Saturday, February 24, 2024
Deltamas - Website

HOMEDEC 2018 Digelar di ICE BSD City

HOMEDEC 2018 menargetkan 27.000 pengunjung dengan 500 booth. Sementara tahun lalu, pengunjung HOMEDEC mencapai 22.000 orang selama 4 hari dengan 150 peserta dan 300 booth.

Propertiterkini.com – Sukses mengadakan pameran tahun lalu, HOMEDEC pionir pameran home show untuk segala kebutuhan rumah kembali mengadakan pameran. Event tahunan keempat ini akan diselenggarakan tanggal 6 sampai 9 September 2018 di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD City, Tangerang. Adapun tema yang diusung pada pameran kali ini adalah “For Better Home  & Living”.

Baca Juga:

Dalam pameran ini, peserta akan memamerkan produk seputar rumah, seperti pernak-pernik, lantai, jendela, dekorasi dan peralatan dapur. HOMEDEC menargetkan 27.000 pengunjung dan 500 booth.

Menurut Regional Business Development Manager C.I.S Linda Leoni, HOMEDEC 2018 akan berbeda dibandingkan pameran lainnya karena baik pengunjung maupun pesertanya tersegmentasi. Para pengunjungnya juga tersegmentasi oleh pemilik rumah yang mencari one stop solution akan kebutuhan dekorasi.

Tahun lalu, pengunjung HOMEDEC 22.000 orang selama 4 hari dengan 150 peserta dan 300 booth. Tahun ini, HOMEDEC juga didukung Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII). Dalam pameran ini akan digelar co-located exhibition bernama Indterior dengan tema “Exuberant”. Pada area eksklusif, Indterior akan menampilkan produk arsitektur, desain rumah beserta instalasinya.

Target Indterior yaitu pemilik proyek, pengembang, kontraktor, arsitek, desainer interior dan kalangan profesional. Selama pameran akan diadakan forum arsitektur, seminar, konsultasi desain interior dan arsitek Bluprin.

 

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

ICBT - 2023
Paramount 7 Maret 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page