Monday, August 15, 2022

Panel Dinding MeVVah, Bikin Interior Rumah Jadi Lebih Mewah dan Menawan

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, Jakarta – MEVVAH Luxury Wall Panel, panel dinding berkualitas keluaran PT. JBS Perkasa yang mengusung konsep “Marble For Everyone” hadir dalam Event MEGABUILD Indonesia pada 16-19 Juni 2022 yang berlokasi di Jakarta Convention Center.

“Kami percaya Panel Dinding MEVVAH yang merupakanpendatang baru dapat menjadi sebuah inovasi modern dalamdunia konstruksi yang terus berkembang pesat. Melaluiteknologi yang mutakhir, Panel Dinding ini dilengkapi denganragam motif marmer yang tentunya akan menjadi solusi bagikebutuhan hunian masa kini.” Ujar Joni Effendi selakuFounder dan CEO dari PT. JBS Perkasa.

Dengan meningkatnya pangsa pasar yang semakin menuntutmodernisasi dan efisiensi waktu serta biaya, hal ini juga yang menjadi dasar utama PT. JBS Perkasa untuk menghadirkanMEVVAH Wall Panel dengan 22 variasi ragam motif marmeralami. Harapan Joni adalah agar seluruh lapisan masyarakatbisa mewujudkan impiannya untuk memiliki hunian eksklusifkelas atas sekaligus elegan dengan produk substitusiberkualitas tinggi ini.

Seiring meningkatnya kebutuhan material pendukung dalamindustri perumahan dari waktu ke waktu, pemilihan material yang digunakan juga tidak bisa sembarangan dilakukan. Bahkan penggunaan bahan premium berkualitaspun tidakcukup jika tidak didukung dengan pilihan motif beragam yang dapat disesuaikan dengan gaya dan kebutuhan para profesional yang bergerak dalam bidang ini.

Sehingga untuk mengakselerasi situasi ini, MEVVAH berfungsi sebagai jembatan penghubung dalam memuaskankebutuhan para penikmat interior masa kini seperti dekorasirumah, kantor maupun apartemen sekaligus sebuahtransformasi hunian biasa menjadi luar biasa tanpa perlumengeluarkan biaya tinggi. Tampil istimewa karena motif marmernya yang khas, panel dinding marmer ini memilikikeunggulan seperti tahan api, ecofriendly dengan perawatanmudah.

“Kami hadir dalam Event MEGABUILD Indonesia untukmemperkenalkan produk unggulan ini karena kami sadar akankebutuhan pasar yang semakin luas dan terus berkembang, maka harus diimbangi dengan langkah berani untukmenampilkan produk berkualitas di atas standar dengan hargaekonomis yang dapat menjadi tren baru. Tidak hanya pintubaja, tapi juga produk panel dinding marmer ini memilikikualitas yang tidak abal-abal dan dapat disandingi denganpara kompetitor sesuai dengan misi perusahaan kami yaituselalu menjadi yang terbaik dan terdepan.” Ujar Hens, National Sales Manager PT. JBS Perkasa.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU