Friday, October 22, 2021

GNA Group Kembali Luncurkan Proyek Baru, Golden Flower, Mulai Rp299 Jutaan

Golden Flower (15 hektar) akan dikembangkan dan dipasarkan secara bertahap. Tahap awal melalui dari Cluster Marigold seluas 3,1 hektar sebanyak 219 unit rumah.

PropertiTerkini.com, (LEGOK) — Selang waktu yang tidak begitu lama, GNA Group kembali meluncurkan proyek baru, kawasan hunian baru. Setelah beberapa waktu lalu di Cikeas dan Karawang, kali ini di kawasan Legok, Banten melalui proyek bertajuk Golden Flower.

Golden Flower dihadirkan dengan mengusung konsep rumah sehat. Hal ini sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat masa kini, terutama di tengah pandemi Covid-19 yang semakin mendambakan rumah yang asri dan nyaman untuk dapat meningkatkan kualitas hidup penghuninya.

Baca Juga: GNA Group Luncurkan Kawasan Hunian Baru, “Golden Karawang City”

GNA Group sebagai pengembang yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun di bidang properti menjamin kualitas produknya, pasalnya setiap proyek yang dikembangkan juga didesain langsung oleh Gunho Niken Architect, pendiri perusahaan tersebut.

Sebelumnya, GNA Group juga sukses dengan beberapa proyek hunian, seperti Golden Park 1,2,3 & Golden Stone, serta dua proyek baru yang tengah dikembangkan, yakni Golden Cikeas dan Golden Karawang City.

Adapun proyek terbarunya Golden Flower merupakan kawasan hunian premium yang mengusung konsep kawasan sehat, bernuansa hijau, asri dan modern.

Golden Flower di Banten ini dikembangkan di atas lahan sekitar 15 hektar. Pembangunan dan pemasaran akan dilakukan secara bertahap. Tahap awal melalui Cluster Marigold seluas 3,1 hektar sebanyak 219 unit rumah.

Baca Juga: Kuliner Ala Negeri Sakura, GION The Sushi Bar Hadirkan Cabang Baru di Jakarta

Pada tahap ini terdapat 7 tipe unit hunian, yakni Tipe Amaryllis Basic (LT=50 m2, LB=21 m2), Tipe Amaryllis Premium (LT=50 m2, LB=31 m2), Tipe Chamomile (LT=72 m2, LB=36 m2), Tipe Crysant (LT=84 m2, LB=47 m2), Tipe Daisy Basic (LT=60 m2, LB=48 m2), Tipe Daisy Premium (LT=60 m2, LB=53 m2), serta Tipe Daisy Premium Plus (LT=60 m2, LB=62 m2). Hunian tersebut dipasarkan mulai dari Rp299 jutaan.

Golden Flower dikembangkan di lahan dengan kontur ekstrem dan iklim yang masih sejuk dan mengusung konsep kawasan hijau dan asri. proyek ini dibangun sebagai kawasan hunian premium, serta modern yang affordable dengan sustainable development yang mampu menjawab kebutuhan hunian konsumen dari segala kalangan, termasuk milenial.

Pada perencanaan masterplan yang dirancang memiliki lanskep kawasan yang unik dan iklim kawasan yang masih terbilang sejuk yang dapat dimanfaatkan untuk membuat suasana yang asri dan nyaman.

Proyek ini juga bakal dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti sport club, juga taman tengah yang dipenuhi dengan beragam tanaman dan bunga. Golden Flower menjadi pilihan hunian terbaik di Kawasan Legok dengan lokasi yang strategis.

Kawasan Golden Flower memiliki konsep yang memaksimalkan paparan cahaya alami dan udara segar. Konsep ini relevan dengan gaya hidup kaum urban yang ingin lebih dekat dengan alam.

Rumah di Golden Flower mengangkat tema rumah sehat dengan fasad terbuka, memiliki banyak akses terhadap angin dan cahaya matahari. Fasad menggunakan kombinasi material homogeneus tile dengan corak earthy, conwood dengan corak kayu, dan color scheme hangat warna cokelat ke hitam.

“Kami sangat antusias dengan terus memberikan kontribusi dalam menghadirkan hunian hijau di Golden Flower. Kami sangat concern dengan hunian sehat dan pemandangan hijau yang asri dengan menyediakan lahan yang akan ditanami banyak pohon sehingga membuat Golden Flower semakin istimewa dan menarik,” kata Gregorius Gunho, Direktur Utama GNA Group melalui keterangan tertulisnya, Kamis (17/9/2021).

Golden Flower oleh GNA Group ini berada di kawasan strategis, dekat dengan Stasiun Cisauk dan Stasiun Parung Panjang serta exit Tol Legok. Kawasan hunian ini juga sangat strategis dekat dengan beberapa sarana fasilitas pendidikan, seperti Sekolah Dasar dan Universitas Pelita Harapan, ITI, serta Prasetya Mulya.

Customer dipastikan akan memiliki investasi properti yang sangat berkembang dan menguntungkan. Di Golden Flower, kami memberikan akses dan lokasi bisnis terbaik serta gaya hidup berkualitas bagi para customer kami,” tambah Gunho.

Gunho yakin, proyek terbarunya ini juga bakal menyedot animo masyarakat yang mendambakan hunian berkualitas dan menawarkan fasilitas yang menunjang keamanan dan kenyamanan mereka.

“Golden Flower juga tentunya akan sangat menarik minat kaum urban milenial yang mendambakan hunian sesuai dengan gaya hidup mereka,” katanya.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU