Sunday, September 26, 2021

Genap Berusia 10 Tahun, CentrePark Komitmen Menjaga Kepercayaan Konsumen

CentrePark mampu bertahan dan bersaing dengan perusahaan operator merek asing yang masuk di Indonesia. Dalam kurun waktu 10 tahun kami mampu mengelola lebih dari 300 titik parkir.

Genap sudah CentrePark berusia 10 tahun pada 15 November lalu. Perusahaan manajemen parkir nasional nomor 1 di Indonesia tersebut, kini telah mencapai lebih dari 300 titik parkir di Indonesia dengan jumlah karyawan di atas  5.000 orang.

Merayakan hal tersebut, CentrePark menggelar gathering perayaan yang berlangsung di Kantor Pusat CentrePark di Cideng, Jakarta Pusat, Jumat (15/11) pagi. Dalam kesempatan itu, President Director CentrePark, Charles Oentomo, menyampaikan apreasiasi kepada jajaran board of director, manajemen dan seluruh karyawan CentrePark atas keberhasilan perusahaan menjadi satu-satunya manajemen perparkiran karya anak bangsa terdepan di Tanah Air.

“Terimakasih banyak atas support dan kerjasamanya yang baik dari seluruh stakeholder dan karyawan CentrePark. Tentu saja di usia 10 tahun ini bukan tanpa rintangan dan tantangan. Saya berharap seluruh karyawan tetap menjaga kekompakan agar tercapai kinerja bisnis perusahaan yang lebih bagus lagi,” ujar Charles dalam siaran persnya di Jakarta, 19 November 2019.

Acara perayaan kali ini dihadiri ratusan karyawan CentrePark di kantor pusat. Sepanjang acara internal yang berlangsung dari pagi hingga siang hari ini, berjalan seru, haru dan penuh kebersamaan.

Sebelum dimulai, acara diawali dengan doa bersama secara hikmat. Usai sepatah kata dari jajaran direksi, acara dilanjutkan dengan peluncuran sekaligus menyanyikan jingle terbaru “CentrePark Your Trusted Partner”. Rupa-rupa games seru antar karyawan membuat acara semakin meriah.

Head of Marketing Communications CentrePark, Sylvia Christianti, menuturkan kegiatan internal ini dikonsep family gathering bagi seluruh stakeholder dan karyawan perusahaan, agar terjalin komunikasi dan hubungan kerja yang lebih solid.

“Tujuan dari acara anniversary ke-10 kami ini adalah menjaga kekompakkan antar divisi, komunikasi dua arah yang baik, inovasi berkesinambungan antar divisi demi terciptanya kinerja bisnis yang baik dalam jangka panjang,” kata Sylvia.

Charles menambahkan, “Selamat ulang tahun ke -10 CentrePark. Ini menurut saya luar biasa CentrePark mampu bertahan dan bersaing dengan perusahaan operator merek asing yang masuk di Indonesia. Dalam kurun waktu 10 tahun kami mampu mengelola lebih dari 300 titik parkir,” tuturnya.

PT Centrepark Citra Corpora didirikan pada 2009. Nama CentrePark berasal dari kata “Pusat Parkir” yang dimaksudkan sebagai area penitipan kendaraan paling terpercaya di pusat-pusat keramaian kota. CentrePark didukung oleh serangkaian teknologi dan perlengkapan parkir yang komprehensif. Seiring berjalannya waktu, CentrePark adalah operator parkir nasional pertama terbesar di Indonesia berdasarkan aset, dengan target area parkir baru sebanyak 100 titik pada 2020.

BERITA TERKAIT

Pasang Iklan disini ...

PROPERTI TV

BERITA TERBARU