Iklan Youtube Properti Terkini
Sunday, November 27, 2022
Iklan Youtube Properti Terkini

Samsung Hadirkan Jajaran Smart TV 2022

Jajaran produk terbaru Samsung smart TV 2022 tersebut, yakni Neo QLED, The Frame, The Freestyle dan Super Smart TV+.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (JAKARTA)Samsung Electronics Indonesia meluncurkan jajaran smart TV 2022 yang menawarkan kecanggihan inovasi, serbaguna, dan nilai estetik untuk segala tempat dan kebutuhan. Jajaran produk terbaru tersebut, yakni Neo QLED, The Frame, The Freestyle dan Super Smart TV+.

“Berbekal pengalaman dan kepemimpinan di industri, rangkaian Samsung Smart TV 2022 menawarkan pengalaman yang makin personal untuk menikmati serial dan film favorit, gaming, tutorial olahraga, video call, bahkan untuk mengelola smart device lain di rumah,” kata Simon Lee, President, Samsung Electronics Indonesia.

Neo QLED 8K Semakin Inovatif

TV layar besar yang mampu menghadirkan gambar dengan resolusi tinggi semakin diminati. Dengan semakin luas ukuran layar, semakin mudah kita seolah-olah larut dalam tayangan yang ditampilkan TV tersebut. Dan semakin tinggi resolusi layarnya, tampilan visual tersebut semakin mendekati nyata atau hidup.

Baca Juga: Puncaki Index Kepuasan Pelanggan, Sharp Raih ICSA 2022

Untuk mencapai tujuan itu, Samsung Neo QLED 8K di tahun ini hadir dengan Neural Quantum Processor 8K yang diperkuat 20 neural network dan kecerdasan buatan (AI) untuk menganalisis sumber konten dan melakukan upscaling dengan lebih cepat dan presisi.

Teknologi Quantum Matrix Technology Pro pada Neo QLED 8K pun meningkatkan level kontras gambar, sehingga visual yang ditayangkan lebih mendetail pada adegan gelap maupun terang. Teknologi ini didukung Shape Adaptive Light Control yang mengontrol kecerahan area gambar dengan presisi tanpa menyebabkan blooming.

Menikmati TV dan Karya Seni pada The Frame

Pada jajaran Lifestyle TV, tahun ini Samsung memperbarui The Frame dengan panel layar matte display. Dengan panel ini, The Frame kini anti-pantulan cahaya, anti-noda, dan sidik jari, sehingga pengguna bisa menikmati berbagai karya seni dari koleksi lebih dari 1.600 karya dalam tampilan yang makin realistik, benar-benar seperti di museum.

The Frame edisi 2022 juga hadir dengan pembaruan pada fitur Art Mode, dimana fitur ini dilengkapi dengan aplikasi browser baru yang mengintegrasikan Ambient Mode, Art Mode, dan My Photo Mode ke dalam satu pengalaman yang seamless.

Baca Juga: Fotile Indonesia Luncurkan Tiga Produk Andal untuk Rumah yang Lebih Sehat

Samsung juga merancang The Frame terbaru untuk kompatibel dengan aksesori Auto-Rotation.

The Freestyle untuk Unexpected Joy Everywhere

Samsung juga menghadirkan The Freestyle, proyektor portable yang mungil dan multifungsi yang mampu menawarkan pengalaman sinematik di mana pun dan kapan pun, dari keteduhan ruangan di rumah sampai di dalam tenda saat glamping.

Pengguna bisa menikmati pertandingan olahraga, tutorial memasak, atau serial dan film favorit, di mana pun, ruang keluarga, di dapur, di apartemen studio, bahkan di dalam tenda sekalipun.  Ini berkat kemampuan The Freestyle menampilkan konten hingga seukuran 100 inci di berbagai permukaan.

Baca Juga: Bosch Rilis Rangkaian Peralatan Dapur Built-In Minimalis, “Bosch Black Collection”

Untuk kemudahan menonton di berbagai tempat, The Freestyle memiliki dudukan (cradle) yang bisa diputar 180 derajat, fitur auto keystone untuk mengoreksi sudut gambar pada permukaan yang miring sehingga pengguna akan menikmati gambar dalam screen persegi panjang yang tegak lurus.

The Freestyle juga multifungsi. Bila tidak digunakan untuk memproyeksikan siaran TV atau film dan serial yang seru, perangkat ini memiliki fitur Ambient Mode yang memungkinkannya memproyeksikan berbagai konten, termasuk custom design yang mengubah The Freestyle menjadi seperti semacam poster, karya seni, bahkan mood lamp, yang mengubah suasana sesuai keinginan.

Siap Sambut Era Analog Switch Off

Pemerintah telah mengumumkan penghentian siaran TV analog (Analog Switch Off) sebelum 2 November 2022, sehingga setelahnya, seluruh masyarakat Indonesia akan menikmati siaran TV digital.

Untuk mendukung program ini, Samsung menghadirkan lini produk Super Smart TV+ untuk pengalaman menikmati program-program TV digital dalam resolusi terbaiknya, dengan gambar yang bersih dan suara yang jernih.

Baca Juga: Lamudi Property Fair 2022 Bakal Bagikan Total Hadiah Hingga Rp500 Juta

Samsung Super Smart TV+ memiliki pilihan resolusi layar HD, Full HD, hingga Ultra HD (4K) yang menghadirkan visual yang jernih dan mendetail dengan reproduksi warna yang menakjubkan.

Tak hanya siaran TV digital, pengguna bisa menikmati konten-konten hiburan dari berbagai layanan OTT terkemuka yang sudah tersedia di smart TV ini. Pengguna pun dapat terhubung ke Internet dengan Built-in Wi-Fi dan bisa mengontrol TV dengan bantuan asisten suara Bixby.

Super Smart TV+ juga memiliki kualitas audio yang akan menghadirkan pengalaman menonton yang imersif. Pada tipe 4K (BU8000), TV ini pun dilengkapi fitur Object Tracking Sound Lite (OTS Lite) yang akan menghadirkan 3D surround sound dan Adaptive Sound, di mana TV secara pintar akan mengoptimalkan suara berdasarkan tipe konten dan analisis scene secara real-time.

Nikmati Keunggulan Samsung Smart TV

Sekaranglah saatnya untuk menikmati pengalaman TV terbaik dan do more dalam keseharian. Samsung Neo QLED 8K tersedia dalam 2 tipe di Indonesia: QN900B (85 inci) dan QN700B (55, 65 dan 75 inci).

Neo QLED juga tersedia dalam resolusi 4K dengan keunggulan kualitas gambar, audio dan Smart TV khas Samsung melalui Neo Quantum Processor 4K, Quantum Matrix Technology, Object Tracking Sound, Motion Xcelerator Turbo+ dan Smart Hub dalam 2 tipe: QN90B (55, 65, 98 inci) dan QN85B (55 inci).

Baca Juga: Cat Heatgard, Penolak Panas yang Bikin Rumah Lebih Adem

The Frame tersedia pada 4 pilihan ukuran sesuai kebutuhan hunian, yaitu 43, 55, 65, hingga 75 inci. The Freestyle mampu menampilkan konten dari ukuran 32 hingga 100 inci lewat satu perangkat. Adapun Super Smart TV+ hadir dalam 3 tipe: Crystal UHD BU8000 43 dan 50 inci, T4500 32 inci, dan T6500 43 inci.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU