaik seperti sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah.

Modernland Cilejit merupakan kota baru dengan area hijau dan ruang terbuka lebih dari 30 hektar, Central Park, dan danau seluas 20 hektar.

Baca Juga: Bangun TOD di BSD City, Sinar Mas Land Gandeng Surbana Jurong dan Mitsubishi Corporation

“Modernland Cilejit menawarkan keseimbangan hidup bersama keluarga dan orang terkasih dengan sederet fasilitas lengkap,” tambah Helen.

Reagan Honoris, Managing Director Modernland Cilejit menambahkan, alasan lainnya adalah proyek ini berada di kawasan sunrise property, yakni Cilejit. Beberapa tahun belakangan ini, kawasan Cilejit berkembang pesat dan akan terus berkembang karena memiliki banyak faktor pendorong (blower).

“Harga tanah yang jauh lebih murah dibandingkan BSD, Alam Sutera dan Gading Serpong akan membuat permintaan properti di kawasan Cilejit meningkat tajam sehingga nanti juga akan mendongkrak harga tanah di kawasan Cilejit,” katanya.

Alan lainnya adalah kepercayaan konsumen terhadap pengembang dan komitmennya dalam membangun proyek properti. Bahkan, PT Modernland Realty Tbk terus mempercepat pembangunan Modernland Cilejit, meski di tengah pandemi.

“Pekerjaan proyek terus kami lanjutkan sesuai dengan jadwal yang direncanakan,” tegas Helen.

Baca Juga: Terjual 80 Persen, Cleon Park Apartment Mulai Dibangun, Ada Promo Menarik!

Untuk diketahui, hingga saat ini pengembang telah mengerjakan infrastruktur township Modernland Cilejit. Tiga jenis Rumah Contoh juga sudah rampung dibangun. Jalanan di dalam kawasan ini juga sudah rapi terbangun.

“Saat ini sedang dilakukan finishing terhadap Marketing Gallery Modernland Cilejit yang dibangun dengan desain unik mirip Istana Disneyland. Rencananya Grand Opening Marketing Gallery Modernland Cilejit akan dilakukan segera pada akhir 2020 ini,” kata Helen.

Promo Terbaru

kawasan hunian tod
Modernland Cilejit dikembangkan sebagai kawasan hunian TOD. (Foto: Modernland)

Bagi konsumen yang akan membeli rumah pertama, Modernland Cilejit tentu menjadi pilihan yang sangat menarik. Pasalnya, harga hunian tapak di sini masih sangat terjangkau. Belum lagi tawaran promo dari pengembang.

Modernland Cilejit menawarkan hunian yang terdiri atas hunian tipe Rumah Sederhana (RS), hunian tipe Real Estate (RE), Ruko RE & Rumah Usaha (RU).

Hunian tipe RS dirangkum dalam 2 cluster yaitu Lintang & Pasai yang ditawarkan dalam beberapa tipe dengan harga mulai Rp186 juta.

Dalam Cluster Lintang & Pasai juga dipasarkan Ruko RE seharga Rp704 juta dan Rumah Usaha seharga Rp625 juta, serta hunian tipe Real Estate (RE) yang dipasarkan mulai Rp308 juta untuk tipe 27/72.

Baca Juga: Promo Move In Quickly Periode Terakhir, Diskon 5-20 Persen

Saat ini, pengembang memberikan promo diskon harga yang sangat menarik. Untuk RS Pasai diberikan diskon 12% senilai Rp23.741.410, RS Meratus didiskon 11% senilai Rp30.929.316, kemudian RE diberikan diskon 10% senilai Rp56.194.831.

Selanjutnya Ruko Rumah Usaha diberikan diskon 20% senilai Rp125.133.929, Ruko Real Estate diberikan diskon 20% senilai Rp161.737.105, serta Ruko Boulevard diberikan diskon 13% senilai Rp240.566.690.

It’s time to buy. Selain mendapat kemudahan dan keringanan melalui promo-promo menarik yang diberikan saat ini, dipastikan harga properti Modernland Cilejit juga akan terus meningkat seiring progress pembangunan dan fasilitas yang dibangun,” kata Helen Hamzah.

Billionaire Club

PT Modernland Realty Tbk memiliki salah satu Marketing Channel yang bernama Billionaire Club, yang juga telah memasarkan produk Modernland Cilejit sejak Juli 2019 lalu.

Dalam hal ini, Billionaire Club sendiri telah berperan untuk mendukung anggota/member dalam pemasaran semua produk properti yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk.

Billionaire Club tidak hanya beranggotakan para Agen Properti, namun juga masyarakat umum yang berminat untuk berjualan.

Selain komisi, ada benefit yang sangat menjanjikan bagi setiap anggota Billionaire Club yang berhasil melakukan penjualan dan mencapai targetnya.

“Kami akan senantiasa menjaga komitmen untuk menyerahkan komisi dan benefit penjualan produk-produk properti yang dipasarkan PT Modernland Realty Tbk kepada anggota Billionaire Club secara tepat waktu sesuai dengan yang telah kami janjikan,” ujar Christine Natadipraja, President Billionaire Club.

Baca Juga: AKR GEM City Tebar Promo di Klaster Terbaru

Dia menjelaskan, apabila terjadi penjualan, member Billionaire Club akan mendapatkan reward sampai dengan Rp25 juta per unit, juga akan mendapatkan komisi sampai dengan 3,25%.

“Dan semuanya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, sangat menarik bukan,” lanjut Christine.

BERITA TERKAIT

Pasang Iklan disini ...

PROPERTI TV

BERITA TERBARU