Iklan Youtube Properti Terkini
Saturday, June 15, 2024
Iklan Mesin Cuci Sharp

Stok Terbatas, Cluster Galea di Segara City Mulai Rp600 Jutaan

Damai Putra Group meluncurkan Cluster Galea di Segara City yang merupakan cluster terbaru dengan jumlah terbatas. Berbagai kemudahan ditawarkan pengembang bagi konsumen yang berminat, seperti DP yang dapat dicicil hingga 18 kali tanpa bunga.

Propertiterkini.com – Dipublikasikan sejak Juli lalu, akhirnya Cluster Galea di Segara City benar-benar diluncurkan.

Acara peluncuran cluster terbaru tersebut digelar di Marketing Gallery Kota Harapan Indah, oleh pengembang Damai Putra Group pada Sabtu (25/8/2018) lalu.

Baca Juga: Cluster Baru di Segara City Siap Meluncur

Cluster Galea di Segara City tersebut berada di area terdepan Segara City dengan lebar jalan lingkungan ROW 10 meter dan dibangun dengan konsep modern tropis minimalis.

Adapun Segara City adalah kawasan hunian seluas 110 hektar yang dikembangkan oleh Damai Putra Group. Lokasinya sangat strategis, sehingga menjadi pilihan terbaik bagi kaum urban maupun para profesional yang bekerja di sekitar Kota Harapan Indah, Cakung, Cilincing, Marunda, Kelapa Gading, maupun Tanjung Priok.

Baca Juga: Hari Pertama Diluncurkan, Ruko Rp900 Juta di Bekasi Sold Out

“Tidaklah heran stok rumah di cluster-cluster sebelumnya selalu habis dalam waktu singkat. Bahkan untuk Cluster terbaru Galea ini juga sudah dipesan lebih dari 50 persen,” kata Hadi Putra, Sales Department Head Damai Putra Group.

Bagi konsumen yang berminat, pengembang menyediakan beberapa kemudahan cara bayar. Antaralain uang muka atau down payment yang dapat dicil selama 18 kali tanpa bunga atau dengan besaran sekitar Rp4 jutaan per bulan.

Cluster Galea di Segara City menyediakan stok terbatas, hanya sebanyak 189 unit. Hunian tersebut dipasarkan dengan harga mulai Rp600 jutaan.

Baca Juga: Logo Baru Damai Putra Group Sudah Ada Sejak Abad 9, Apa Harapannya?

Berada di lokasi yang terdepan, Cluster Galea punya keunggulan antaralain lebih dekat dengan rencana Tol JORR W2. Cluster hunian ini juga dilengkapi taman bermain anak, berseberangan langsung dengan Segara City Club, dan fasilitas lainnya.

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page