Tuesday, January 31, 2023

Summarecon Serpong Hadirkan Klaster Heron, Mulai Rp5,2 Miliar

Klaster Heron Summarecon Serpong tersedia dalam 4 pilihan ukuran, yaitu tipe 9x16, 9x19, 11x16 dan 11x19, yang dipasarkan mulai dari Rp5,2 miliar.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (SERPONG) — PT Summarecon Agung Tbk, melalui unit usahanya Summarecon Serpong mempersembahkan produk terbarunya, rumah 2,5 lantai di Klaster Heron.

Rumah prestisius yang dirancang dengan balutan kemewahan dan teknologi terkini ini berada di lokasi yang sangat strategis, kawasan hijau dan multi akses serta fasilitas olahraga premium di kawasan The Springs yang pernah memenangkan beberapa penghargaan kelas dunia.

Baca Juga: Verena Homes, Rumah Klasik Eropa di Summarecon Emerald Karawang

Klaster ini akan dipasarkan mulai tanggal 19 November 2022 mendatang, dengan harga perdana mulai Rp5,2 miliar sebanyak 71 unit.

Magdalena Juliati, Executive Director Summarecon Serpong mengatakan, Heron hadir sebagai produk yang dipersiapkan dengan matang dan formula terbaik untuk menjadi hadiah akhir tahun bagi konsumen Summarecon Serpong.

“Diadopsi dari nama sejenis burung yang mencerminkan karakter stabilitas, keberuntungan serta selalu unggul, membuat kami memilih nama Heron. Lokasinya istimewa, area hijau dan telah berkembang, selangkah menuju berbagai fasilitas skala kota, yaitu kawasan The Springs,” katanya.

Baca Juga: Astra Property Hadirkan LIVNG, Jasa Layanan Customer

Kawasan ini identik dengan pepohonan hijau, rimbun, dilengkapi dengan danau, bahkan ada taman, pedestrian hingga jogging track di sepanjang kawasan. Tinggal di sini, menurut Magdalena, menjadi pilihan terbaik karena menawarkan ketenangan hingga gaya hidup sehat, selaras dengan visi dari “The Harmony of Healthy Living” yang menginginkan setiap penghuninya bisa hidup harmonis berdampingan dengan alam.

“Lewat Heron, kami ingin mengajak konsumen properti untuk merayakan kesuksesannya dan mendapatkan kehidupan yang lebih berkualitas,” tambahnya.

Klaster Heron merupakan rumah 2,5 lantai dengan split level atau mezanin yang ditata apik dalam desain arsitektur modern yang elegan dan eksklusif. Ide utama dari rumah ini yaitu menjamin ketersediaan bukaan-bukaan dengan adanya skylight dan sirkulasi udara maksimal namun tetap mempertimbangkan layout atau denah optimal sehingga semua ruang dimanfaatkan dengan efisien namun tetap memberikan ruang agar tercipta interaksi yang dinamis.

Baca Juga: KPR J Trust Bank Mudahkan Konsumen Memiliki Hunian di Shila at Sawangan

Klaster Heron Summarecon Serpong tersedia dalam 4 pilihan ukuran, yaitu tipe 9×16, 9×19, 11×16 dan 11×19. Tipe lebar 9 dengan luas bangunan mulai dari 207- 231 m2 dengan denah yang mampu mengakomodir hingga 4+1 kamar tidur, 4+1 kamar mandi, dan 2 slot carport.

Untuk tipe lebar 11 memiliki ukuran bangunan mulai dari 247 – 278 m2 dengan denah yang dapat diolah mampu memiliki 4+1 kamar tidur, 6+1 kamar mandi, dan 3 slot kendaraan. Khusus rumah semua tipe ukuran 11×19 sudah termasuk kolam renang.

Cluster Heron Summarecon Serpong
Hunian premium dilengkapi dengan teknologi kekinian. (Dok. Summarecon)

Pembayaran dapat dilakukan dengan pilihan tunai keras, bertahap 12x dan 24x, atau melalui banking partner dengan pilihan KPP Ekspress, DP 15% dicicil 5x, dan DP 30% dicicil 10x.

Baca Juga: Aerra at EONNA, Hunian Premium Bergaya Korea Hadir di BSD City

Dalam momen kali ini disiapkan Grand Prize berupa mobil listrik Wuling Air ev long range dengan charging pile. Satu konsumen beruntung yang mendaftar khusus periode launching, yakni sampai batas waktu 16 November 2022 akan mendapatkannya.

Pengunjung juga memiliki privilege untuk dapat merasakan langsung kemewahan rumah ini dengan berkunjung ke unit contoh lengkap dengan furnitur atau unit contoh mock up yang beroperasi setiap hari 8.00 – 20.00 WIB.

Kualitas Permium

Material bangunan dipilih dengan kualitas premium, seperti lantai dengan pilihan marmer lokal atau impor, sanitary Kohler, dan carport canopy. Bahkan semakin istimewa lagi dengan tambahan skydeck, yaitu ruang tambahan yang berada pada level paling atas yang menawarkan view luar dan dapat diolah menjadi ruang untuk mengakomodir ragam kebutuhan dan aktivitas seluruh penghuninya.

Tidak hanya itu, guna mendukung gaya hidup modern dan menciptakan kepraktisan dalam berhuni, rumah ini juga disempurnakan dengan kecanggihan teknologi dalam wujud smart home system (indoor/outdoor smart CCTV), door sensor, smart switch, smart socket, motion detector, USB power charging, lift ready, smart IR, smart door lock with face recognition, automatic garage door hingga EV charging ready (instalasi) dengan dukungan daya listrik sebesar 11.000 watt.

Baca Juga: Mudahnya Mewujudkan Rumah Pintar dengan Philips Smart LED Connected by Wiz

Sementara Kawasan The Spring dirancang spesial menjadi kawasan residensial dengan lokasi yang prime, selangkah menuju area urban, fasilitas skala kota hingga sarana olahraga eksklusif lewat The Springs Club, sports club dengan standar internasional.

Klaster Heron Summarecon Serpong menjawab kebutuhan konsumen properti atas tempat tinggal premium yang ideal dengan lokasi strategis, kurang dari 15 menit menuju sarana pendidikan, pasar, mal, hingga pusat kota bahkan selangkah menuju Ruko Goldfinch yang menjadi pusat destinasi bisnis food and beverage kekinian.

Istimewanya lagi, sebut Magdalena, klaster ini dilengkapinya dengan club house premium, fasilitas yang disiapkan untuk memanjakan penghuninya sekaligus penunjang aktivitas luar ruang.

Kemewahan Heron direfleksikan melalui spesifikasi teknis yang berkualitas tinggi
Kemewahan Heron direfleksikan melalui spesifikasi teknis yang berkualitas tinggi. (Dok. Summarecon)

Baca Juga: Kementerian PUPR Serahterima Kelola Huntap ke Pemkab Lumajang

“Heron menawarkan konsep hunian yang mewah dengan kenyamanan dan fasilitas bintang lima, yang merefleksikan gaya hidup generasi sekarang yang modern dan dinamis,” jelas Magdalena.

Kemewahan Heron direfleksikan melalui spesifikasi teknis yang berkualitas tinggi yaitu kualitas bangunan yang sangat dipercaya dengan standar Summarecon, dimana setiap detailnya dipersiapkan dengan baik mulai dari desain, konstruksi dan struktur dan dituangkan dalam wujud Summarecon Home One Year Warranty.

Kenyamanan akan semakin sempurna dengan dukungan town management yang telah mengelola kawasan dengan standar Summarecon. Multi akses yaitu 15 menit dari pintu Tol Serpong dan Serbaraja, 10 menit dari Summarecon Mall Serpong, 7 menit dari RS St. Carolus, dan 5 menit dari ICE BSD.

Baca Juga: Harga Perdana, Summarecon Crown Gading Pasarkan Rumah Rp900 Jutaan

Bahkan, dekat juga dengan fasilitas olahraga terlengkap di Tangerang yaitu The Springs Club yang memiliki sarana olahraga dengan standar internasional, mulai dari kolam renang olympic size, lapangan tenis, futsal, basket hingga royal ballroom.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU