Thursday, May 23, 2024
Youtube Channel PT

Peringati Hari Guru, Aquaproof Adakan Pemeriksaan Kesehatan dan Bagi Sembako di Jakarta Utara

Kegiatan CSR ini diharapkan dapat terus berlanjut dan dilaksanakan di area lainnya, serta dapat menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk terus menyebarkan kebaikan.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, Aquaproof bersama Daai TV melakukan kegiatan CSR atau Corporate Social Responsibility bagi 100 guru yang berasal dari SDN 05 Marunda, SMPN 290 Marunda, SDN 02 Marunda dan TKN Cilincing 02.

Kegiatan CRS berupa pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian sembako tersebut dilaksanakan pada Rabu, 15 November 2023.

Baca Juga: Aquaproof Rilis Kemasan Special Edition, Hasil Aquaproof Packaging Contest

Vera Veliria, Marketing Communication Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia mengapresiasi para guru yang berperan penting dalam pembentukan karakter, pengetahuan dan keterampilan peserta didik.

“Mengajar itu adalah satu profesi yang menciptakan berbagai profesi lainnya, di usia kita saat ini tentu sudah banyak profesi yang kita temui, dan sumbernya tidak terlepas dari peran seorang guru,” katanya.

Kata dia, salah satu bentuk penghormatan dan ungkapan terima kasih dari Aquaproof adalah diwujudkan melalui kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pembagian sembako.

Salah satu guru dari SMPN 290 Jakarta, Ahmad Yulfi Ardi mengungkapkan, acara ini sangat membantu, terutama agar guru-guru lebih tetap sehat dan fit.

Baca Juga: Samsung Rilis The Freestyle 2.0, TV Lifestyle Paling Portable

“Kami berharap agar kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dapat berlanjut ke sekolah-sekolah di wilayah lainnya, khususnya di Jakarta Utara wilayah Cilincing,” katanya.

Senada, Vera pun berharap agar kegiatan CSR dari Aquaproof tersebut dapat terus berlanjut dan dilaksanakan di area lainnya serta dapat menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk terus menyebarkan kebaikan.

“Ini adalah salah satu bentuk kontribusi positif dari Aquaproof di Indonesia. Selamat Hari Guru, semoga bapak/ibu guru selalu dilimpahkan kebahagiaan dan kesehatan.” tutup Vera.

Baca Juga: Habitat Indonesia dan Ratusan Relawan Muda Bangun Rumah, Sanitasi dan Sekolah di 4 Kota

Sebagai informasi, PT Adhi Cakra Utama Mulia yang didirikan pada tahun 1985, adalah perusahaan lokal yang mendistribusikan berbagai produk pelapis anti bocor (waterproofing coating) dan produk kimiawi lainnya terkait bangunan.

Kondisi Indonesia yang merupakan salah satu negara dengan curah hujan tertinggi di dunia membuat PT Adhi Cakra Utama Mulia terus berinovasi dan berkomitmen menyediakan produk-produk kimia berkualitas dan sesuai dengan kondisi Indonesia.

Berbagai merek lain yang distribusikan oleh PT Adhi Cakra Utama Mulia adalah Aquaproof Pro, Heatgard, Aquagard, Betonmix, Super Cement, Superfix, Supergrout, Supergrout A+, Aquaproof Sealband, Aquaproof Polyester Mesh, Hydrostop dan Dynomite 100EC.

Baca Juga: in-Lite LED Donasikan 810 Lampu Bagi Masyarakat di Pulau Untung Jawa

Kualitas produk yang dipasarkan PT Adhi Cakra Utama Mulia telah terpercaya dengan sistem manajemen mutu dan manajemen lingkungan yang bersertifikasi ISO 9001 dan ISO 14001.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

ICBT - 2023
ICBT - 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page