Monday, September 27, 2021

Ruko Melody Summarecon Serpong Sold Out dalam 3 Jam

Summarecon Agung memperoleh pendapatan dari penjualan sebanyak 46 unit Ruko Melody, yakni mencapai lebih dari Rp100 miliar.

PropertiTerkini.com, (GADING SERPONG) — Mulai dipasarkan pada tanggal 13 Maret 2021 lalu, sebanyak 46 unit Ruko Melody di Summarecon Serpong langsung terjual habis alias sold out, hanya dalam waktu 3 jam.

Adapun ruko yang berada dalam kawasan Symphonia tersebut tersebar sebanyak 18 unit di Blok C dan 28 unit di Blok B, dengan pilihan ruko 2 dan 3 lantai. Ruko yang dibangun menyasar para wirausaha tersebut dijual mulai dari Rp1,8 miliar.

Baca Juga: Ruko Melody di Summarecon Serpong, Cocok untuk Wirausaha

Magdalena Juliati selaku Executive Director Summarecon Serpong mengatakan, saat ini konsumen semakin jeli dalam memilih produk, baik dari sisi kualitas maupun lokasi dengan potensi yang lebih menjanjikan.

“Ruko ini kami hadirkan untuk menjawab tingginya kebutuhan akan ruang usaha, terutama bagi para wirausahawan,” ujar Magdalena melalui keterangan tertulisnya, Minggu (14/3/2021).

Ruko Melody Summarecon Serpong ini juga memiliki daya tarik istimewa. Lokasinya dekat klaster hunian atau kawasan residensial Symphonia dengan tingkat huni yang baik.

“Sehingga ruko tersebut sangat sesuai untuk mengembangkan berbagai jenis usaha, mulai jasa cuci atau laundry, kantin sehat, barbershop, fastfood siap saji, take away cafe, kursus, frozen food store, pet shop, minimarket dan masih banyak lagi,” terang Magdalena.

Magdalena menjelaskan, meski penjualan dilakukan secara virtual, namun konsumen yang hadir menunjukkan antusiasnya yang sangat tinggi. Mereka sangat berniat untuk membuka usahanya di kawasan Summarecon Serpong.

Baca Juga: Stimulus Properti Bertabur Diskon Besar dari Pengembang, Waktunya Beli!

“Sebanyak 46 unit ruko komersial tersebut terjual dalam waktu hanya 3 jam dan dengan total nilai lebih dari Rp100 miliar,” ungkap Magdalena.

Dalam peluncuran tersebut, Summarecon Serpong juga memberikan dukungan kepada para calon pelaku dan dunia wirausaha, yaitu berupa insentif buka usaha senilai Rp50 juta, dan gratis iuran pemeliharaan lingkungan atau IPL selama satu tahun.

Summarecon Agung bersama unit bisnisnya termasuk Summarecon Serpong juga turut meluncurkan program “Summarecon Home Warranty 1 Year & Top Quality” yang diusung selaras dengan visi Summarecon.

Baca Juga: Tinggi Peminat Ruko, Paramount Land Kembali Rilis Aniva Grande

Melalui program ini, Summarecon berkomitmen memberikan jaminan kualitas bangunan yang baik dan bergaransi panjang untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

Ruko Melody di Summarecon Serpong
Ruko Melody di Summarecon Serpong yang dijual mulai Rp1,8 miliar./ dok. Summarecon

Dirancang dengan konsep arsitektur modern kontemporer, Ruko Melody terdiri dari ruang usaha 2 dan 3 lantai dengan luas tanah mulai dari 60 meter persegi dan luas bangunan mulai dari 104 meter persegi, dengan beberapa tipe yang menyesuaikan kebutuhan usaha.

Hadir berbeda dengan konsep istimewa yaitu pengembangan teras depan atau outdoor terrace dan juga balkon atau sky terrace di lantai atas khusus untuk Blok B yang berada berdampingan langsung dengan danau Melody.

Ruko Melody Summarecon Serpong ini juga terintegrasi dengan fasilitas kota yang telah maju, mulai dari sekolah, universitas, rumah sakit, hingga mal.

Baca Juga: 700 Rumah di Cendana Icon Lippo Village Terjual 85% dalam Sehari

Turut didukung dengan infrastruktur yang istimewa, seperti jalan utama selebar 20 meter, lahan parkir yang memadai, taman dan area terbuka publik, hingga multi akses yang mudah dijangkau.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU