Iklan Youtube Properti Terkini
Thursday, February 22, 2024
Youtube Channel PT

Grand Duta Garden Luncurkan Klaster Melrose, Ada Promo Harga Perdana!

Duta Putra Land memberikan promo khusus periode launching, yakni harga perdana rumah 3 lantai mulai dari Rp1,9 miliar. Juga subsidi PPN, subsidi DP, subsidi biaya KPR, free BPTHB, hingga free peningkatan SHM.

PropertiTerkini.com, (TANGERANG) — Pengembang properti Duta Putra Land meluncurkan kluster hunian baru dalam kawasan Grand Duta Garden, yaitu Klaster Melrose.

Klaster hunian dengan desain megah dan mewah ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan akan hunian, terutama bagi masyarakat di sekitar wilayah Benda, Tangerang, Banten.

Baca Juga: Fokus Garap Pasar Menengah Atas Hingga Premium, Sinar Mas Land Ogah Bangun Rumah MBR?

Grand Duta Garden sendiri merupakan kawasan hunian seluas 100 hektar, yang terletak di lokasi strategis. Jaraknya hanya sekitar 7 menit dari Bandara Soekarno Hatta, 5 menit dari pintu keluar Tol Benda JORR 2, dan hanya 10 menit dari Daan Mogot.

Iyang Setiawan, Direktur Utama Duta Putra Land mengatakan, perumahan Grand Duta Garden telah memiliki beberapa fasilitas, antara lain sport club yang dilengkapi dengan kolam renang, lapangan badminton, lapangan futsal dan gymnasium.

“Selain itu, juga sudah terbangun 300 unit komersial, tenant penunjang lifestyle, seperti HyFresh Supermarket, KFC, McDonalds, Solaria, Starbucks, Kopi Janji Jiwa, dan beberapa kantor cabang bank ternama,” ujar Iyang melalui siaran pers yang diterima PropertiTerkini.com.

Baca Juga: Permintaan Melebihi Jumlah Unit, Grand Duta City South of Jakarta Siap Luncurkan Tahap Berikutnya

Klaster Melrose Grand Duta Garden Dilengkapi 13 Fasilitas

Klaster Melrose at Grand Duta Garden didesain secara cantik oleh Thomas Elliot dari PAI Architect, dengan konsep bangunan klasik yang mengedepankan estetika dan kesan elegan.

Dengan perpaduan penggunaan jendela yang tinggi di façade rumah, semakin meningkatkan kemewahan desain hunian di klaster Melrose.

Selain itu, dengan jendela yang tinggi akan meningkatkan siklus sirkulasi udara dan pencahayaan di dalam rumah sehingga rumah terasa sejuk, dan terang.

“Di dalam Klaster Melrose, kami juga menyiapkan 13 fasilitas, seperti The Pavillion, taman bermain anak, area yoga, area barbecue, dan fasilitas taman tematik lainnya,” terang Effendi, Direktur Sales Duta Putra Land.

Baca Juga: Penyedot Debu Robotik Dreame Technology Pastikan Tak Ada Debu Tersisa di Rumah
Klaster Melrose Grand Duta Garden
Klaster Melrose Grand Duta Garden didesain oleh Thomas Elliot dari PAI Architect. (Foto: Dok. DPL)

Harga Perdana Plus Promo Launching

Klaster Melrose adalah produk masterpiece dari Duta Putra Land, kluster eksklusif terakhir di kawasan Grand Duta Garden.

Klaster hunian ini menyediakan beberapa tipe rumah, sesuai dengan kebutuhan konsumen seperti tipe lebar 5, yaitu tipe Lily dan lebar 6 tipe, yakni tipe Rose.

Rumah-rumah tersebut menyediakan alternatif pilihan 2 atau 3 lantai, serta tipe masterpiece, yaitu lebar 6 tipe Orchid dan lebar 8 tipe Peony, yaitu rumah tipe 4 lantai.

Baca Juga: Kolaborasi dengan OXO Living, Bali Jadi Lompatan One Global Resorts Menuju Dunia

“Khusus untuk tipe Peony, kami menyediakan area untuk instalasi lift,” ungkap Ester Santoso, Direktur Sales dan Marketing Duta Putra Land.

Selain itu, kata dia, pengembang juga memberikan promo menarik, khusus dalam periode launching. Promo tersebut, yakni harga perdana rumah 3 lantai mulai dari Rp1,9 miliar.

“Juga ada subsidi PPN, subsidi DP, subsidi biaya KPR, free BPTHB, hingga free peningkatan SHM. Selain itu, seluruh unit di Klaster Melrose juga sudah dilengkapi dengan kanopi, CCTV, smart door lock, dan smart home system,” tambah Ester.

Klaster Melrose dilengkapi 13 fasilitas
Klaster Melrose dilengkapi 13 fasilitas di dalamnya. (Foto: DPL)

Sebagai informasi, Duta Putra Land adalah perusahaan pengembang real estat yang telah berdiri sejak 1983 dan sudah memiliki lebih dari 38 portofolio proyek.

Proyek properti tersebut, terdiri dari perumahan, apartemen, komersial area, office tower¸ superblock, dan kawasan kota mandiri.

Baca Juga: Dampak Insentif PPN, Hunian Rp2 Miliar ke Bawah Dominasi Pencarian

Salah satunya adalah proyek perumahan seluas 200 hektar, kota mandiri Grand Duta City Bekasi yang telah diluncurkan pada tahun 2019 lalu, serta Grand Duta City South of Jakarta pada tahun 2021.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page