Thursday, May 23, 2024
Youtube Channel PT

Mitra Dulux Mudik 2024: AkzoNobel Berangkatkan Ratusan Tenaga Pengecatan dan Kontraktor

750 Mitra Dulux diberangkatkan ke Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Solo, Cilacap, Purwokerto, Kebumen, Purworejo, Cirebon, Tegal, Pemalang, dan Pekalongan

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), produsen cat Dulux, kembali menggelar program Mitra Dulux Mudik 2024.

Melalui program tahunan ini, AkzoNobel berangkatkan ratusan tenaga pengecatan dan kontraktor yang tergabung dalam Mitra Dulux untuk mudik ke kampung halamannya.

Baca Juga: Tangcity Superblok Gelar Festival Kuliner Ramadan, Semi Outdoor dan Live Music

Program mudik ini merupakan bentuk apresiasi terhadap tenaga pengecatan dan kontraktor Mitra Dulux, sekaligus merupakan bentuk dukungan dan kepedulian AkzoNobel kepada masyarakat.

Pada tahun ini, sebanyak 750 tenaga pengecatan dan kontraktor Mitra Dulux bersama keluarganya diberangkatkan ke kampung halaman masing-masing dengan menggunakan moda transportasi bus yang aman dan nyaman.

Acara pelepasan bis dilaksanakan di Lapangan Museum Purna Bhakti Pertiwi di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (3/4/2024).

Yudhy Aryanto, Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), berharap, perjalanan mudik bersama tahun ini lancar, sehingga mereka dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh momen manis di kampung halaman bersama keluarga tercinta.

Baca Juga: Inspirasi Dekorasi Rumah untuk Hadirkan Momen Manis di Rumah

“Program mudik bersama ini merupakan bentuk apresiasi yang sudah kami lakukan dari tahun ke tahun untuk tenaga pengecatan dan kontraktor Mitra Dulux yang selama ini terus memberikan dukungan kepada kami,” katanya.

Mitra Dulux Mudik 2024 Berangkatkan Ratusan Pemudik ke Berbagai Wilayah di Jawa

Dalam program Mitra Dulux Mudik 2024, AkzoNobel memfasilitasi perjalanan mudik bersama bagi ratusan Mitra Dulux.

Yudhy mengatakan, sebanyak 750 tenaga pengecatan dan kontraktor Mitra Dulux terpilih beserta keluarga mereka diberangkatkan dengan bis ke berbagai kota di Pulau Jawa.

“Ratusan Mitra Dulux diberangkatkan ke kampung halaman mereka, seperti di Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Solo, Cilacap, Purwokerto, Kebumen, Purworejo, Cirebon, Tegal, Pemalang, dan Pekalongan,” terang Yudhy.

Baca Juga: Dulux Experience Store Kini Hadir di Kelapa Gading

“Dalam kegiatan Mitra Dulux Mudik ini, kami berusaha terus menjalin dan mempererat hubungan baik dengan dengan Mitra Dulux,” tambah Niluh Putu Ayu Setiawati, Head of Marketing, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia).

mudik gratis dari dulux
Pelepasan bis mudik gratis dari AkzoNobel digelar di lapangan Museum Purna Bhakti Pertiwi di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu 3/4/2024. (Foto: Dok. AkzoNobel).

Selain Mitra Dulux Mudik, program Mitra Dulux lainnya yang diselenggarakan oleh AkzoNobel adalah Dulux Painter Academy.

Program ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada tenaga pengecatan dan kontraktor untuk meningkatkan profesionalisme dan kompetensi.

Baca Juga: New Matera Residences, Tampil Lebih Sempurna dengan Fitur Lengkap di Paramount Gading Serpong

Dulux Painter Academy menyediakan serangkaian pelatihan pengecatan dan pengetahuan pengembangan bisnis agar Mitra Dulux menjadi tenaga pengecatan profesional yang memiliki nilai lebih dan berdaya saing tinggi.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

RHVAC - 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page