Monday, September 27, 2021

Pusat Kuliner Legendaris Ku.Loka @FoodTerra di Gading Serpong Dibuka

Faktanya, Ku.Loka @FoodTerra memudahkan Paramount Land memasarkan produk-produk komersial terbarunya. Kok bisa?

PropertiTerkini.com, (GADING SERPONG) – Melimpahnya area komersial di Serpong, Tangerang, Banten, tidak menghalangi pengembang untuk terus menawarkan produk sejenis. Di Paramount Land (1.200 ha), Kota Gading Serpong, PT Paramount Land, pengembangnya, membuka pusat kuliner terbaru Ku.Loka @FoodTerra. FoodTerra merupakan kawasan kuliner dirancang unik untuk menunjang bisnis dan hiburan keluarga.

“FoodTerra merupakan nama brand kuliner dari Paramount Land, nantinya akan dipakai untuk signing pusat kuliner di pengembangan-pengembangan area baru kami,” ujar Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, dalam konferensi pers di Tangerang, Jumat (22/8/).

Baca Juga: Strategi Paramount Land Luput Dari Kembang Kempis Terdampak Covid-19

Arcadia Grande menjadi komplek komersial pertama di Gading Serpong yang dilengkapi fasilitas FoodTerra. Anda warga Jawa Timur yang tinggal di Jakarta, Tangerang dan sekitarnya, tidak perlu menahan rindu untuk menikmati Rawon Iga sampai Nasi Krawu Sambal Petis khas Kota Gresik, karena di Ku.Loka @FoodTerra tersedia komplit. Atau, Anda yang sedang kangen-kangennya dengan Kwetiau Antasari 72 Cabang Pontianak, Kalimantan Barat, di sini juga tersedia.

Betul, area kuliner yang dibangun di pinggir jalan dan langsung menghadap area parkir ini menjajakan beragam kuliner lokal dan legendaris di 33 tenan. Mulai dari Kopi Es Takkie yang sudah berdiri sejak tahun 1927, Ketan Susu Kemayoran yang sudah ada sejak tahun 1958, Soto dan Sop Kaki Sapi H. Agus Barito, Mie Kangkung, Batagor Cuplis hingga Bakmi Amoy dari Gang Gloria, Pasar petak Sembilan, Glodok, Jakarta Barat yang melegenda itu semuanya tumplek blek di Ku.Loka @FoodTerra.

“Di FoodTerra pengunjung bisa kongkow santai sembari bersantap kuliner bersama keluarga. Tempatnya juga nyaman berkat desain mezzanine pada area duduk. Harapannya tempat ini bisa menjadi angin baru yang bisa meningkatkan potensi usaha masyarakat,” kata Ervan.

Baca Juga: Lagi, Ruko di BSD City Terjual Habis Sebelum Launching

Ku.Loka @TerraFood gading serpong
Satai Ayam Apjay yang sudah ada sejak 1970-an di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, kini juga membuka gerainya di Ku.Loka @TerraFood.

Paramount Land menunjuk JIISCOMM (PT Samsaka Lestari Rasa) untuk mengelola FoodTerra. CEO JIISCOMM Febriyanto Rahmat menuturkan, Ku.Loka @FoodTerra hadir menjawab kebutuhan masyarakat akan adanya pusat kuliner lokal Indonesia yang legendaris di Gading Serpong.

“Kami sengaja menghadirkan kuliner lokal yang memiliki pelanggan cukup loyal dalam satu atap. Semangat ini juga dibarengi dengan tanggung jawab kami sebagai generasi muda agar tetap menjaga eksistensi kuliner lokal Indonesia. Kalau nggak (dikembangkan), (kuliner lokal) akan ‘gitu-gitu’ saja,” jelas Febriyanto.

Sementara itu, Associate Director Paramount Land M. Nawawi mengakui, rancangan Ku.Loka @FoodTerra memudahkan pihaknya memasarkan produk komersial Arcadia Grande, beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Lagi, Ruko di BSD City Terjual Habis Sebelum Launching

“Ini hadiah istimewa karena satu hal yang kami janjikan kepada konsumen saat memasarkan produk Arcadia Grande. Salah satunya, bagaimana memastikan produk properti yang kami pasarkan itu menjadi jaminan ramai. Di masa pandemic, menjual properti saja tanpa ada inovasi dan kreatifitas itu pasati sangat sulit,” terangnya.

Sukses dengan Ku.Loka @FoodTerra, Paramount Land dengan JIISCOMM akan segera merilis pusat kuliner berikutnya bertajuk SeafoodMarket @FoodTerra di Pisa Grande, komplek komersial baru di kawasan strategis IL Lago, Gading Serpong.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU