Sunday, September 19, 2021

Sharp AQUOS Sense4 Plus Sabet Penghargaan Best Screen 2021

Masuki  tahun ajaran baru, Sharp berikan penawaran khusus bagi pelajar di setiap pembelian smartphone AQUOS Sense4 Plus.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Meski baru diluncurkan pada awal tahun 2021 ini, namun Sharp AQUOS Sense4 Plus, berhasil menunjukkan performa terbaiknya di pasar Indonesia. Smartphone lansiran Sharp Indonesia berhasil memenangkan penghargaan kategori The Best Screen pada gelaran The 18th Annual Selular Awards 2021 yang diumumkan secara resmi melalui kanal daring Selular.id, Jumat (9/7/2021) lalu.

Ardy, Head of Marketing AUVI Head of Marketing AUVI Product Strategy Division, PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan penghargaan yang diterima merupakan sebuah pencapaian besar yang diraih di tengah persaingan pasar smartphone yang semakin kompetitif.

Baca Juga: Sharp AQUOS Sense4 Plus, Main Game Tanpa Gangguan, Tahan Air Pula

“Penghargaan ini menjadi pengakuan publik akan kualitas produk Sharp, serta memacu kami untuk menghadirkan produk-produk yang kompetitif dari segi fitur, desain, dan teknologi,” ujar Ardy, dalam keterangannya di akhir Juli ini.

Penilaian The 18th Selular Awards 2021 melibatkan panelis yang berasal dari tim redaksi dan survei online yang dilakukan pada tanggal 17 Mei – 18 Juni 2021 lalu terhadap 878 responden di seluruh Indonesia.

Berhasil mengeliminasi belasan brand dan puluhan produk lainnya, layar Sharp AQUOS Sense4 Plus dinilai memiliki kualitas terbaik di kelasnya.

Ditopang dengan dapur pacu unggulan seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 720G, RAM 8 GB dan memori internal 128 GB, menjadi pilihan menarik bagi konsumen pengguna smartphone di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Tingkatkan Kesejahteraan Petani, Sharp Luncurkan Program “Sharp Mapan”

Spesifikasi ini mampu menampilkan performa gaming dan video yang menawan, serta memberikan kemudahan bagi para penggunanya, terutama bagi para generasi muda yang sangat selektif dalam memilih smartphone dalam menunjang gaya hidup mereka.

Tidak hanya digunakan untuk kebutuhan hiburan semata, namun saat ini smartphone juga memiliki fungsi sebagai sarana proses belajar mengajar. Terlebih di masa pandemi, dimana proses pembelajaran berbasis daring.

Memiliki tampilan layar berukuran 6,7 inci, Sharp Aquos Sense4 plus dapat menghasilkan 16 juta warna hingga mampu memberikan akurasi warna yang tepat, fitur ini mampu mempermudah para pelajar memahami materi pelajaran dengan sumber informasi berbentuk foto objek atau benda maupun gambar ilustrasi dengan lebih baik.

Tidak hanya itu, ditunjang tampilan layar dengan  kemampuan refresh rate yang mencapai 90 Hz, memungkinkan para pelajar untuk memperhatikan materi pelajaran yang diberikan dalam bentuk video dengan nyaman tanpa khawatir mata cepat lelah, karena gerakan pada layar smartphone terlihat halus.

Baca Juga: Teknologi Plasmacluster Terbukti Efektif Mengurangi Novel Coronavirus Termasuk Variannya

Dibekali daya tahan prima, layar Sharp Aquos Sense4 plus dilapisi Corning Gorilla Glass 3 yang mampu menahan benturan pada layar sehingga tidak mudah retak pada saat terjatuh dari meja belajar.

Sharp AQUOS Sense4 Plus pun aman digunakan ketika pelajar berada di kondisi lingkungan berdebu maupun terkena tumpahan air minum, karena sudah memiliki sertifikasi IPX 6 (anti dust) dan IPX 5/8 (water resistant).

“Guna mendukung proses belajar mengajar secara daring tersebut, Sharp Indonesia meluncurkan promoBack to School’. Sebuah Program belanja khusus pembelian Sharp AQUOS Sense4 Plus dengan potongan harga sebesar Rp1 juta* yang dipadukan dengan total bonus kuota internet sebesar 15 GB untuk 3 bulan**. Program belanja Back To School ini telah dimulai sejak 26 Juli hingga 6 Agustus 2021** mendatang, khusus untuk pelajar,” tutup Ardy.

Baca Juga: Rilis Showcase 7 Series, Polytron Jamin Makanan dan Minuman Lebih Segar

—-

* Pembelian dilakukan khusus di E-Store Sharp (https://sharp.id/estore/), berlaku hingga 31 Agustus 2021.

** Pembelian Dapat dilakukan di Erafone dan seluruh toko resmi Sharp Indonesia, dengan mendapatkan paket kuota internet sebesar 5 Gb per bulan selama 3 bulan secara cuma-cuma.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU