Saturday, July 2, 2022

Raih 3 Penghargaan Sekaligus, Apartemen 380 Melbourne Australia Diminati Investor Indonesia

Investor dapat menghemat hingga 55.000 Australia Dollar atau setara dengan Rp550 juta jika membeli Apartemen 380 Melbourne saat ini.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (MELBOURNE) — Setelah meraih penghargaan pada proyek sebelumnya yakni Vision Apartment, Brady Property pengembang asal Melbourne berhasil memenangkan 3 penghargaan sekaligus pada proyek terbarunya yakni Apartemen 380 Melbourne pada tahun 2021.

Penghargaan yang diberikan oleh Property Guru (PropertyGuru Asia Property Awards 2021) meliputi pengembangan condo atau apartemen terbaik di Australia, desain arsitektur apartemen terbaik & pengembangan apartemen terbaik di Victoria.

Baca Juga: Infinity by Crown Group Dianugerahi Best Australian Apartment Complex

Apartemen 380 Melbourne yang saat ini telah siap huni sangat diminati investor Indonesia lantaran memiliki lokasi yang paling strategis di CBD Melbourne yakni tepat di seberang Melbourne Central Mall & Stasiun Kereta Api.

Proyek ini didesain oleh arsitek ternama Elenberg Fraser sehingga memiliki layout atau tata letak ruangan yang rapi dan terstruktur dengan interior dan eksterior mewah.

Didukung oleh kebijakan pemerintah dengan peniadaan pajak stamp duty bangunan, Apartemen 380 Melbourne menjadi kebutuhan utama orang Indonesia yang memiliki anak bersekolah di Melbourne karena diyakini investor tidak akan pernah mendapat penawaran harga terbaik seperti saat ini.

Investor dapat menghemat hingga 55.000 Australia Dollar atau setara dengan Rp550 juta jika membeli Apartemen 380 Melbourne saat ini juga dikarenakan peniadaan pajak stamp duty bangunan hanya berlaku dalam jangka waktu tertentu dan akan segera berakhir.

Baca Juga: Investasi Properti di Asia Pasifik Melonjak 30% di Sembilan Bulan Pertama 2021

Brady Group juga memiliki kantor perwakilan resmi di Jakarta sejak 1999 untuk memfasilitasi investor Indonesia yang membuat mereka tidak khawatir dan lebih nyaman bertransaksi dengan bantuan kantor perwakilan resmi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU