Monday, August 15, 2022

Amethyst Kemayoran Dikelola OYO Hotels, Begini Harga Sewanya

- Advertisement -

OYO Hotels akan mengelola sebanyak 60 unit kamar di Apartemen Amethyst Kemayoran, Jakarta Pusat. Sudah lebih dari 1.000 kamar yang dikelola oleh OYO Hotels dengan rate sewa per malam sangat terjangkau.

Propertiterkini.com – PT. OYO Rooms Indonesia (OYO Hotels), jaringan layanan hotel dan penyedia akomodasi asal India, resmi mengelola Apartemen Amethyst Kemayoran. Untuk tahap awal, ada sebanyak 60 unit apartemen milik PT HK Realtindo (HKR) – anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) – akan dikelola OYO Hotels.

Baca Juga:

Seremoni peresmian pembukaan unit apartemen tersebut telah dilakukan di area retail Amethyst Kemayoran, Jakarta, pada Kamis (1/11/2018), lalu. Plt. Direktur Utama HKR, Sigit Roestanto dan Country Manager OYO Hotels, Rishab Gupta, telah melakukan seremoni peresmian tersebut.

“Acara peresmian ini merupakan salah satu bukti komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan properti masyarakat di Indonesia dan menambah pendapatan berulang atau recurring income bagi HKR,” ujar Sigit.

The Amethyst Kemayoran, merupakan apartemen di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat. Apartemen di lokasi strategis, hanya beberapa menit menuju pusat gaya hidup Jakarta International Expo (JIExpo), kawasan wisata Ancol dan sangat mudah menjangkau transportasi umum.

Harga Sewa Terjangkau

Tim OYO Flagship Amethsyt Kemayoran

Tim OYO Flagship Amethsyt Kemayoran./ dok. HKR

Bulan lalu, OYO baru saja mengumumkan kehadirannya di Indonesia dengan menggandeng lebih dari 30 properti yang telah terinventarisasi. Saat ini sudah sekitar 1.000 kamar hotel di 3 kota di Indonesia yang dikelola OYO Hotels, yaitu di Jakarta, Surabaya dan Palembang. Adapun nilai investasinya mencapai USD 100 juta.

Kamar-kamar berlabel OYO Hotels tersebut adalah ruang inap yang nyaman dan rapi. Sudah dilengkapi dengan fasilitas yang modern, seperti Wi-Fi gratis, TV, layanan 24/7, hingga sarapan gratis untuk OYO Hotels tertentu.

Baca Juga:

Tawaran ruang inap OYO Hotels pun beragam dan sangat terjangkau. Untuk properti terbaru, seperti OYO Flagship Amethyst Kemayoran, menawarkan harga shocking rate mulai dari Rp200.000-an per malam.

Teknologi

OYO Flagship Amethyst Kemayoran

Salah satu alasan, HKR mau menjalin kerjasama dengan OYO Hotels yang baru resmi masuk pasar Indonesia, beberapa bulan lalu ini lantaran teknologi. OYO Hotels sudah mengaplikasikan teknologi yang digandrungi masyarakat luas dalam menjaring dan memasarkan unit kamarnya.

“Dengan cara ini HKR berupaya memaksimalkan peran teknologi digital yang mudah diakses oleh banyak orang. Kami optimis dengan menggandeng OYO Hotels dapat membantu meningkatkan nilai jual serta menambah portfolio property recurring HKR,” terang Sigit.

Rishab Gupta, Country Head of OYO INDONESIA mengungkapkan, OYO Hotels baru beberapa bulan lalu resmi hadir di Indonesia. Respon baik sudah didapatkan, bahkan banyak penawaran kerjasama yang terus meningkat.

Baca Juga:

“Kami bekerjasama dengan para pemilik hotel, apartemen, dan rumah sewa, dan mengajak mereka untuk meningkatkan layanannya melalui teknologi. Salah satunya adalah HK Realtindo yang bekerjasama dengan OYO Hotels untuk memberikan pengalaman baru dalam dunia hospitality di Jakarta,” katanya.

Lanjut Rishab, teknologi OYO Hotels mampu memberikan layanan yang baik, mulai dari training staff, distribusi marketing, baik melalui channel online dan offline.

“Hal tersebut menjadi kunci keberhasilan tingkat okupansi yang tinggi. Launching ini merupakan langkah yang sangat bagus untuk meningkatkan pertumbuhan hunian sewa di Jakarta, khususnya daerah Kemayoran. Kami
berencana untuk mengoptimalkan tiga properti milik HK Realtindo lainnya dalam waktu dekat,” ujarnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU