Monday, November 29, 2021
728 x 90-Banner Grand Wisata

Danny Lo, CEO Baru JBC Yakin Carstensz Residence Akan Sukses

- Advertisement -
728 x 90-Banner Grand Wisata

PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC) kini punya tambuk pimpinan baru untuk melanjutkan roda bisnis perusahaan. Sebagai pendatang baru dalam pusaran bisnis properti, yang dimulai sejak 2016, Danny Lo berkomitmen untuk mensukseskan proyek Carstensz Residence sebagai proyek properti perdana JBC.

Danny Lo efektif bertugas sebagai CEO sejak awal bulan Februari 2018. Dia adalah lulusan Universitas Teknologi di Sidney. Danny mengawali karir profesionalnya di industri properti dengan bergabung di PT Alfa Glory sebagai manager.

Baca Juga:

Dari properti, dia sempat hijrah ke PT Vinka Promotama, sebagai Direktur di Latte Design. Punya pengalaman di beberapa bidang , Danny Lo diharapkan mampu menakhodai PT JBC untuk memberikan warna yang berbeda dan semakin komprehensif serta melanjutkan misi, visi dan progres perusahaan.

Salah satunya adalah merampungkan proyek Carstensz Residence sebagai hunian modern dan berkualitas di wilayah Serpong.

“Saya merasa terhormat dapat bergabung dalam keluarga PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC) yang notabene sebagai pemain baru di industri properti Tanah Air,” ujar Danny kepada media di Gading Serpong, Senin (12/3/2018).

Meski JBC sebagai pendatang baru, namun Danny tetap optimis. Pasalnya, induk perusahaannya, JHL Group sudah establish dengan beberapa lini bisnis, mulai dari properti (resort dan hotel), otomotif (distributor brand otomotif mewah Chrysler, Jeep), kuliner (bisnis restaurant dan cafe), serta furnitur (memiliki perusahaan yang mensuplai kebutuhan furnitur untuk korporasi) hingga channel media.

“Dengan portofolio tersebut, kami yakin mampu bersaing dalam industri properti di Indonesia,” tegas¬† Danny.

Carstensz Residence diperkenalkan pertama kali di bulan April 2017 lalu. Apartemen ini diklaim sebagai apartemen pertama di Indonesia yang menawarkan konsep pemasaran smart modular unit.

Carstensz Residence dikembangkan di atas lahan seluas 1,25 hektar yang direncanakan akan terdiri dari empat tower. Tiga tower diantaranya sebagai hunian dan satu tower direncanakan sebagai hotel atau service apartment.

- Advertisement -
Sharp 300 x 250 Nov 2021

2 COMMENTS

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU