(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Friday, July 19, 2024
Banner Louis

Usung Konsep Commercial Lot, Sinar Mas Land Rilis Greenland Square di Kota Deltamas Cikarang

Greenland Square dibangun sebanyak 45 unit lot dan dipasarkan mulai dari harga Rp7,5 juta per meter persegi.

PropertiTerkini.com, (CIKARANG)Kota Deltamas Cikarang kembali meluncurkan klaster komersial terbaru yakni Greenland Square yang mengusung konsep commercial lot berlokasi di Jalan Utama Kota Deltamas, Cikarang.

Hadirnya properti komersial ini menyusul tingginya kebutuhan akan produk komersial maupun area industri di dalam kawasan Kota Deltamas.

Baca Juga: Kota Deltamas Cikarang Rilis Rumah Seharga Rp500 Jutaan 

Ini dapat terlihat dari angka pra-penjualan atau marketing sales PT Puradelta Lestari Tbk selaku pengembang Kota Deltamas Cikarang yang mencapai Rp1 triliun pada semester pertama 2023, atau sekitar 59,7% dari target marketing sales tahun 2023 sebesar Rp1,8 triliun.

Direktur Sales & Marketing PT Puradelta Lestari Tbk, Stanley W Atmodjo mengatakan, kawasan komersial premium Greenland Square dihadirkan di Kota Deltamas untuk menunjang kebutuhan sehari-hari para penghuni.

“Berlokasi strategis, produk properti komersial ini memiliki captive market yang cukup tinggi karena dikelilingi kawasan hunian, pendidikan, hingga industri yang sudah ramai,” katanya.

Baca Juga: Pesona Prima 7 Rajamandala Raih Penghargaan Golden Property Awards 2023

Greenland Square dibangun sebanyak 45 unit lot dan dipasarkan mulai dari harga Rp7,5 juta per meter persegi. Pengembang optimis, kehadiran Greenland Square dapat diserap pasar dengan baik dan positif.

Greenland Square di Kota Deltamas Cikarang berdiri di atas lahan seluas 17 hektare yang sangat cocok dijadikan perkantoran, restoran (F&B), hotel, bank, dormitoryfashion & galleryshowroomcommunity art shop, hingga offline trend shopping.

Saat ini, sejumlah tenant telah meramaikan Greenland Square, seperti McDonald’s, Richeese Factory, Starbucks, Astrido Daihatsu, Showroom Cherry Motors, dan Hotel Artotel Casa Cikarang.

Baca Juga: Tahun 2024 Anggaran Kementerian PUPR Tembus Rp146,98 Triliun

Gencar Tambah Fasilitas di Kota Deltamas

Kota Deltamas Cikarang
Kota Deltamas Cikarang. (Foto: Dok. SML)

Kota Deltamas merupakan proyek joint venture antara Sinar Mas Land dan Sojitz Corporation dari Jepang dengan luas area ± 3.200 hektare.

Township tersebut mengintegrasikan area hunian, komersial, dan kawasan industri GIIC (Greenland International Industrial Center) bertaraf internasional yang dilengkapi dengan pengelolaan air bersih (WTP), pengolahan limbah (WWTP), penggunaan sumber daya listrik green renewable electricity dari PLN, fiber optik dan area hijau.

Baca Juga: J Trust Bank Rilis Bunga KPR Istimewa “Tsumugu” di Perumahan Premier Promenade dan Premier Lake Residence

Dari sisi akses, Kota Deltamas memiliki akses tol langsung Jakarta-Cikampek, tepatnya di KM 37 dan akses Jalan Tol Jakarta-Cikampek Selatan di KM 31 saat ini sedang dibangun pemerintah dengan target beroperasi di akhir tahun 2023.

Selain itu Kota Deltamas terintegrasi dengan stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) yang rencana akan mulai beroperasi pada tahun ini.

Saat ini, Kota Deltamas sedang gencar mengembangkan lebih banyak fasilitas dan infrastruktur guna mendukung kegiatan live, work, and play.

Sejumlah fasilitas telah berdiri di antaranya sejumlah sekolah nasional maupun internasional, antara lain Cikarang Japanese School, Jakarta International University/Korean Education Complex, ITSB, SMK Ananda Mitra Industri, dan Pangudi Luhur.

Baca Juga: Jakarta Garden City Raih Penghargaan “Best Regional Scale Development Region Jakarta” di GPA 2023

Ada pula fasilitas Kesehatan, seperti RS Mitra Keluarga dan Eka Hospital, hingga pusat perbelanjaan yakni AEON Mall yang telah dilaksanakan proses penutupan atap dan akan beroperasi di awal 2024.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Demo Half Page