Monday, September 27, 2021

Sharp AQUOS Zero 2 Dinobatkan Smartphone Terbaik 2020

Penghargaan yang diterima merupakan hadiah bagi Sharp Indonesia. Di masa pandemi, produk smartphone Sharp masih dapat mengukir prestasi.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia tidak menghalangi produsen smartphone untuk bersaing mengeluarkan produk terbaru mereka. Tidak terkecuali Sharp Indonesia yang kembali memasuki pasar smartphone Indonesia di pertengahan tahun 2020 lalu.

Enam bulan setelah melakukan peluncuran model smartphone flagship, di penghujung tahun 2020, Sharp AQUOS Zero 2, mendapatkan penghargaan Selular Editor’s Choice 2020 sebagai Best Smartphone di harga lebih dari Rp10 juta.

Baca Juga: Smartphone Teringan Dunia, Baru dari Sharp!

Selular Editor’s Choice Award merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Selular.Id guna mengapresiasi merek-merek smartphone di Indonesia.

Tampilan design yang menawan, spesifikasi yang mumpuni dan bobotnya yang ringan menjadikan Sharp Aquos Zero 2 berhasil menyisihkan para pesaingnya di kelas yang sama.

Mencatatkan diri sebagai produk ponsel teringan di dunia, dengan berat 141 gram, Sharp Aquos Zero 2 di lengkapi dengan layar refresh rate 240 Hz dan didukung touch sampling rate 240Hz layar OLED 6,4 inci dengan respon cepat.

Fitur unggulan ini menjadi fitur utama yang ditawarkan kepada kalangan gamers ataupun pengguna smartpone yang menginginkan kecepatan pada prosesor.

Sebagai ponsel pintar teringan yang disertai spesifikasi terbaik, Sharp AQUOS Zero 2 mampu membuat para gamers bermain game dengan nyaman tanpa khawatir akan adanya gangguan yang terjadi selama bermain dan mengurangi kelelahan yang disebabkan bobot smartphone.

Kenyamanan pengguna akan semakin dimanjakan dengan  pengoperasian Android 10, chipset Snapdragon 855, dengan RAM 8 GB dan memori internal besar 256 GB.

Dibalut dimensi 158 x 74 x 8.8 mm, Sharp AQUOS Zero 2 menggunakan sistem cutting-edge heat-dissipation yang memungkinkan ponsel dapat menyebarkan panas yang merata ke seluruh bagian, sehingga mampu mencegah terjadinya overheat pada ponsel.

Memiliki kapasitas baterai 3,130 mAh, Sharp AQUOS Zero 2 didukung fitur Parallel Charging System, sehingga tetap dapat digunakan dengan baik dalam keadaan mengisi daya tanpa takut burnt atau overheat.

Ardy selaku Head Marketing AUVI Product Startegy Divison PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan, penghargaan yang diterima merupakan hadiah bagi Sharp Indonesia. Di masa pandemi, kata dia, produk smartphone Sharp masih dapat mengukir prestasi.

Baca Juga: Healsio Superheated Steam Oven, Alat Masak Pintar dari Sharp untuk Makanan Sehat di Rumah

“Penghargaan yang kami terima ini juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus dapat menghadirkan produk smartphone berkualitas dengan menyasar segmen pasar yang lebih luas lagi. Kami akan meluncurkan produk terbaru smartphone di bulan Januari 2021. Kami berharap produk smartphone kami dapat diterima oleh pasar Indonesia,” kata Ardy melalui siaran pers yang diterima.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU