Monday, September 27, 2021

3 Produk Baru Samsung yang Bikin Rumah Bersih, Sehat dan Bebas Polusi

Ketika kita menghabiskan lebih banyak waktu di dalam ruangan, dengan kesehatan dan kebersihan menjadi prioritas yang lebih tinggi selama periode ini, ada baiknya kita memberikan lebih banyak perhatian untuk memastikan bahwa ruangan di mana kita tinggal tetap sebersih mungkin.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Polutan tidak hanya bersarang di sepanjang jalan paling kotor dan berdebu. Udara kotor dan debu dapat masuk ke rumah melalui jendela dan pintu yang terbuka, dan kuman, virus, atau bakteri dapat masuk ke ruang keluarga lewat Anda atau anggota keluarga lain setelah menghabiskan waktu di luar rumah.

Polusi udara sebagian besar merupakan hal yang tidak terlihat, jadi bagaimana Anda melawan sesuatu yang tidak dapat Anda lihat?

Baca Juga: Baru, Electrolux Air Purifier, Pemurni Udara 360 Derajat, 99 Persen Lumpuhkan Virus

Berikut adalah 3 produk baru Samsung Electronics yang bisa digunakan untuk menjaga rumah Anda agar tetap bersih dan bebas polusi:

Meminimalkan Polusi Masuk dalam Rumah

Dari saat kita keluar dari rumah hingga saat pulang, ada banyak kesempatan bagi partikel halus dari debu, bakteri, dan kuman untuk menempel pada serat pakaian.

Untuk menjaga higienitas ataupun untuk meningkatkan rasa nyaman dalam lingkungan rumah, biasakan untuk mencuci tangan dan mengganti pakaian segera setelah sampai di rumah, bahkan sebelum duduk di sofa atau tempat tidur untuk bersantai.

Bagi mereka yang memiliki banyak pakaian yang memerlukan steaming, penyetrikaan, atau dry cleaning secara teratur, memiliki alat perawatan pakaian seperti Samsung AirDresser adalah investasi yang berharga.

Dengan sistem jet air dan air hangers, AirDresser menggunakan pancaran udara yang kuat untuk menghilangkan debu dari pakaian.

Samsung Air Dresser
Samsung Air Dresser. (dok. Samsung)

Baca Juga: Samsung Rilis Vacuum Cleaner Jet, Bersihkan Debu Hingga 99,99 Persen

Pada saat yang sama, fitur JetSteam memasukkan uap suhu tinggi hingga ke dalam serat kain, menghilangkan hingga 99% virus dan bakteri tertentu, tungau rumah, alergen, gas penyebab bau, dan zat berbahaya lainnya.

Anda dapat merasa lebih tenang ketika pakaian selalu terlihat bersih, segar, dan tersanitasi, setiap kali Anda mengenakannya.

Jaga Lantai Tetap Bersih

Debu, bulu hewan peliharaan, dan alergen lainnya dapat menumpuk dengan cepat di lantai rumah. Dengan demikian, menyedot debu setiap hari adalah upaya awal dalam mencegah penumpukan debu.

Untuk ruangan berkarpet, diperlukan penyedotan yang lebih kuat dan menyeluruh setidaknya dua kali seminggu, karena serat karpet dapat menjebak debu, kotoran, alergen, dan juga menyerap kotoran dan tumpahan, memberi jalan bagi bakteri bertumbuh.

Untuk memudahkan saat menyedot debu, gunakan penyedot debu nirkabel untuk membebaskan Anda dari keharusan mencari colokan listrik di setiap ruangan.

Baca Juga: Material Lantai Terbaru, Lebih Kokoh dari Keramik

Saat menggunakan penyedot debu konvensional, mungkin penggunanya perlu menyeretnya untuk mencapai sudut ruangan yang sulit dijangkau, atau mengangkatnya beserta kabel-kabelnya menaiki tangga untuk membersihkan lantai lain.

samsung vacuum cleaner jet
Seri vacuum cleaner Samsung Jet memiliki berat hanya 1,66 kg untuk Jet™ dan 1,48 kg untuk Jet Light™./ dok. Samsung

Samsung Jet™ adalah penyedot debu nirkabel yang membuat pekerjaan menyedot debu menjadi mudah, berkat Digital Inverter Motor yang secara konsisten mempertahankan tingkat efisiensi energi yang tinggi sambil mempertahankan daya hisap terkemuka di industri hingga 150W.

Selain itu, lima lapis HEPA filtration system dirancang untuk menangkap hingga 99,999% partikel debu mikro, termasuk partikel berukuran 0,3~10μm dan alergen untuk melindungi kesehatan penggunanya.

Sekarang, Anda dapat memastikan bahwa lantai Anda tetap bebas debu dan kotoran, serta bersih dan rapi sepanjang hari.

Samsung Jet™ dirancang untuk mengubah tugas rumah tangga yang menyulitkan ini menjadi aktivitas yang lebih nyaman dan efisien. Bodi utamanya hanya berbobot 1,48 kg, mengurangi beban pada pergelangan tangan Anda!

Menjaga Kualitas Udara dalam Rumah

Sebagian besar dari kita menghabiskan lebih banyak waktu di dalam rumah akhir-akhir ini, sehingga menjaga kualitas udara rumah yang baik menjadi sangat penting.

Berkebun dalam ruangan adalah aktivitas yang bagus untuk dilakukan. Ini membantu mengelola stres, sekaligus juga meningkatkan kualitas udara dalam ruangan.

Tanaman berdaun besar dapat mengubah lebih banyak karbon dioksida menjadi oksigen, mengurangi ketegangan, dan membuat rumah menjadi tempat yang lebih sejuk dan tenang.

Baca Juga: Begini Cara Menggunakan Philips UV-C Disinfection Desk Lamp, Mendisinfeksi Ruangan dari Virus dan Bakteri

Namun, jika berkebun bukan keahlian Anda, dapat pula membersihkan udara dengan cepat dan mudah menggunakan air purifier.

Samsung Air Purifier dapat menangkap hingga 99,97% debu ultrahalus dan bahkan bakteri untuk membantu memerangi alergen musiman dan membuat udara lama menjadi baru kembali.

Air Purifier ini memiliki sistem pemurnian berlapis yang dirancang untuk menangkap partikel di udara, gas berbahaya, dan menghambat penyebaran bakteri yang tertangkap.

Anda pun dapat mengontrol kualitas udara dalam ruangan dari bagian rumah lain dengan aplikasi SmartThings sehingga Anda memiliki udara segar dalam ruangan saat Anda kembali ke ruangan tersebut.

Samsung Air Purifier - AX60
Samsung Air Purifier – AX60./ dok. Samsung

Ketika kita menghabiskan lebih banyak waktu di dalam ruangan, dengan kesehatan dan kebersihan menjadi prioritas yang lebih tinggi selama periode ini, ada baiknya kita memberikan lebih banyak perhatian untuk memastikan bahwa ruangan di mana kita tinggal tetap sebersih mungkin.

Ambil langkah proaktif untuk mengurangi risiko penularan dan kontaminasi melalui pembersihan pakaian yang Anda kenakan, menyedot permukaan lantai yang terus Anda injak, dan membersihkan udara yang Anda hirup, untuk lingkungan yang lebih sehat bagi Anda dan orang yang Anda cintai.

Baca Juga: Sharp Luncurkan Masker Kesehatan MA-950I

Seluruh rangkaian Samsung Home Appliances ini telah dapat diperoleh melalui toko online Samsung.com, dan saat ini tersedia dengan bonus clean station untuk pembelian Samsung Jet hingga 31 Desember 2020.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU