Wednesday, December 8, 2021
728 x 90-Banner Grand Wisata

Rumah DUO Tuai Respon Positif Konsumen

Intiland menawarkan sejumlah program promo untuk rumah DUO, antara lain cicilan bertahap yang panjang, uang muka 0%, cicilan mulai Rp4 jutaan, program KPR dengan bunga rendah dari sejumlah bank terkemuka, serta beragam hadiah langsung spesial. 

- Advertisement -
728 x 90-Banner Grand Wisata

PropertiTerkini.com, (TANGERANG) — PT Intiland Development Tbk (Intiland) sukses dalam memasarkan rumah DUO, konsep pengembangan baru di kawasan perumahan Talaga Bestari, Tangerang, Banten.

Kawasan hunian seluas 6,5 hektar ini mendapatkan animo sangat baik dari masyarakat sejak diluncurkan Februari 2021. Hingga akhir Mei 2021, DUO berhasil mencatatkan nilai marketing sales sebesar Rp70 miliar dalam 4 bulan. Pencapaian tersebut sudah lebih dari 50% target penjualan DUO tahun 2021 sebesar Rp126 miliar.

Baca Juga: WFH Sinar Mas Land Raup Rp700 Miliar dalam 2 Bulan

Permadi Indra Yoga, Direktur Pengembangan Bisnis Intiland mengapresiasi konsumen yang telah membeli unit rumah di DUO.

Menurutnya, kunci sukses dari penjualan DUO karena memiliki konsep pengembangan kawasan yang terencana, kualitas produk yang baik, serta memenuhi kriteria hunian yang modern, inovatif, dan terjangkau.

DUO hadir dengan sejumlah keunggulan dari sisi konsep, kemudahan aksesibilitas, kenyamanan lingkungan dengan desain rumah yang baik, serta harga terjangkau atau affordable, khususnya bagi segmen konsumen keluarga muda.

Berdasarkan data penjualan yang tercatat, rumah dengan desain compact menjadi favorit konsumen. Rumah dengan ukuran lebar 5 meter dengan panjang 10 meter dan 12,5 meter paling banyak dipilih konsumen.

Baca Juga: Kuartal I 2021, Marketing Sales Intiland Melonjak 165 Persen

Selain karena memiliki desain bangunan yang nyaman, tipe rumah dua lantai dengan fasilitas roof deck ini harganya relatif terjangkau mulai Rp750 jutaan.

Selain terjangkau, kemudahan cara bayar yang ditawarkan perbankan juga memudahkan konsumen mendapatkan sebuah hunian modern tiga lantai dengan tiga kamar tidur serta ruang keluarga yang lapang.

Permadi menjelaskan, profil pembeli rumah di DUO sebagian besar merupakan keluarga muda atau pembeli rumah pertama (first buyer) berusia 25-40 tahun. Pembeli tidak hanya berdomisili di Tangerang, tetapi juga dari Jakarta, Serang, Bekasi, hingga Bandung.

“Pencapaian ini menunjukkan target pasar yang kami bidik sudah tepat. Mereka rata-rata adalah profesional dan keluarga muda, para first buyer, dan merupakan segmen konsumen kelompok menengah. Kelompok ini memiliki kemampuan ekonomi dan daya beli relatif tinggi dan punya idealisme tentang syarat-syarat hunian ideal yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” terang Permadi.

Baca Juga: Program BSPS Sentuh Rumah Tidak Layak di Kabupaten Kampar

Dalam kawasan DUO juga akan dilengkapi dengan beberapa fasilitas. Seperti, club house dengan konsep semi outdoor, juga co-working space dengan konsep baru.

Selain itu, DUO juga menyediakan area terbuka hijau, fitness center, basketball court 3 on 3, taman bermain anak, BBQ area, jogging track, sunken garden, hingga outdor gym.

Promo DUO

Untuk diketahui, semua tipe rumah DUO dirancang untuk memberikan keuntungan ganda, seperti dua fasad (tampak rumah), dua parkiran, dua taman, serta berbagai keunggulan ganda lainnya.

Dirancang dengan arsitektur bergaya modern, elegan dan minimalis, semua tipe rumah DUO memanfaatkan fungsi ruang secara maksimal. Rumah-rumah ini dilengkapi jendela besar pada bagian depan dan belakang untuk memberikan pencahayaan alami yang maksimal dan sirkulasi udara yang baik.

Kendati target utama DUO adalah keluarga muda, namun dari sisi desain, setiap unit rumah memperhatikan kebutuhan lansia dengan menciptakan kamar tidur pada lantai dasar agar mudah dalam melakukan aktivitas setiap hari.

Baca Juga: Tingginya Potensi Bisnis Coliving, Ditangkap Rukita

Terobosan lainnya yakni desain bangunan dan lingkungannya yang menyediakan linear garden yang saling terintegrasi sehingga ideal sebagai area bermain anak-anak.

Mencermati tingginya minat calon konsumen terhadap unit-unit DUO, Perseroan menawarkan sejumlah program kemudahan yang menguntungkan bagi pembeli.

Program-program tersebut antara lain cicilan bertahap yang panjang, uang muka 0%,  cicilan mulai Rp4 jutaan, program KPR dengan bunga rendah dari sejumlah bank terkemuka, serta beragam hadiah langsung spesial.

Pengembangan Baru

Peluncuran DUO menjadi bagian dari pengembangan konsep baru perumahan Talaga Bestari tahap 2 seluas 80 hektar yang dilakukan secara bertahap.

Perseroan telah menyiapkan rencana induk pengembangan jangka panjang sesuai dengan pesatnya perkembangan kawasan Tangerang. Untuk pengembangan DUO, Perseroan menjalin kolaborasi dengan PT Quanta Land Indonesia (Quanta Land) selaku konsultan pengembangan dan pemasaran.

Baca Juga: OCTO Mobile dari CIMB Niaga Kian Memudahkan Nasabah Perorangan

Ke depan, Talaga Bestari akan semakin strategis dan bernilai tinggi, baik untuk tempat tinggal maupun investasi. Pasalnya, sejumlah infrastruktur juga akan segera rampung.

Sebut saja pintu Tol Balaraja Timur serta beroperasinya interchange atau simpang susun Tol Balaraja Timur dan Serpong–Cikunir, Tangerang. Pengembangan infrastruktur ini akan meningkatkan konektivitas dan aksesibilitas masyarakat dari Serpong menuju Merak atau Jakarta.

“Mengantisipasi meningkatnya kebutuhan, kami sedang mempersiapkan kawasan ritel seluas 5 hektar untuk kebutuhan supermarket, food & beverage, fasilitas olahraga dan open-air street mall,” kata Permadi.

Baca Juga: Kota Jababeka Bakal Dilengkapi SPKLU untuk Mobil Listrik

Selain itu, kompleks business park seluas 1,5 hektar juga akan melengkapi fasilitas di Talaga Bestari.

- Advertisement -
Sharp 300 x 250 Nov 2021

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU