Saturday, July 13, 2024
Banner Louis

Beli Sekarang, Apartemen Murah di Bekasi, Hanya Rp280 Juta

Apartemen 48 Bekasi City Center berada persis di Jalan Raya Perjuangan, dibangun setinggi 30 lantai, sebanyak 1.321 unit. Apartemen murah di Bekasi ini ini menyasar generasi milenial dengan ragam promosi dan kemudahan lainnya.

Massif pembangunan infrastruktur di timur Jakarta, termasuk Bekasi, kian melambungkan kawasan ini dengan prospek investasi properti yang semakin menjanjikan. Tidak heran, sejumlah proyek prestisius bermunculan di Bekasi, salah satunya adalah Apartemen 48 Bekasi City Center yang merupakan kolaborasi pengembang Indonesia dan Singapura.

Baca Juga:

Adalah KSO Dinamika dan Global, perusahaan patungan antara PT Graha Dinamika Persada dan perusahaan PMA asal Singapura, PT Global Vista Indonesia. Pengembang melihat potensi dan prospek bisnis properti yang pesat di wilayah Bekasi.

Apartemen 48 Bekasi City Center dikembangkan mengusung konsep rancangan arsitektural Skandinavia yang menawan. Hunian jangkung tersebut dibangun setinggi 30 lantai sebanyak 1.321 unit.

Kalangan milenial dan professional muda menjadi sasaran utama dengan harga terjangkau, mulai Rp280 juta. Apartemen ini ditargetkan rampung pada tahun 2020.

“Peletakan batu pertama 48 Bekasi City Center ini menandakan komitmen kami untuk membangun dan menghadirkan hunian vertikal eksklusif terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini,” ujar Freddy Haryono, Direktur KSO Dinamika dan Global, di Bekasi, Sabtu (28/4/2018) lalu.

Sebagai bentuk komitmen pengembang menghadirkan hunian berkualitas di Bekasi, KSO Dinamika dan Global menggandeng PT Brantas Abipraya dan didukung oleh PT Arcadis Indonesia sebagai konsultan proyek tersebut.

Tidak hanya kualitas dan harga yang lebih terjangkau, apartemen ini juga menawarkan ragam kemudahan cara bayar yang semakin memanjakan calon konsumen.

“Cukup membayar booking fee sudah langsung akad. Selain itu kami juga memberikan program bunga flat 7,25% sampai lunas,” ungkap Freddy.

Apartemen 48 Bekasi City Center berada di lokasi sangat strategi, di tengah kota Bekasi dengan segala fasilitas modern. Hanya dalam radius sekitar 1 km, sudah bisa ditemukan berbagai fasilitas lengkap, seperti shopping mall, sekolah dan universitas dan rumah sakit.

Apartemen yang berada di Jalan Raya Perjuangan ini pun sudah dilalui dengan berbagai sarana transportasi, termasuk commuter line yang tidak begitu jauh dari lokasi proyek.

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster
Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page