Tuesday, January 31, 2023

Properti Surabaya Tak Pernah Sepi, Begini Strategi PP Properti

- Advertisement -

Konsep hunian yang ditawarkan dalam kawasan mixed use Westown View seluas 2,7 hektar menjadi kekuatan pasar bagi PP Properti. Bahkan hunian yang mengadaptasi nama pantai di Puerto Rico dan di Virginia USA ini juga masih ditawarkan dengan harga cukup terjangkau.

Propertiterkini.com – Bisnis properti di ujung timur Pulau Jawa terus memancarkan kecerahan bagi pengembang sekelas PT PP Properti Tbk (PPRO). Sebelumnya pada Mei lalu PP Properti melakukan transaksi besar (bulk selling) atas tiga produknya di Surabaya, yakni Grand Shamaya tower 2, Grand Dharmahusada tower 2 dan Grand Sungkono Lagoon tower 4, dengan total nilai mencapai Rp2,1 trilliun.

Baca Juga:

Awal Juli ini, pengembang Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut melakukan penancapan tiang pertama atau groundbreaking dua tower sekaligus. Kedua proyek itu berada dalam kawasan mixed use seluas 2,7 hektar di Wiyung, Surabaya, yakni La Chiva Tower dan Sandbrige Tower.

Grounbreaking ini dilaksanakan sebagai bukti keseriusan PP Properti dalam menjaga komitmen dalam menyelesaikan proyek-proyeknya,” ujar Galih Saksono, Direktur Realti PPRO sebagaimana keterangan pers PP Properti, Senin (2/7/2018).

Proyek PP Properti ini berada dalam Kawasan Westown View yang akan merangkum sebanyak lima tower. Dua diantaranya merupakan Twin Tower, yaitu La Chiva dan Sandbrige serta satu tower akan digunakan sebagai gedung perkantoran.

“La Chiva Tower sendiri sudah habis terjual dari total 936 unit yang tersedia,” ungkap Rudi Harsono, Vice President Realty 3.

Tower La Chiva adalah tower pertama dari proyek mixed use Westown View dengan kisaran harga mulai Rp300-an juta. Nama La Chiva diadaptasi dari nama pantai di Puerto Rico yang artinya Pantai Biru.

Sementara Tower Sandbridge merupakan tower kedua yang akan dibangun dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp400jt-an. Konsep Beach Garden juga akan diterapkan di tower kedua, namun dengan fasilitas yang berbeda yaitu Spa in The Sky, Stargazing area, Whirlpool area dan Massage area.

Bahkan antara tower 1 dan tower 2 juga akan terhubung dengan sky bridge. Ide penamaan Sandbridge ini terinspirasi dari nama pantai di Virginia USA.

La Chiva dan Sandbrige pada Proyek Westown View tersedia dalam beberapa tipe yaitu, 1 Bedroom, 2 Bedroom, tipe Loft, dan tipe Studio. Adapun tipe Studio adalah yang paling diminati oleh konsumen.

“Kami juga mengusung konsep Tropical Architecture dengan fasilitas coworking space, infinity pool, dan wall challenge dengan nuansa tropis, dimana konsumen dapat merasakan pengalaman baru & unik dalam sebuah hunian,” tambah Wiratno, Project Director Westown View.

Untuk memperluas pembeli dan memberikan kemudahan untuk memiliki bangunan vertical, PP Properti menggandeng beberapa bank terpercaya di Indonesia, diantaranya Bank BTN, Mandiri, dan Niaga.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU