Friday, September 24, 2021
Pasang Iklan disini ....

Hunian Premium Khas Jepang Hadir di Summarecon Bekasi

Summarecon dan pengembang Jepang, Sumitomo Forestry Co., Ltd menghadirkan hunian premium khas Jepang pertama dalam kawasan Summarecon Bekasi. Klaster kesepuluh dalam jumlah terbatas dengan harga mulai Rp3,1 miliar.

PropertiTerkini.comSummarecon Bekasi melalui PT Summa Sinar Fajar menghadirkan cluster kesepuluh yaitu Cluster Morizen dalam kawasan Summarecon Bekasi. Produk anyar yang juga hunian premium pertama dalam kawasan tersebut merupakan hasil kolaborasi PT Summarecon Agung, Tbk bersama Sumitomo Forestry Co., Ltd.

Baca Juga: Klaster Terakhir di Srimaya Residence Terjual 75 Persen

Kemitraan berbentuk Joint Venture Company dengan pihak Sumitomo ini merupakan ekspansi pembangunan landed house pertama Sumitomo di Asia Tenggara. Tentunya hal ini menjadi bentuk penghargaan tersendiri sekaligus menegaskan eksistensi Summarecon sebagai developer yang berkomitmen menghasilkan produk properti berstandar dunia.

Untuk diketahui, Sumitomo Forestry Co., Ltd yang didirikan pada tahun 1691 di Jepang, merupakan perusahaan besar di dunia dengan 110 anak perusahaan dan 29 partners di berbagai negara. Sumitomo Forestry pun telah dikenal dengan konsep “smart house“.

Hampir 9.223 unit hunian residensial telah dibangun oleh Sumitomo Forestry di seluruh belahan dunia. Setiap produk rumah hasil karya pengembang Jepang tersebut merupakan hunian yang hemat energi.

Baca Juga: Vasanta dan Mitsubishi Garap Bareng Kota Bernuansa Jepang di Cikarang

Dengan visi menciptakan kota yang ramah lingkungan dengan pemanfaatan kayu secara maksimal dan bijaksana, Sumitomo Forestry telah melakukan joint project dengan pengembang properti papan atas, mulai dari Australia, USA, China, Myanmar, Thailand, Hongkong, Vietnam hingga Indonesia dan visi tersebut juga diaplikasikan dalam perumahan yang dikembangkan di Summarecon Bekasi.

“Kemitraan jangka panjang dengan Sumitomo Forestry hadir karena adanya kesamaan visi dalam menciptakan sebuah hunian ramah lingkungan, yang tetap mengedepankan desain yang mewah dan eksklusif,” ujar Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung, Tbk dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Senin (5/8/2019).

Menurut Albert, Morizen dihadirkan sebagai hunian paling bergengsi di kawasan terbaik, ‘a new elite society in Summarecon Bekasi’.

“Klaster Morizen akan menjadi simbol gaya hidup kelas atas, kehidupan yang penuh kebanggaan dan ketenangan, yang hanya dihadirkan dengan jumlah terbatas,” kata Albert.

Baca Juga: Kayu Solid, Keunggulan dan Kekurangannya

Adapun jumlah hunian dalam Cluster Morizen hanya sebanyak 165 unit yang saat ini dipasarkan dengan harga mulai Rp3,1 miliar.

Launching perdana digelar pada 10 Agustus 2019. Pada tahap pertama, hunian termewah di Summarecon Bekasi ini akan ditawarkan sebanyak 48 unit dekat danau. Ada 4 pilihan tipe, yaitu Hinoki 9 (tipe premium, deluxe, standard), Tsuga 10 (premium, deluxe, standard), Kaba 10 (premium dan standard) dan Sakura 10 (standard dan premium).

Terdapat kemudahan cara pembayaran yaitu dengan program DP sebesar 20% yang dapat dicicil 20 bulan. Pelunasan dapat berupa cash atau melalui KPR. Pemesanan unit Morizen telah dibuka dari 11 Juli 2019 hingga 8 Agustus 2019 dengan sistem CBC (Customer Booking Code).

Sentuhan Jepang

Cluster Morizen di Summarecon Bekasi
dok. Summarecon Bekasi

Cluster Morizen merupakan perpaduan antara arsitektur berkelas dengan sentuhan tradisi bangsa Jepang yang didesain oleh Takahiro Fuwa. Sang arsitek adalah sosok yang memimpin dan mengembangkan berbagai hunian unik kebanggaan Sumitomo Forestry.

Baca Juga: Opus Park: Apartemen Menengah Atas Paling Diminati di Bogor

Takahiro yang telah mengantongi banyak penghargaan dunia dibidang arsitektur, diantaranya Soka City Landscape Prize Award (2007), Canada Wood Shanghai, First Prize at Housing Design Under 600 sqm (2007), hingga Good Design Award (2011 dan 2017) diakui akan karyanya dalam mengembangkan dan berinovasi untuk Conceptual Design.

Nama Morizen sendiri memiliki arti yang mendalam tentang makna sebuah kehidupan. Bagi bangsa Jepang, mori berarti hutan. Sedangkan Zen, diambil dari filosofi kehidupan yang menuntun kepada kedamaian, mencintai dan menghargai alam.

Dengan sentuhan tangan Takahiro, Morizen pun menjelma sebagai hunian premium 3 lantai di tepi danau yang menawarkan keunggulan yakni luxurious, peace dan harmony.

Morizen sebagai hunian premium khas Jepang dibangun dengan mengadopsi keterampilan karya dan kearifan nilai-nilai kehidupan Negeri Sakura yang dipertemukan dengan kekayaan sumber alam Indonesia. Ini sangat terasa melalui sentuhan natural elemen kayu dan batu alam, baik di dalam maupun di luar ruangan.

Baca Juga: 4 Lokasi Hunian Mewah Jakarta yang Paling Diburu Konglomerat

Konsep balance living dan green environment disajikan melalui ruangan-ruangan yang saling terkoneksi satu dengan yang lainnya, hingga memberikan pencahayaan dan sirkulasi udara yang lebih baik.

Open Plan Design

Morizen mengedepankan konsep “open plan design,” yakni desain ruangan terbuka di setiap bagian tata ruang. Seperti, lantai 2 yang terkoneksi ke living room di lantai 1 atau ruang makan dengan ruang keluarga.

Ketinggian atap living room /dinning room yang mencapai 6 meter membuat ruangan terasa lebih luas. Apalagi ditambah void dan sliding door multi facet yang berfungsi seperti jendela, dapat memberikan pencahayaan yang maksimal serta dapat menikmati udara secara alami dari halaman belakang maupun samping rumah.

Baca Juga: Waktu Terbaik Memesan Hotel di Jepang, Hawaii, Taiwan dan Singapura

Satu keuntungan lainnya di hunian premium khas Jepang ini adalah pilihan tipe rumah dengan jumlah kamar yang berbeda. Terdiri dari 3+1 hingga 4+1 kamar tidur yang diikuti kamar mandi pribadi.

Hunian Premium Khas Jepang Hadir di Summarecon Bekasi
dok. Summarecon Bekasi

Dibalut dengan interior bersuasana lembut dan mewah, setiap sudut interior memadukan karya serta kualitas detail premium. Kelengkapan standar berkualitas tinggi menjadikan Morizen jauh berbeda dengan hunian di klaster manapun.

Lokasi dan Fasilitas Terbaik

Selain unggul dalam arsitektur berkelas dunia, Morizen juga berada di lokasi terbaik, yaitu di Jalan Boulevard Barat Summarecon Bekasi. Area ini juga dekat sarana pendidikan, seperti Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah Kristen BPK Penabur, serta Universitas Binus.

Kedekatan juga dengan Stasiun KA Bekasi dan stasiun LRT yang akan segera beroperasi di tahun yang akan datang.

Baca Juga: Baru, Klaster Aure dan Amata di BSD City, Mulai Rp1,9 Miliar

Dalam klaster juga tersedia berbagai fasilitas, seperti club house modern yang dilengkapi kolam renang, whirpool, gym, multi function room dan children playground. Ada pula jogging track maupun taman yang teduh.

BERITA TERKAIT

Pasang Iklan disini ...

PROPERTI TV

BERITA TERBARU