Sunday, September 25, 2022

Paramount Petals Segera Luncurkan Cluster Baru, Rumah 2 Lantai

Beragam promo menarik akan diberikan, berupa AC di setiap kamar, voucher IPKL 5 Juta, dan voucher IKEA 10 Juta.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (TANGERANG) — Proyek kota mandiri Paramount Petals yang dikembangkan oleh Paramount Land kembali akan meluncurkan cluster hunian baru, yakni cluster ketiga.

“Dalam waktu dekat kami akan ada launching cluster baru, sekitar di kuartal IV 2022 ini. Gate-nya sudah kami bangun. Ini adalah rumah dua lantai,” kata Mario Susanto, VP Sales & Marketing Paramount Petals kepada media di Marketing Gallery Paramount Petals, Jumat (3/6/2022).

Baca Juga: Sharp Gelar Kampanye Penjualan Berhadiah Miliaran Rupiah

Untuk diketahui, penjualan dua cluster sebelumnya, yakni Cluster Aster (termasuk New Aster) sebanyak 250 unit dan Canna sekitar 400-an unit telah hampir rampung. Adapun cluster Aster tersisa 15 persen, sementara Canna sudah terjual 95 persen.

“Cluster pertama, yakni Aster kami pasarkan sejak 2021 lalu saat ini dalam proses pembangunan. Sementara cluster kedua, yakni Canna akan memulai pembangunan pada Juni tahun ini,” terang Mario.

Beberapa unit tersisa saat ini dipasarkan dengan harga berkisar mulai Rp700 jutaan hingga Rp1 miliaran. Untuk diketahui, harga perdana Cluster Aster di tahun lalu dipasarkan mulai Rp500 jutaan, kemudian Cluster Canna mulai Rp700 jutaan dan tambahan di New Aster menyentuh Rp900 jutaan hingga Rp1 miliaran.

Baca Juga: Pollux Chadstone Operasikan Tower Christie Chadstone Residences

“Animo pembeli cukup luar biasa. Pembeli kami sekitar 70 persen lebih adalah end user, atau tujuan mereka mau tinggal di sini,” ungkap Mario.

Saat ini pengembang tengah memberikan program promo khusus New Aster yang terbatas hingga 31 Juli 2022. Beragam promo menarik akan diberikan, berupa AC di setiap kamar, voucher IPKL 5 Juta, dan voucher IKEA 10 Juta.

Progres Pengembangan Kawasan

Komitmen pembangunan fasilitas pun turut dikembut oleh pengembang Paramount Land. Paramount Petals dikembangkan di lahan seluas 300 hektar, dimana fokus pengembangan tahap pertama di bagian selatan seluas 70 hektar. Nantinya, terdapat 7 cluster hunian di pengembangan sisi selatan ini.

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land mengatakan bahwa selain kawasan hunian, beberapa fasilitas baru juga akan dibangun dalam waktu dekat.

Baca Juga: Cleon Park Apartment Tahap II Sold Out, Jangan Tertinggal di Tahap III

“Saat ini bisa dilihat secara kasat mata bahwa sedang dilakukan pembangunan di beberapa tempat. Salah satunya adalah club house yang berada di tengah area. Kami mulai bangun di kuartal IV tahun ini,” ujar Henry kepada media

Selain fasilitas tersebut, juga akan hadir country club, estate management, BEZ Walk pusat kuliner dan lifestyle yang bakal dilengkapi berbagai fasilitas lainnya. Sementara yang telah tersedia saat ini adalah Marketing Gallery, convenience store, dan Klinik Bethsaida.

“Yang paling menggembirakan adalah akan adanya akses tol langsung dari KM 26 ke kawasan Paramount Petals ini bagian utara. Pembangunannya akan dimulai di tahun depan (2023-red). Saat ini dalam proses perizinan,” terang Henry.

Baca Juga: Mendag dan Industri Singapura Gan Kim Yong Kunjungi Kawasan Transportasi Multimoda Pertama di Jabodetabek

Sebagai informasi, pengembangan jalan tol tersebut merupakan modifikasi dari akses Tol Bitung yang sudah ada saat ini. Pembangunan akses tol ini diperkirakan membutuhkan waktu dua tahun, sehingga di akhir 2025 tol tersebut sudah bisa terkoneksi dengan kawasan Paramount Petals.

Komitmen selanjutnya adalah pembangunan pasar modern, Bethsaida Hospital, sekolah dan Hotel Fame di tahun 2025-2027.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU