Thursday, October 28, 2021

Rajawali Property Group Gelar Vaksinasi untuk 3.000 Karyawan dan Pekerja

Rajawali Property Group adalah anak perusahaan Rajawali Group di bidang investasi dan pengembangan real estate.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Dalam rangka mendukung dan menyukseskan program vaksinasi pemerintah, Rajawali Property Group melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada 3.000 orang karyawan dan pekerja yang bertempat di area proyek The St Regis Jakarta yang berlokasi di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Program ini diupayakan demi terwujudnya kesehatan dan keselamatan seluruh karyawan dan pekerja di masa pandemi Covid-19.

Program vaksinasi ini diselenggarakan oleh Rajawali Property Group selaku developer proyek The St Regis Jakarta, dibawah anak perusahaannya yaitu PT Permadani Khatulistiwa Nusantara (PT PKN), yang didukung oleh Rajawali Corpora.

Baca Juga: Lengkapi Tempat Usaha dengan Home Lift, Perhatikan Hal-hal Berikut Ini!

Bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI dan Dinas Kesehatan DKI, vaksin Sinovac diberikan kepada 3.000 orang karyawan dan pekerja dengan dihadiri juga oleh pejabat kecamatan Setiabudi Sri Yuliani Saraswati. Sebanyak 12 orang tenaga kesehatan yang meliputi dokter dan vaksinator bertugas di lapangan, dilengkapi dengan fasilitas kesehatan seperti mobil ambulans dan mini ICU yang didukung oleh klinik ProHealth. Program vaksinasi ini dicanangkan akan selesai dalam waktu 6 hari dengan target per hari nya 500 dosis vaksin.

Semenjak diberlakukannya PPKM Darurat oleh Pemerintah yang berlangsung pada tanggal 3-20 Juli 2021, PT. Permadani Khatulistiwa Nusantara (PT.PKN) adalah termasuk dalam sektor usaha kritikal bidang konstruksi yang sedang membangun proyek The St. Regis Jakarta dan tetap beroperasi secara penuh dengan protokol kesehatan yang ketat sesuai peraturan Pemerintah selama masa pandemi Covid-19.

Salah satu upaya penting adalah menyelenggarakan program vaksinasi untuk karyawan, seluruh pekerja konstruksi yang terkait mulai dari kontraktor utama, sub kontraktor, pemasok barang dan material, dan termasuk juga pedagang kaki lima dan UKM yang berada di sekitar lokasi konstruksi.

Baca Juga: Metland Transyogi Luncurkan Rumah Tipe Westfield Tahap Dua

Seperti dikutip dari pernyataan Camat Setiabudi, Sri Yuliani Sarawasti, “Kami sangat senang sekali dengan adanya program vaksinasi untuk pekerja, terutama karena konstruksi adalah sektor kritikal dan sangat membantu program Pemerintah.”

Komitmen perusahaan untuk melangsungkan penuh proyek pembangunan harus didukung oleh kesehatan dan keselamatan karyawan dan pekerjanya.

Ferry Maruf selaku Presiden Direktur PT Permadani Khatulistiwa Nusantara (PT. PKN) mengatakan, program vaksinasi massal untuk para pekerja dan karyawan PT PKN juga warga lingkungan sekitar akan berdampak sangat positif untuk kesehatan, ketenangan bagi pekerja, karyawan dan keluarganya dan juga untuk kelancaran pembangunan proyek St Regis Jakarta dan Rajawali Place kedepannya.

Baca Juga: Tahun 2024 Ditargetkan Panjang Tol di Indonesia Bertambah Menjadi 5.103 Km

“Dengan demikian, sehingga proyek pembangunan bisa selesai tepat waktu dan kita bisa mewujudkan kewajiban dan tanggung jawab kita kepada stakeholder, partner dan para pembeli St. Regis Residence Jakarta. Ini juga merupakan bagian komitmen sosial dari Rajawali Property Group untuk masyarakat setempat,” katanya.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU