Monday, July 4, 2022

Agung Podomoro Land Mulai Bangun Cluster Everest di Vimala Hills

Cluster Everest adalah cluster pamungkas, berada pada ketinggian 600-700 meter di atas permukaan laut. Cluster ini akan menjadi masterpiece terbaik, yang terdingin udaranya, dan yang terpenting, paling indah view-nya.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Semakin tingginya peminat hunian di kawasan Bogor, memacu pengembang PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) untuk memulai pembangunan (groundbreaking) Cluster Everest di Vimala Hills (100 hektar).

Sebelumnya, proyek yang berada di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat ini telah sukses memasarkan sebanyak 10 cluster.

Baca Juga: Lima Proyek Agung Podomoro Paling Favorit di Jawa Barat

Cluster Everest adalah cluster pamungkas berada pada ketinggian 600-700 meter di atas permukaan laut dengan udara yang lebih sejuk, dikelilingi hijaunya kontur perbukitan, dilalui sungai serta memiliki view yang menawan dari 3 gunung, yaitu Gunung Gede Pangrango, Gunung Salak, dan Gunung Geulis.

Assistant Vice President Residential Marketing APL, Zaldy Wihardja mengatakan, sejak pertama kali beroperasi pada 2015 lalu, antusiasme masyarakat terhadap Vimala Hills semakin meningkat.

“Terlebih sejak terjadinya pandemi, dimana banyak pekerjaan dilakukan di rumah. Faktor itu juga yang membuat banyak pemilik villa memilih tinggal di Vimala. Apalagi jarak ke Jakarta juga mudah dengan adanya jalan tol yang langsung terhubung dengan kawasan ini. Untuk itu, kami membuka penawaran kluster baru yaitu Everest,” ungkap Zaldy.

Baca Juga: Ruko Melody di Summarecon Serpong, Cocok untuk Wirausaha

Cluster Everest, menurut Zaldy, dihadirkan dengan jumlah unit terbatas. Cluster ini memiliki 3 keunikan, yakni New Concept, New Design, & New Facilities.

Mengusung konsep baru Forest Cluster, Cluster Everest memadukan konsep hutan cemara dan pinus serta sungai yang mengalir di sepanjang jogging track dan diapit oleh 3 gunung dengan view yang sangat memukau dan indah, sehingga udara di sekitar kawasan akan terasa sangat segar dan dingin, serta suasananya pun akan terasa sangat alami.

“Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, mulai dari konsep Forest Cluster, berada di lokasi tertinggi, the top of the top. Cluster ini akan jadi masterpiece terbaik, yang terdingin udaranya, dan yang terpenting, paling indah view-nya,” jelas Zaldy.

Tidak hanya itu, Cluster Everest juga hadir dengan desain baru, yaitu 2 lantai yang terdiri dari 3 kamar tidur dengan mezzanine, area dapur yang luas, balkon yang nyaman, dan space tambahan yang bisa dikembangkan menjadi multifunction room serta carport untuk 2 mobil.

Cluster Everest kini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp3,5 miliar. Sudah sebanyak 20 unit yang terjual dari total 55 unit.

Baca Juga: Program Wish for Home Sinar Mas Land Raup Rp210 Miliar Dalam Dua Hari

Kawasan Vimala Hills, Bogor
Kawasan Vimala Hills, Bogor. (dok. APL)

Cluster Everest juga merupakan satu satunya cluster di Vimala Hills yang memiliki private clubhouse dengan swimming pool, yoga garden dan outdoor gym.

Baca Juga: 15 Rumah Khusus Siap Dihuni Penyandang Disabilitas di Kota Banjarbaru

“Cluster Everest merupakan pilihan yang sangat tepat untuk kenyamanan aktivitas seluruh keluarga dengan jumlah villa yang sangat terbatas,” kata Zaldy.

Adapun cluster terakhir di Vimla Hills ini juga kini tengah dimulai proses pembangunannya.

Zaldy bilang, prosesi groundbreaking Cluster Everest telah dilangsungkan pada Jumat (5/3/2021) lalu.

“Groundbreaking kami laksanakan untuk menunjukkan komitmen kami. Walaupun di tengah pandemi, ini tidak menjadi alasan untuk menghentikan progres proyek,” ujarnya.

Baca Juga: 5 Langkah Mudah Beli Rumah DP Nol Persen dan Gratis PPN

Kawasan Vimala Hills juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lain, seperti children playland, hotel bintang lima, Vimala Hills Resort Spa & Convention, serta Restoran Bumi Sampireun.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU