Youtube Channel PT
Thursday, February 22, 2024
Youtube Channel PT

BenQ Home Cinema Proyektor, Lebih Nyata dalam Warna dan Suara

BenQ Home Cinema Proyektor TK800 menawarkan dua mode khusus, yakni untuk Olahraga atau Sport Mode dan Sepak Bola atau Football Mode. Produk ini sudah bisa dipesan dengan harga sekitar Rp23,5 juta per unit.

Propertiterkini.com – Merek proyektor terkemuka, BenQ meluncurkan DLP Home Entertainment TK800, sebuah proyektor yang menghadirkan nuansa yang lebih nyata di rumah Anda. Acara-acara favorit, seperti film dan olahraga akan terlihat lebih nyata melalui 4K UHD.

Baca Juga:

BenQ Home Cinema Proyektor jenis TK800 dirancang dengan cermat untuk menyampaikan kualitas gambar mencengangkan, mode audiovisual yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan (custom-tailored audiovisual modes) dan fleksibilitas pengaturan yang mudah dengan gaya modern.

Melalui produk proyektor terbarunya itu, BenQ membawa visual 4K yang sebenarnya dengan HDR, kecerahan tinggi, dan warna lebih hidup yang dapat dinikmati bersama.

Proyektor ini menampilkan 4K sebenarnya yang beresolusi 3840×2160 UHD dengan 8,3 juta pixel yang berbeda. TK800 menghasilkan realisme nyata yang memukau menggunakan HDR projectoroptimized untuk meningkatkan kecerahan dan kontras dengan pengoptimalan gambar yang terdepan dan warna alami HDR secara otomatis.

Inovasi roda warna 4K di TK800 mendapatkan 92% warna gamut Rec. 709 yang hadir bersamaan dengan kecerahan tinggi dari 3.000 lumen untuk kualitas gambar proyeksi memukau di lingkungan yang terang seperti di ruang keluarga atau halaman belakang rumah.

TK800 menawarkan dua mode audiovisual, yakni khusus untuk Olahraga atau Sport Mode dan Sepak Bola atau Football Mode.

Mode Sepak Bola mempertahankan nada kulit alami dan mengkhususkan warna dari suburnya rumput hijau di lapangan, sekaligus memperjelas komentar penyiar di antara sorak-sorai penonton di stadium terbuka.

Mode Olahraga juga memprioritaskan nuansa kulit yang nyata sekaligus meningkatkan nada kayu dan warna merah yang cerah bersamaan peningkatan warna hijau dan biru untuk olahraga di dalam ruangan, dengan kualitas suara yang jelas yang dapat menghasilkan kejernihan suara-suara di sepanjang pertandingan seperti suara penyiar komentator, sepatu berdecit, wasit, hingga goresan es di bawah sepatu.

Sistem suara CinemaMaster Audio+ 2 TK800 baru saja di tingkatkan dengan rentang frekuensi yang jauh lebih luas dan daya 5-watt. Produk ini juga telah menggunakan material canggih, seperti diafragma penggerak aluminium dan ruang resonansi suara untuk detil yang halus, vokal yang murni dan suara bass yang bagus.

TK800 ditenagai oleh Digital Light Processing yang tahan lama, sebuah teknologi yang memenangkan penghargaan akademi Merita Oscar tahun 2015 yang telah di gunakan di 90% sinema digital di seluruh dunia.

BenQ 4K HDR TK800, BenQ Home Cinema Proyektor sudah bisa dipesan secara online dengan harga sekitar Rp23,5 juta per unit.

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

RHVAC - 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page