Iklan Youtube Properti Terkini
Thursday, May 23, 2024

CCTV EZVIZ H9c Dual dengan Kamera Pan-and-Tilt Lensa Ganda, Proteksi Rumah Secara Menyeluruh

Memadukan lensa pan-and-tilt dan lensa tetap wide-angle 180 derajat, satu unit kamera H9c Dual secara pintar melindungi area yang lebih luas dan kinerja yang lebih baik dibandingkan dua kamera biasa.

PropertiTerkini.com, (HOOFDDORP, Belanda) — Inovasi EZVIZ kembali bertambah dengan hadirnya kamera CCTV EZVIZ H9c Dual yang dilengkapi dengan kamera pan-and-tilt lensa ganda.

Perusahaan global yang menyediakan sistem keamanan rumah pintar yang inovatif tersebut, menjamin bahwa produk kamera luar ruangan terbaru ini bakal dapat memproteksi rumah secara menyeluruh.

Baca Juga: Samsung Knox Lindungi TV Samsung dari Kejahatan Siber, Berikut 3 Cara yang Bisa Dilakukan

Seri produk ini menjadi terobosan dalam sistem proteksi berteknologi pintar untuk rumah dan pemilik usaha kecil.

Tersedia dalam resolusi 2K dan 3K, desain inovatif seri CCTV EZVIZ H9c Dual menggabungkan kamera sharp bullet dan kamera PT yang fleksibel sehingga efektif memenuhi kebutuhan keamanan yang kompleks.

Lensa ganda seri H9c Dual yang saling terhubung berfungsi secara kolaboratif untuk melindungi properti yang luas, mendeteksi dan memantau aktivitas, serta menawarkan opsi auto-patrol sebagai sistem keamanan yang mempermudah pengguna.

“H9c Dual mengatasi keterbatasan kamera luar ruangan konvensional berkat visual terbaik, otomatisasi unggulan, serta fleksibilitas yang baik untuk setiap skenario penggunaan,” ujar Candice Tu, Lead Product Manager EZVIZ.

Baca Juga: Brankas Gunnebo Chubbsafes Europa T2 Tahan Ledakan Bom, Sertifikasi Standard Europa EN 1143-1

EZVIZ menjadi pemimpin industri yang mengembangkan dan mengaplikasikan teknologi lensa ganda canggih. Hal ini membuktikan dedikasi kami dalam menghadirkan teknologi mutakhir yang aksesibel untuk penggunaan praktis sehari-hari,” tambahnya.

Unsur utama di balik CCTV EZVIZ H9c Dual adalah teknologi lensa ganda yang inovatif dengan fitur unik co-action dari EZVIZ.

Kedua lensa berfungsi secara independen dengan dua sudut pengamatan statis atau bekerja secara kolaboratif sebagai satu tim.

Ketika lensa tetap (fixed lens) mendeteksi pergerakan, lensa pan-and-tilt otomatis berputar untuk memantau pergerakan tersebut. Fitur co-action ini juga dapat diatur secara manual lewat Aplikasi EZVIZ.

Seri H9c Dual mengatasi titik buta (blind spot) yang terabaikan berkat pengamatan 180 derajat dalam satu frame, dilengkapi lensa PT pada sisi bawah untuk close-up.

Baca Juga: Penjernih Udara Sharp Purefit Raih Penghargaan Kelas Dunia, iF Design 2024

Kedua lensa, memiliki resolusi 2K/3K, memakai cip AI bawaan untuk mendeteksi manusia dan kendaraan pada area yang dapat ditentukan.

Maka, pengguna selalu mendapat informasi tentang aktivitas penting. Pengguna dapat mengatur empat titik untuk mengaktifkan fungsi patrol yang akan berotasi secara otomatis sesuai dengan jadwal yang sudah diatur.

Dilengkapi LED yang terang, H9c Dual memiliki mode color night vision hingga 40 meter, serta memperingatkan penyusup dengan suara sirene yang keras, dan lampu yang menyilaukan setelah mendeteksi pergerakan.

Selain memberikan proteksi terbaik jika dibandingkan sistem dua kamera konvensional, CCTV EZVIZ H9c Dual mudah dikonfigurasikan dengan desain dudukan yang adaptif.

Baca Juga: Perumahan Krakatau Steel Terbengkalai? Ternyata Disulap Jadi Kota Mandiri Krakatau Urban Valley Senilai Rp16 Triliun

Pengguna dapat mengatur dan mengendalikan kamera CCTV H9c lewat Aplikasi EZVIZ yang mudah dipakai, serta mengintegrasikan kamera dengan asisten suara dan ekosistem EZVIZ yang lebih lengkap.

[Sumber: PRNewswire]
Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

RHVAC - 2023
RHVAC - 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page