Wednesday, February 8, 2023

Rumah Tanpa DP di Sentul Mulai Bangun Club House

- Advertisement -

Saat ini Samira Residence telah memasuki penjualan Tahap II dengan harga mulai dari Rp590 juta.

Satu lagi fasilitas terbaru melengkapi kawasan hunian Samira Residence Sentul. Sebelumnya, proyek perumahan yang dibangun oleh PT Wiyasa Persada, anak usaha dari PT Triyasa Propertindo telah menambah fasilitas smart home. Kali ini, pengembang memulai pembangunan fasilitas private club house.

Fasilitas ini akan dibangun dengan luas mencapai 280 m2, terdiri dari dua lantai yang akan merangkum kolam renang, gym dan mini golf. Lantai dua akan dikhususkan sebagai ruang serba guna.

Baca Juga:

“Kami targetkan club house ini akan rampung di awal Agustus 2018 ini, sehingga konsumen yang sudah serah terima bisa langsung menikmati fasilitas ini. Hal ini merupakan bentuk komitmen kami terhadap customer,” ujar Zaenal Abidin, COO PT Triyasa Propertindo, melalui keterangannya yang diterima di Jakarta, pertengahan Maret ini.

Selain fasilitas club house, Samira Residence juga menyediakan fasilitas smart home, jogging track, area komersial, dan keamanan 24 jam yang didukung oleh kartu akses masuk dan CCTV pada setiap unit rumah dan area lingkungan Samira Residence.

Saat ini Samira Residence telah memasuki penjualan Tahap II dengan harga mulai dari Rp590 juta dan program “Rumah Tanpa DP” untuk unit ready stock tipe 45.

Tipe lain yang dipasarkan adalah tipe 36, tipe 75 dan tipe 90. Adapun bank yang telah bekerjasama dengan Samira Residence adalah BTN Syariah, Bank Muamalat dan Bank Mandiri.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU