Friday, October 22, 2021

Signify Perkenalkan Teknologi Lampu Interlaced Optics

Bohlam Philips MyCare LED dengan Interlaced Optics ini telah menaikkan standar nyaman bagi mata. Lampu LED ini mampu meningkatkan faktor-faktor EyeComfort seperti mengurangi silau.

Propertiterkini.com – Signify luncurkan bohlam berteknologi Interlaced Optics, Philips MyCare LED di Jakarta, Selasa, (29/10) lalu.

Baca Juga:

Lampu Philips LED baru ini, diklaim bisa membantu menyebarkan cahaya dengan mengurangi silau hingga 35 persen, sekaligus bisa menghemat energi hingga 60 persen. Desainnya terinspirasi dari pola biji bunga matahari.

Rami Hajjar, Country Leader untuk bisnis Signify di Indonesia mengatakan, bohlam Philips MyCare LED dengan Interlaced Optics ini telah menaikkan standar nyaman bagi mata. Lampu LED ini mampu meningkatkan faktor-faktor EyeComfort seperti mengurangi silau sehingga menjadikannya ideal untuk membaca, menulis, dan belajar anak-anak.

“Tentunya tidak ada momen yang lebih tepat selain membawa inovasi ini pada saat dunia sedang memperingati World Sight Day 2018 di bulan ini,” kata Rami Hajjar

Para ilmuwan Signify telah mengembangkan standar Philips EyeComfort yang pertama di industri pencahayaan. Standar tersebut telah berhasil mengukur kriteria kenyamanan utama seperti efek silau, efek stroboskopik, keamanan fotobiologi, efek redup, pengaturan dan renderasi warna, faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kenyamanan mata.

Baca Juga:

Saat ini, para konsumen lampu di Indonesia sudah dapat menikmati pencahayaan lampu Philips MyCare LED dengan Interlaced Optics untuk fiting E27, yang tersedia dalam dua pilihan warna yaitu putih (dingin siang hari) dan kuning (putih hangat), dengan daya 4W, 6W, 8W, 10W dan 12W.

Signify adalah nama perusahaan baru dari Philips Lighting terhitung sejak 16 Mei 2018 lalu. Nama legal dari Signify akan diterapkan di Indonesia mulai awal 2019.

BERITA TERKAIT

Pasang Iklan disini ...

PROPERTI TV

BERITA TERBARU