Sunday, July 3, 2022

Laris, Penjualan SOHO di Cikarang

- Advertisement -

Proyek mixed use Chadstone milik Pollux Properties Chadstone menjual sebanyak 144 unit SOHO di Cikarang. Saking larisnya, bahkan sold out pada saat preview.

Propertiterkini.com – PT Pollux Aditama Kencana, anak perusahaan PT Pollux Properti Indonesia Tbk, Jum’at 27 Juli 2018 lalu, menggelar preview unit Small Office Home Office (SOHO) yang dibangun di proyek mixed use Chadstone, Cikarang, Jawa Barat.

Baca Juga:

Maikel Tanuwijaya, Director of Sales and Marketing Pollux Properties, mengatakan bahwa SOHO di Cikarang ini merupakan produk terakhir dan masterpiece dari proyek Chadstone Cikarang. Dan sangat eksklusif lantaran SOHO yang disediakan hanya sebanyak 144 unit dengan peminat yang sangat luar biasa banyak.

“Karena peminatnya sangat banyak, sehingga pada preview malam hari ini sudah dinyatakan sold out. Banyak yang sudah melakukan booking melalui agen-agen yang ada,” ujar Maikel.

Adapun SOHO di Chandstone Cikarang ditawarkan kepada publik dengan harga mulai dari Rp1,2 miliar yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas lengkap dalam kawasan tersebut.

“Secara keseluruhan, proyek ini berdiri di atas lahan seluas 2,5 hektar dengan konsep one stop integrated lifestyle living, yang di dalamnya terdapat apartemen, mal, SOHO, F&B dan hotel,” ujar Maikel kepada awak pers.

Dalam kesempatan itu, Director Operational Chadstone Cikarang Yanto Zefania mengungkapkan bahwa unit SOHO di Cikarang ini sengaja dikembangkan karena animo yang tinggi dari para klien maupun tenant dan tren masyarakat di sekitar Cikarang yang memiliki mobilitas tinggi dalam berbisnis akibat terbatasnya jarak dan waktu dalam aktivitas mereka.

“Perkembangan industri di Cikarang sangat maju pesat. Bahkan penjualan unit SOHO di Cikarang ini sudah di atas 90 persen dan akan sold out pada malam ini. Kebanyakan pembeli SOHO adalah pebisnis startup, baik dari Jakarta maupun Cikarang,” ujar Yanto.

Yanto juga menuturkan, kawasan hunian Chadstone Cikarang telah dilengkapi oleh fasilitas rumah sakit bertaraf internasional dan pembangunannya akan rampung akhir tahun 2019 mendatang.

“Apartemen Chadstone terdiri dari 3.500 unit kamar apartemen dan penjualan hingga saat ini sudah mencapai 92 persen. Kami ingin memberikan kepuasan dan kemudahan bagi penghuni. Jadi, penghuni bisa nyaman tinggal di Chadstone,” jelas Yanto.

Pembangunan apartemen Chadstone sudah digarap sejak 2016 lalu dan saat ini telah memasuki tahap finishing. Adapun topping off sudah dilakukan pada Maret lalu.

Sementara serah terima apartemen akan dilaksanakan awal 2019 mendatang. Sedangkan untuk mal yang sudah 80 persen terisi tenant, akan segera mulai beroperasi di akhir tahun ini.

Chadstone merupakan proyek dengan konsep mixed use pertama dari Pollux Properties yang dikembangkan di daerah strategis, gerbang tol Cikarang Barat. Proyek ini juga disebut Maikel punya kontribusi cukup besar terhadap pendapat Pollux Properti Indonesia.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU