Sunday, September 25, 2022

Bioskop CGV Malang City Point Hadirkan Cine Cafe serta Beragam Promo

Teman Seru yang gak bisa jauh dari camilan juga gak perlu khawatir karena ingin menu yang asin ataupun manis, tersedia di Cine Cafe.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (MALANG) — Bioskop CGV Indonesia kembali melakukan ekspansi bisnis dengan membuka jaringan pertamanya di Kota Malang, Jawa Timur, yakni CGV Malang City Point.

CGV Malang City Point persisnya berada di Jalan Terusan Dieng No. 31, Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Bioskop CGV ini juga menjadi jaringan yang ke 70 di Indonesia.

Baca Juga: CGV Indonesia Resmikan Bioskop di Mall Paradise Walk Serpong

CGV Malang City Point siap beroperasi dan melayani masyarakat Jawa Timur, mulai Kamis, 11 Agustus 2022.

Ini seiring dengan mulai pulihnya industri perfilman sejak pandemi berlangsung, yang diiringi dengan penayangan beragam film favorit mulai dari Hollywood, Box Office, Asia dan film Tanah Air.

Selain auditorium reguler, masyarakat dapat merasakan pelayanan premium dengan harga yang affordable dengan menonton film di Satin Class, auditorium dengan bangku yang empuk dan bisa disesuaikan (adjustable).

Baca Juga: Liberta Hotel International Kelola Amartahills Hotel & Resorts di Batu, Malang

Dengan total 3 auditorium, harga tiket CGV Malang City Point dibanderol mulai Rp30.000 – Rp55.000 sesuai dengan hari maupun auditorium yang dipilih.

Area popcorn zone pada lokasi ini pun dibuat berbeda dengan konsep island melingkar di tengah lobby lengkap dengan sofa dan meja untuk memfasilitasi pengunjung.

Bioskop CGV Malang City Point Hadirkan Cine Cafe

Bioskop CGV Malang City Point turut menghadirkan Cine Cafe yang pertama, sebagai sebagai opsi tempat ‘nongkrong’ yang nyaman untuk masyarakat Malang dalam menghabiskan waktu luang.

Berbagai variasi minuman dan santapan pendamping bisa dinikmati pengunjung, mulai dari coffee, tea, signature micho drinks yang menyegarkan seperti Grape Micho Mojito dan Kalamansi Ice Shaken Tea serta menu lain diantaranya Banana Cheese Blend dan Lychee Berry.

Baca Juga: Sharp Indonesia Angkat Budaya Madura di Jember Fashion Carnaval 2022

Teman Seru yang gak bisa jauh dari camilan juga gak perlu khawatir karena ingin menu yang asin ataupun manis, tersedia di Cine Cafe.

Siomay, croffle, corn dog, croquette dan mini pao semua bisa mulai dinikmati bersamaan dengan pembukaan CGV Malang City Point.

Cine Cafe jadi tempat yang tepat untuk menunggu film favorit dimulai, tempat berbincang maupun berswafoto bersama teman-teman ataupun keluarga di berbagai spot instagramablenya.

Berbagai Promo Menarik

Meramaikan opening Bioskop CGV Malang City Point, berbagai promo film, F&B dan benefit member menanti pengunjung.

Antara lain bisa mendapatkan double point reward khusus member CGV yang membeli minimal 2 tiket nonton pada tanggal 11 – 14 Agustus 2022.

Baca Juga: Menanti Benteng Van den Bosch Menjadi Destinasi Wisata di Ngawi

Bawa pulang juga popcorn gratis untuk 75 pengunjung pertama dengan mendatangi staf di lokasi, juga harga spesial Opening Combo (1 popcorn + 1 beverage) hanya dengan Rp25.000 dengan periode promo yang sama.

Tidak cuma itu, Teman Seru bisa nongkrong hemat di Cine Cafe tanpa takut kantong bolong, dengan harga spesial Rp15.000 khusus untuk beberapa menu andalan.

Untuk Teman Seru yang belum berkesempatan mendapatkan CGV collectible ticket film favorit jangan khawatir, untuk 70 pengunjung pertama yang membeli makanan atau minuman bisa mendapatkan Collectible Tickets dan Merchandise Gratis di CGV Malang City Point.

Baca Juga: Program KOTAKU Sentuh Kawasan Gresik

Promo selanjutnya menjadi kabar baik untuk para pecinta film, karena Teman Seru bisa nonton petualangan luar angkasa ‘Doraemon the Movie: Nobita’s Little Star Wars’, lihat aksi perkelahian sengit Ma Dong-seok dengan Son-sukku di ‘The Roundup’ dan jadi saksi dari percobaan medis dokter kepada para tahanan kriminal di penjara terpencil lewat ‘Patients of a Saint’ hanya dengan harga Rp10.000 dimulai dari 11 hingga 16 Agustus 2022.

Selain deretan film di atas, ‘Detective Conan: The Bride of Halloween’, ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ dan ‘Bullet Train’ juga siap ditayangkan.

Beli tiketnya melalui aplikasi, website maupun ticketing partner CGV.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU