Sunday, September 26, 2021
Pasang Iklan disini ....

Ada Loh, Mesin Cuci Pintar yang Bisa Diajak Bicara. Lebih Praktis di Rumah!

Mesin cuci pintar ini memiliki fitur yang memungkinkan pemiliknya berbicara dengannya. Melalui suara itu, mesin cuci akan melakukan tugasnya dengan sempurna, sesuai perintah.

Candy, produsen smart home appliances asal Italia baru saja meresmikan brand-nya di Indonesia. Kehadiran perusahaan dunia dalam bidang perangkat rumah tangga ini tentunya akan semakin meramaikan ragam produk elektronik dan peralatan rumah tangga di dalam negeri.

Namun sedikit berbeda dengan perusahaan lainnya, Candy hadir di Indonesia dengan rangkaian produk generasi baru yang seluruhnya telah terkoneksi dengan internet. Dua diantaranya adalah mesin cuci interaktif Bianca dan Watch & Touch Oven.

Baca Juga:

Bianca adalah mesin cuci pertama yang memiliki intuisi dan fitur-fitur unggul yang mudah digunakan.

Bianca akan mendengarkan dan memahami kebutuhan penggunanya, serta menjalankan program yang paling efektif dan cocok sesuai dengan kebutuhan spesifik pencucian.

Untuk pertama kalinya, Anda bisa bicara dengan mesin cuci melalui ponsel pintar (smartphone) menggunakan fungsi ‘Talking Bianca’.

Dengan dialog yang alami dan interaksi yang cerdas, Bianca memahami kebutuhan individual dan membantu pengguna memilih program pencucian yang tepat, merekam kebiasaan mencuci dan menyediakan tips mencuci yang bermanfaat.

Dalam acara Candy Brand Launching di Jakarta (28/02) lalu, Overseas Distributors Commercial Director Candy Group Carlos Carneiro mengungkapkan sejumlah fitur keunggulan yang telah ditanamkan dalam ‘tubuh’ Bianca.

“Mesin cuci dari Candy, akan berfungsi sebagai asisten pribadi pertama yang mengambil alih peran pemiliknya dalam mencuci,” ungkapnya.

Kata di, mesin cuci ini telah dilengkapi dengan Teknologi Mix Power Jet Plus, yang akan memberi solusi mencuci yang cepat, efisien dan ekonomis dan memberikan hasil cuci terbaik untuk seluruh pakaian.

Melalui fitur ini, konsumen pun tanpa perlu lagi menuangkan deterjen langsung ke pakaian, karena teknologi Mix Power System+ CANDY yang telah dipatenkan dapat mencampur sedikit demi sedikit air dan deterjen ke pakaian untuk hasil sempurna dalam waktu yang singkat.

Intuisi Bianca tidak hanya diterjemahkan dengan kemampuannya berdialog dengan cerdas. Produk ini juga menghadirkan kreativitas khas Italia yang bisa diaktifkan dan dikombinasikan dengan satu sentuhan untuk semua program dan pilihan.

Kehadiran Bianca memperkaya rangkaian produk terkoneksi dari Candy, plus Candy simply-Fi App yang memungkinkan pengaturan jarak jauh melalui smartphone. Bahkan kemampuan mengakses berbagai program pencucian, mengontrol konsumsi dan memberi notifikasi yang berguna bagi perawatan mesin cuci.

Di Indonesia, produk ini didistribusikan oleh PT Berkat Andijaya Elektrindo (BAE) sebagai distributor tunggal.

 

Selanjutnya….(Candy, Oven; bisa mengamati proses masak melalui ponsel)

5 COMMENTS

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU