Sunday, September 25, 2022

Bali Resort Tangerang, Meluncur dengan Harga Terjangkau Rp600 Jutaan

Guna memberikan kemudahan bagi konsumen memiliki rumah impiannya, MAS Group hanya memberikan uang muka sebesar Rp5 juta dan memberikan subsidi booking fee.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (TANGERANG) — Seiring kembali bergairahnya bisnis properti, PT Mekar Agung Sejahtera (MAS Group) meluncurkan proyek baru dengan brand Bali Resort, yakni Bali Resort Tangerang.

Direktur Utama PT Mekar Agung Sejahtera, Sengkono Dharmawan mengatakan bahwa, prospek pasar perumahan masih terbuka luas karena kebutuhannya tinggi. Ia mencontohkan proyek sebelumnya yaitu Britania Bekasi yang sukses walau dipasarkan pada awal tahun 2020 berbarengan dengan mulainya pandemi di Indonesia.

Baca Juga: Garap Proyek Apartemen untuk Milenial, Raffi Ahmad Gandeng Loemongga Haoemasan

“Berkaca pada proyek sebelumnya dan juga produk dengan brand Bali Resort, maka kami meluncurkan proyek baru di Tangerang yang bernama Bali Resort Tangerang dengan harga di bawah Rp1 miliar. Tentunya dari riset yang kami buat rumah di bawah harga ini adalah pembeli pertama, atau end user dengan potensi besar,” kata Sengkono.

Selain itu menurut Sengkono, lokasi proyek yang berada di Tangerang Utara adalah kawasan sunrise property yang saat ini banyak diminati pengembang untuk mengembangkan perumahan. Menurutnya, selain dekat dengan Bandara Udara Soekarno Hatta, juga ada berbagai rencana pengembang infrastruktur jalan tol yang menghubungkan utara dan selatan.

“Untuk itu, pada tahap awal kami kembangkan proyek ini di lahan seluas 4,5 hektar dan akan menjadi hunian yang prestisius, premium dan akan menjadi ikon di Tangerang, khususnya Tangerang Utara,” tegas Sengkono.

Baca Juga: Kreasi Prima Land Lanjutkan Pembangunan Perumahan Subsidi Berkualitas di Pesona Prima 7 Rajamandala

Sementara Direktur MAS Group, M Adhiguna Sosiawan menyatakan, konsep yang dikembangkan Bali Resort Tangerang lahir karena belum ada produk dengan konsep resort dengan lingkungan yang nyaman dan dilengkapi club house serta taman tematik yang modern.

“Produk kami menyasar segmen end user dan tak menutup kemungkinan investor karena potensi kawasan ini ke depannya akan berkembang,” ungkapnya.

Adhiguna menambahkan, proyek baru di Tangerang merupakan proyek terbaru dan pertama dari brand Bali Resort yang berlokasi di Tangerang. Proyek ini akan mengikuti kesuksesan brand Bali Resort sebelumnya, yaitu Bali Resort Bogor, Bali Resort Serpong, Bali Resort Serpong extension.

Baca Juga: Bangun Tiga Cluster Perumahan, Jababeka Jalin Kerja Sama dengan Mitsui Fudosan

“Dan kini Bali Resort Tangerang hadir untuk mewarnai perkembangan hunian di area Tangerang,” sambungnya.

Bali Resort Tangerang terdiri dari 291 unit rumah dengan tipe 101/108 m2 (Bali Suite) untuk rumah 3 lantai, kemudian 80/88 m2 (Bali Haus Std) untuk rumah 2 lantai), dan Bali Haus Std dengan tipe 70/78 m2 untuk rumah 2 lantai.

“Kami pasarkan secara bertahap, dimana dalam acara soft launching ini hanya sebanyak 50 unit dengan harga perdana mulai Rp600 jutaan. Kemudian semua tipe memiliki fasilitas smart home dan free kanopi,” tambah Adhiguna.

Baca Juga: Bangun Tiga Cluster Perumahan, Jababeka Jalin Kerja Sama dengan Mitsui Fudosan

Selanjutnya, guna memberikan kemudahan bagi konsumen memiliki rumah impiannya, MAS Group hanya memberikan uang muka sebesar Rp5 juta dan memberikan subsidi booking fee.

Selain itu, untuk memberikan keringanan pada cicilan kredit pemilikan rumah (KPR), MAS Group juga telah bekerjasama dengan perbankan untuk memberikan tenor cicilan KPR dalam waktu panjang.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU