Friday, June 18, 2021

Paramount Land Serahkan Bantuan Alat Tes Covid-19 ke Pemkab Tangerang

Paramount Land memberikan bantuan sebanyak 1.504 reagen PCR dan 1.500 alat tes antigen untuk masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang

PropertiTerkini.com, (TANGERANG) — Pengembang properti Paramount Land ambil bagian mendukung upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Melalui Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, sebanyak 1.504 reagen PCR dan 1.500 alat tes antigen diserahkan ke Pemkab Tangerang, yang diterima langsung oleh Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar di kantornya.

Baca Juga: Sinar Mas Land Salurkan Ribuan Alat Tes Covid-19 ke Pemkab Tangerang

Adapun kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian sekaligus antisipasi penyebaran Covid-19 usai libur Lebaran di wilayah Kabupaten Tangerang. Dalam hal ini, Pemkab Tangerang akan melakukan tes masif kepada masyarakat di wilayah tersebut.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Paramount Land yang telah memberikan bantuan 1.504 reagen PCR dan 1.500 alat tes antigen untuk masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang. Bantuan alat tes Covid-19 ini sangat bermanfaat terutama dalam dalam pelaksanaan 3T (Tracing, Tracking, dan Testing) mengantisipasi peningkatan kasus suspek usai libur Lebaran yang lalu,” kata Bupati A Zaki Iskandar.

Pada kesempatan yang sama, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan, Paramount Land ikut mendukung upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang dalam mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang dua pekan usai libur Lebaran.

Baca Juga: Sukses Tahap Pertama, Paramount Land Pasarkan Nara Village ‘The Jewel of Nara’

“Hal ini diperlukan untuk membantu pemerintah dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang. Sebelumnya, kami juga telah memberikan paket bantuan bahan pangan ke Pemerintah Kabupaten Tangerang sebanyak 1.500 paket untuk masyarakat. Pemberian bantuan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang,” katanya.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU