Thursday, February 9, 2023

ASTRA Property Tebar Promo di Ulang Tahun ke-4

Promo properti tersebut, antara lain seperti 3+1 untuk periode Anniversary bagi produk perumahan Asya, yakni berupa 3 persen subsidi DP dan 1 persen subsidi bunga KPR Permata.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — ASTRA Property merayakan hari jadinya ke-4 dengan tema utama, “Living First 2020- Live for the present & future”. Dalam kesempatan ini, pengembang menghadirkan beragam promo menarik bagi konsumennya.

Seperti diketahui, ASTRA Property sudah dan sedang mengembangkan beberapa proyek properti.

Baca Juga: Minat Beli Apartemen di TB Simatupang Meningkat 20 Persen

Sebut saja Arumaya Residences, apartemen eksklusif yang berlokasi di TB Simatupang, Jakarta Selatan. Hingga saat ini, pengembangan masih terus dilakukan.

Di lokasi yang sama, perusahaan lini bisnis ketujuh Astra ini juga tengah membangun kawasan mixed-use The Arumaya, yakni Arumaya Office.

Selanjutnya Asya dalam kawasan Jakarta Garden City di Jakarta Timur. Pengembang telah mulai melakukan serah terima unit secara bertahap di tahun ini.

Bahkan di Oktober 2020 lalu, ASTRA Property juga melakukan soft launching Cluster Sentarum di perumahan Asya.

ASTRA Property juga baru saja mengoperasikan salah satu rest area dengan sky bridge pertama di Tol Trans Jawa di ruas Semarang-Solo, Resta Pendopo KM 456, pada Februari 2020 lalu.

Promo 3 + 1

Dalam rangka memeriahkan ulang tahunnya ke-4 tersebut, ASTRA Property juga menghadirkan program promo spesial bagi para calon konsumennya.

Promo properti tersebut, antara lain seperti 3+1 untuk periode Anniversary ini. Promo eksklusif untuk produk Asya berupa 3 persen subsidi DP dan 1 persen subsidi bunga KPR Permata.

Baca Juga: Promo TOTAL Dorong Penjualan Apartemen The Parc

Selanjutnya untuk promo Apartemen Arumaya Residences, yaitu berupa 3 persen + 1 persen subsidi bunga KPA.

Sedangkan promo Anandamaya Residences adalah special installment, free BPHTB, tabungan Bank Permata hingga Rp250 juta dan hadiah sepeda Brompton.

Adanya berbagai promo yang meringankan tersebut, Demmy Indranugroho, Head of Corporate Communications Menara Astra berharap agar calon konsumen dapat memanfaatkan kesempatan baik ini.

“Saat-saat seperti ini, sebenarnya menjadi momentum yang tepat untuk membeli properti. Karena harga sedang terkoreksi, pemerintah pun mengeluarkan kebijakan untuk memudahkan pembelian. Kami sebagai pengusaha properti juga sedang memberikan berbagai kemudahan serta promo-promo yang akan sangat menguntungkan konsumen,” ujar Demmy melalui keterangan tertulis.

Baca Juga: Tinggal di TOD, Pilihan Cerdas Milenial Ibukota

Dalam upaya menghadirkan proyek residensial premium, ASTRA Property pun menjalin kerja sama dengan Hongkong Land sebagai salah satu perusahaan properti terkemuka di Asia.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU